Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 638

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 638. Sarla mengkhawatirkan pragya dan berpikir Nikhil belakang ini penculikan pragya ini. ia berpikir untuk melakukan sesuatu dan pergi dari rumah. Janki berpikir ke mana ia pergi? Nikhil berpikir jika preman berhasil menjaga pragya dan kekhawatiran untuk reaksi Abhi ini. ia mendapat panggilan Aaliya ini. ia mengatakan kau telah melakukan hal terbaik dengan menculik nya, dan mengatakan itu adalah berkat bagi mu. ia mengatakan Abhi tidak akan menemukan pragya sekarang. Nikhil meminta padanya untuk berbagi rencananya. Aaliya menjanjikan rencananya dan meminta ia untuk melaksanakan rencana tersebut, karena ia tidak bisa mempercayai Tanu. Nikhil melihat seseorang berdiri dan memotong panggilan. Purab ada dan bertanya di mana pragya? Nikhil mengatakan kau membuang-buang waktu mu. Jika ia dengan aku maka kau akan mendapatkan mayat nya. Purab memperingatkan ia dan pergi. Nikhil berpikir untuk berkonsentrasi pada rencana. pragya berpikir
bagaimana memanggil Abhi. ia menghapus kain dari mulutnya dan berteriak untuk Abhi memintanya untuk menyelamatkannya. Abhi mendengar suaranya dan keluar dari kamar. Mitali mengatakan pragya tidak di rumah. Tanu berpikir Abhi sudah gila cinta pragya ini. Abhi berpikir bahwa ia telah mendengar suara dan kekhawatiran baginya pragya ini.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 638
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 638
Sarla datang ke rumah Nikhil dan menuduhnya atas penculikan pragya. Nikhil mengatakan putri mu adalah seorang wanita bisnis besar dan mungkin ia pergi ke suatu tempat. Sarla mengatakan tidak, kau telah menculiknya dan meminta padanya untuk mengatakan. Sarla mencoba untuk memeriksa telepon dan berhasil melihat nama Aaliya ini. Nikhil mengambil teleponnya. Sarla mengatakan Aaliya ... Aku akan memberitahu Abhi sekarang itu sendiri. Nikhil meminta padanya untuk mendengar dan mengatakan aku sedang berbicara dengan Aaliya sekarang. ia mengatakan Aaliya datang ke Mumbai dan telah menculik putri Dr. Sheela ini. ia mengatakan pragya pergi untuk menyelamatkan gadis itu dan diculik dirinya. Sarla menampar nya dan bilang aku akan mencari tahu
tentang putri saya, dan akan menyelamatkannya. ia bilang aku akan memberitahu segalanya untuk Abhi sekarang, dan kemudian kau akan dihukum. Nikhil marah. Sarla bilang aku akan pergi dan membawa Abhi dan Polri kembali. Nikhil mengancam dan mengatakan jika kau mengatakan apa-apa untuk Abhi maka aku akan membunuh putri mu sebelum Abhi sampai kepada saya. ia mengatakan kau tahu bahwa saya
bisa membunuhnya saat aku mencoba untuk membunuh mu, tetapi kau diselamatkan. ia mengatakan itu adalah peringatan aku ... Sarla menangis dan meminta padanya untuk tidak melakukan apa pun untuk pragya, setuju untuk menjaga mulutnya diam. Nikhil meminta padanya untuk bersantai dan meminta padanya untuk melakukan pekerjaan-Nya. Sarla setuju. Nikhil berpikir bab pragya akan berakhir dari kehidupan Abhi ini.

Sarla pulang dan khawatir. Beeji bertanya apa yang terjadi? Sarla menunjukkan surat cerai dan mengatakan Nikhil memberinya kertas-kertas. Beeji mengatakan kita harus memberitahu Abhi. Sarla bilang aku tidak bisa mengatakan ia sebagai kehidupan pragya berada dalam bahaya. ia bilang ia tidak bisa mendapatkan tanda tangan Abhi pada surat, dan tidak bisa menghadapinya. ia mengatakan tidak tahu bagaimana tanda tangan pragya datang pada surat-surat ini, aku selalu ingin melihat anak aku senang dengan suaminya. Beeji bilang aku telah kehilangan begitu banyak hubungan, tetapi tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Abhi. Aku akan mengambil tanda tangan nya di atas surat tersebut dan meminta Sarla tidak perlu khawatir.

Pragya berpikir jika suara hatinya telah mencapai atau tidak. ia teringat dan flashback yang ditampilkan. Abhi membawa pakodas untuk pragya. Pragya berkata Robin harus membuatnya. Abhi mengatakan tapi aku telah membawanya. ia meminta padanya untuk bermain game dengan nya, dan mengatakan jika aku menang maka aku akan disebut kekasih sejati. Pragya berpikir ia selalu meninggalkan handuk basah di tempat tidur. Abhi mendengar pembicaraan hatinya benar. Pragya berpikir ia akan terlihat tampan tanpa jenggot. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 639


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 638. Please share...!

Blog, Updated at: 10:41