Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 581

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 581.  Tanu mendapat ketegang melihat Abhi dan memeriksa apakah ia telah pergi. ia berpikir jika ia datang untuk Dadi atau Dasi. ia pikir itu baik bahwa ia tak melihat saya lagi saya akan tertangkap. ia pikir ia akan terekspos karena Nikhil. Abhi datang dan tepukan di bahunya. Tanu terkejut. ia melihat Nikhil. Abhi bertanya apakah kau datang dengan seseorang di sini. ia bertanya mengapa kau berbohong bahwa janji ditunda. Tanu mengatakan kau tak akan mengerti. Abhi meminta padanya untuk menjelaskan. Tanu mengatakan saya menyembunyikan sesuatu bahwa saya tak ingin kau tahu. ia bilang aku tak ingin kau ikut denganku. Abhi bertanya mengapa? Tanu bilang aku tak ingin memberitahu beberapa hal kepada mu, karena kau bukan suami saya sebelumnya. Abhi mengatakan bayi ini adalah milikku. Tanu mengatakan pragya tak bisa membiarkan kita menikah, dan marah. Abhi mengatakan memungkinkan berbicara dengan dokter pertama. Perawat meminta mereka untuk pulang dan melawan. Tanu berpikir ia akan pulang lagi ia akan ditangkap.

Pragya membawa Sarla ke rumah sakit. Sarla mengatakan kami akan pulang. Pragya mengatakan kita akan melihat dokter ortopedi pertama. Sarla mengatakan saya baik-baik saja. Pragya mengatakan kita akan bertemu Dokter pertama, dan aku akan lega sekali ia melakukan cek up. Sarla mengatakan baik-baik saja. Tanu khawatir jika Abhi melihat Nikhil. Abhi bertanya di mana tasnya ? Tanu mengatakan saya tak punya tas apapun. Abhi bilang aku akan pergi dan membawa dompet mu. Tanu bertanya apa yang janji lebih penting atau tas. Abhi bertanya kamu gila? ia berkata bahwa saya tak datang dalam dan meminta padanya untuk pergi dan mendapatkan ia check up dilakukan. Pragya datang ke resepsionis dan meminta janji. ia diminta untuk pergi ke lantai tiga. Abhi datang ke tempat itu dan berpikir di mana tas Tanu ini. ia melihat di lantai dan mendapatkannya. ia melihat Nikhil tapi sebelum ia bisa melihatnya, kipas angin menghentikannya dan mengganggunya. ia meminta padanya untuk selfie dan mencoba menciumnya. Abhi tegur padanya. Ia akan masuk ke dalam bangsal, tapi Tanu datang dan menghentikannya. ia mulai berjuang dengan
nya. Abhi bertanya apa masalahnya? Tanu mengatakan saya masalah mu, kau tak suka perusahaan saya. ia melihat Sarla dan pragya datang ke sana. ia pergi ke Sarla dan memeluk dengan bahagia. ia mengatakan kau berjalan ....

Sarla mengatakan ya, dan mengatakan
kau merawat saya dengan baik. Tanu akan kesal. Abhi memeluk lagi. ia meminta Tanu untuk datang ke sana. Sarla bertanya mengapa kau datang ke sini? Abhi mengatakan kami datang untuk bertemu dokter. Tanu berpikir untuk melakukan sesuatu dan meminta Abhi untuk datang. Abhi datang kembali ke Sarla dan mengatakan bahwa pragya telah berubah dan sangat peduli tentang nya. ia meminta pragya untuk mengurus Sarla dan pergi. Pragya mengatakan Sarla bahwa Tanu berbohong dan harus membawa Nikhil kesini. Mereka melihat ke dalam bangsal dan melihat Nikhil sadar berbaring di tempat tidur. Sarla berkata Tanu persembunyiannya Nikhil dari Abhi. ia mengatakan hari ini adalah hari baik dan Allah ingin kau tahu segalanya. ia mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Mereka mendengar Perawat memanggil Tanushree. Mereka menanyakan apakah ia sedang mencari Tanu. Perawat mengatakan ia telah ditangani dirinya sebagai istrinya. ia mengatakan polisi sedang menunggu untuk menulis FIR. Sarla mengatakan ia pergi ke kamar gynaec dan meminta padanya untuk mengirim polisi ke sana langsung. Pragya mengatakan Maa. Sarla bilang aku berpikir untuk melakukan sesuatu ketika Tuhan melakukan segala sesuatu.

Purab pulang dan bertanya Rachna, jika ada yang datang menemui nya. Rachna mengatakan kami sedang mencari mu. Akash datang dan mengatakan saya telah mencari di seluruh kota. Rachna mengatakan Sarla hilang. Purab mengatakan ia dengan saya. ia mengatakan segalanya. Akash dan Rachna terkejut. Rachna mengatakan Sarla bibi tahu segalanya. Akash mengatakan kau akan memberitahu kami. Purab mengatakan ya, dan mengatakan ia harus pergi ke kantor. Akash meminta Rachna untuk datang dan mereka pergi untuk bertemu Dadi. Dokter memeriksa Tanu dan mengatakan ia baik-baik saja. ia mengatakan bayi akan menjadi rockstar seperti mu. Tanu akan khawatir dan meminta Abhi datang. Abhi bertanya apa yang terjadi? ia mengatakan kau bertingkah aneh. Tanu mengatakan ia lelah. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 582


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 581. Please share...!

Blog, Updated at: 16:53