Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 609

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 609.  pragya memanggil Sarla dan bertanya mengapa kau tak memberitahu saya bahwa kau tak sehat. Sarla mengatakan ia baik-baik saja dan meminta padanya untuk mengambil berkat Dadi ini. Pragya mengatakan ulang tahun saya begitu besar dan Abhi telah mengundang teman-temannya juga. ia mengatakan Abhi telah berbakat gaun saya. Sarla bilang aku tahu sebagai Rachna mengirim kepada saya foto mu. ia memberkati nya. Pragya mengatakan ia sangat senang. Janki juga memberkati dia. Sarla meminta tak Abhi memberikan beberapa hadiah lainnya? Pragya mengatakan belum. Sarla mengatakan Abhi akan hadiah nya sesuatu yang istimewa hari ini dan mengatakan hatinya berkata. Janki meminta pragya untuk kembali ke pesta dan memutus panggilan. Pragya datang kembali dan trima dimana Abhi? Dasi dan Taya ji berbicara tentang Mitali dan Tayi ji. Dasi mengatakan mereka bekerja saat ini. Taya ji mengatakan lagi mereka akan bergosip dan mata-mata. Mitali membawa minuman dingin. Dasi meminta padanya untuk membuat nya lebih dingin dan membawanya. Mitali mengatakan Tayi ji bahwa mereka dibuat untuk melakukan pekerjaan pelayan, tapi ia tak bisa meninggalkan mata-mata. Tanu bertanya Nikhil apakah kau melihat bagaimana Abhi menatap pragya, seperti jika kekasih marah menatap kekasihnya. ia mengatakan jika Abhi akan diusulkan maka semuanya akan hancur. ia mengatakan itu baik bahwa Sarla disebut dan terganggu. Nikhil mengatakan laki-laki saya siap. Sama seperti aku memanggilnya, ia akan datang ke sini. Tanu meminta padanya untuk memanggil orang itu. Nikhil menyebutnya. Tanu mengatakan rencana mu adalah nomor 1 flop. Abhi datang kembali ke pragya. Pragya mengatakan menyesal dan meminta padanya untuk memberitahu. Abhi mengatakan saya katakan, tak tahu dari mana untuk memulai? ia mengatakan saya katakan bahwa saya ... .Pragya bertanya apa? Abhi adalah tentang untuk mengatakan. Saat itu Purab membuat pengumuman bahwa Abhi dan pragya datang di panggung untuk membuat malam khusus. Dadi berpikir Abhi dan pragya akan lebih dekat dengan tarian ini. Abhi dan pragya menari di lagu Aashiqana ... .mujhe tumse pyaar hai. Tanu meminta Nikhil untuk memanggil orang itu. Nikhil meminta padanya untuk datang dalam dan melaksanakan rencana puasa. Abhi dan pragya menari romantis. Nikhil mengatakan Abhi tak akan mengusulkan pragya sambil menari. Tanu
melihat laki-laki itu datang ke sana. Pragya jatuh di pelukan Abhi saja tari berakhir. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Pragya mendapat malu dan pergi. Abhi berpikir saya akan memberikan kartu untuk pragya dan akan mengusulkan ia kemudian. Nikhil mengatakan Tanu bahwa pragya akan kehilangan rasa hormat padanya sekarang. Tanu senang dan mengatakan Abhi akan mengejek dan menghina padanya begitu banyak. ia mengatakan sudah waktunya bagi pragya untuk mendapatkan dihina. Dadi melihat mereka berbicara dan menyebut Purab. ia mengatakan Tanu dan Nikhil membuat beberapa rencana dan mencari bahagia. Tanu bilang aku tak bisa memberitahu mu, berapa banyak bahagianya aku. Nikhil mengatakan wanita ini akan merayakan kesedihan pada semua hari ulang tahunnya. Purab mencoba untuk mendengar mereka. Tanu menandatangani Nikhil dan berjalan di belakang Purab dan tepukan di bahunya. Purab mengatakan ia berusaha untuk mendapatkan udara AC. Tanu meminta padanya untuk tak melakukan Mitali pana dan mengatakan saya akan memberitahu mu apa rencana saya terhadap pragya, tapi aku tak akan memberitahu. Purab mengatakan kau seperti ekor anjing yang tak bisa ereksi. Tanu marah. Abhi mencari kartu bahwa ia tulis untuk pragya. Dadi datang ke sana dan bertanya mengapa kau tak mengusulkan pragya sampai sekarang. ia bilang aku mencoba untuk mengusulkan berkali-kali, tapi Sarla disebut dan kemudian pragya pergi setelah tari. Dadi meminta padanya untuk meninggalkan ide kartu dan mengambil pragya ke sudut untuk berbicara hatinya. Abhi mengatakan saya bukan tipe untuk mengusulkan di sudut.  Dadi mengatakan kau malu seolah-olah kau usulkan untuk pertama kalinya. Abhi mengatakan padanya fuggi saya, tapi sekarang ia Mogambo. Dadi mengatakan ia tampak cantik hari ini, mungkin ada beberapa pria tampan mengusulkan nya. Abhi bilang aku akan membatalkan pesta itu. Dadi meminta padanya untuk mengusulkan, dan meminta padanya untuk tak lupa bahwa ia adalah suaminya dan seorang rockstar. Abhi mengatakan saya seorang rockstar, mengapa aku takut pragya? Aku akan mengatakan padanya sekarang. Orang yang datang ke pragya dan membawanya menari bersamanya saat cahaya redup. Abhi menari dengan ia karena ia mengenakan topeng. Abhi datang dan melihat pragya menari. Muskun jhooti hai memainkan ...... .Abhi berpikir bagaimana memanggil nya dan berpikir untuk menunggu beberapa waktu lagi. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 610


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 609. Please share...!

Blog, Updated at: 11:21