Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 608

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 608.  Nikhil membuat bonekanya siap, dan mengatakan awalnya ia akan memberikan mawar untuk pragya dan akan memberikan harapan, dan kemudian akan membuat nya turun dengan cepat. ia menyebut anak-anak dan meminta untuk memberikan bunga untuk ulang tahun gadis dan kembali. Anak mengambil karangan bunga dan pergi. Nikhil memberitahu orang bahwa ia harus memahami apa yang baru saja ia katakan. Purab mengumumkan bahwa pragya turun dengan Pangeran Tampan. Abhi dan pragya turun bersama-sama. Rachna merindukan Sarla. Akash meminta padanya untuk mengambil gambar dan mengirimnya. Dasi memberkati nya. Purab merindukan Bulbul dan berpikir padanya akan senang melihat serikat mereka. Anak-anak datang dan memberikan karangan bunga nya. Abhi berpikir aku tak memesan ini, dan berpikir Dadi harus membawanya. Dadi berpikir Abhi lakukan dengan benar dan membeli bunga. Pragya berpikir Abhi memberi saya banyak bunga dan itu harus mengandung beberapa pesan untuk saya. ia akan memilih chit, hanya kemudian Dadi berhenti dan memberkati nya. ia mengatakan hari ini akan menjadi hari yang tak terlupakan dalam hidup mu. Pragya mengatakan hal ini terjadi karena mu. Dadi dan Rachna menggodanya. Pragya bilang aku akan menggoda mu juga. Robin datang dan mengatakan beberapa tamu ingin bertemu dengan mu. Pragya mengatakan ia akan datang. Dadi bertanya Purab jika Nikhil datang. Purab mengatakan kau mengundang nya. ia mengatakan rencana mu berbahaya. Dadi mengatakan ia ingin Nikhil dan Tanu untuk memahami bahwa rencana mereka berakhir. Mitali mencoba untuk berbicara dengan Raj dan memegang tangannya. ia meminta padanya untuk melihat karangan bunga bahwa Abhi berikan kepada pragya. Raj mengatakan hari ini adalah hari ulang tahunnya. Mitali mengatakan ia lahir juga dan merayakan ulang tahun. Raj mengatakan ia tak bisa memaafkannya. Tanu datang ke pragya dan ingin selamat ulang tahun padanya. ia memberinya hadiah buku, bagaimana hidup bahagia sendirian ... ..dan meminta padanya untuk mengambil buku itu. Pragya bilang aku menerima hadiah ini, karena saya memiliki hadiah kembali baik, siap-siap untuk bekerja api Tanu ... Tanu nyengir. Dadi datang ke Abhi dan meminta padanya untuk memberikan hadiah kepada pragya. Abhi mengatakan saya khawatir tentang hal itu dan berpikir ia adalah satu-satunya orang yang akan mengusulkan istrinya sendiri. Dadi meminta padanya untuk membungkuk dan mengusulkan padanya dengan aku mencintaimu. Abhi mendapat malu dan bertanya
kenapa ia mengatakan langsung. Purab meminta padanya untuk tak membuang-buang waktu dan mengusulkan pragya. Abhi mengatakan saya akan, dan meminta mereka untuk merawatnya, mengatakan ia akan marah dengan kebahagiaan. Dadi meminta padanya untuk datang setelah menang.  Nikhil memasuki pesta dan mengucapkan selamat Abhi untuk ulang tahun pragya ini. alasan Abhi bagi dirinya dan pergi. Nikhil bilang aku datang ke sini hanya untuk melaksanakan rencana saya. Tanu datang ke sana dan mengambil Nikhil ke samping. ia bertanya apa yang kau lakukan di sini? Nikhil mengatakan ia disebut secara resmi. Tanu bertanya kapan kau akan mulai rencana dan mengatakan mereka beromantis di kamar, dan Abhi membawa gaun untuknya dan mengatur pesta untuknya. ia bertanya ketika kau akan memulai rencana mu? Nikhil tertawa dan meminta padanya untuk tak banyak bicara. ia mengatakan bahwa tamu tak diundang akan datang ke sini. Tanu bertanya siapa? Nikhil mengatakan pragya mantan pacar. Nikhil mengatakan ini adalah pacar palsu pragya, dan ia akan membuktikan bahwa mereka berada di hubungannya. Tanu bertanya kau serius? Nikhil mengatakan bahwa ia membutuhkan bantuan dan meminta padanya untuk memanipulasi Abhi dan memprovokasi nya untuk menendang pragya dari kehidupan dan rumahnya. Tanu mendapat bahagia dan akan memeluknya, tapi Nikhil meminta padanya untuk mengontrol. Tanu mengatakan kau adalah kriminal terbaik di dunia, dan meminta padanya untuk memahami perasaannya. Nikhil meminta padanya untuk pergi ke Abhi. Tanu berpikir apa yang akan kau lakukan pragya tak tahan Abhi pengkhianatan. ia mengatakan Abhi menghina saya karena mu, dan sekarang kau akan dihina. Pragya mencium bunga. Abhi berpikir untuk mengusulkan dan pergi di dekatnya. Tanu melihat mereka cemas. Sebuah lagu romantis memainkan. Tanu berpikir abhi akan mengusulkan pragya, dan berpikir permainan berakhir. Nikhil akan khawatir juga. Dadi berpikir Abhi harus memberitahu sekarang. Mujhe tumse pyaar hain memainkan. Abhi bilang aku ingin memberitahu mu, dan bertanya apakah kau marah pada saya atau memarahi saya. ia mengatakan saya telah memutuskan untuk memberitahu fuggi saya tentang perasaan saya. ia meminta padanya untuk mengatakan sesuatu setelah mendengar nya. ia bilang aku punya kekuatan untuk memberitahu mu, dan mengatakan masa depan saya tergantung pada keputusan mu, dan ingin menjalani kehidupan baru dengan nya. Saat itu ia mendapat panggilan Sarla, dan ia meminta Abhi berdiri di sana dan pergi untuk berbicara dengan Sarla.  Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 609


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 608. Please share...!

Blog, Updated at: 11:20