Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 580

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 580. Tanu mengatakan kau bodoh untuk datang ke sini. Sarla mengatakan maa saya dengan saya, dan itu sebabnya tak ada yang bisa terjadi pada mu. ia mengatakan kau juga akan berada di jalan satu hari. Tanu mengatakan apa bukti bahwa saya mencoba untuk membunuh mu. ia mengatakan kau memiliki maa mu sebagai bukti, tapi tak ada yang akan percaya padamu. ia mengatakan jika kau ingin membuktikan saya salah, maka membuktikan bahwa bayi ini bukan dari Abhi tapi dari orang lain. ia mengatakan kau ingin aku pergi dari kehidupan Abhi, dan aku ingin kau pergi dari dunia ini. Pragya meminta ia untuk memulai hidupnya dengan Nikhil. Tanu mengatakan Abhi mencintaiku. Pragya mengatakan kau tak mencintainya. Saya akan memberikan uang dan meninggalkan Abhi. Tanu mengatakan Abhi adalah milikku dan rumah juga. Tanu bilang aku butuh semuanya, saya memiliki hak pada segala sesuatu. Pragya mengatakan kau tak memiliki hak pada apa pun. ia meminta padanya untuk berterima kasih karena ia tak mengajukan kasus terhadap dirinya. ia mengatakan padanya menyayangkan dirinya hanya karena Sarla mendapat baik-baik saja.

Tanu mengatakan meskipun kau sudah menikah, tetapi kau masih perawan dan tak dapat berbagi tempat tidur dengan nya. ia mengatakan saya akan menjadi ibu bayinya tanpa menikah dan ia memiliki janji saya tentang pernikahan. ia bilang aku akan membuat hubungan hukum dengan nya melalui anak haram ini. ia bilang aku akan menendang mu keluar dari hidup saya. ia bilang kau tak bisa merebut Abhi dari saya. Pragya mendengar ia diam-diam. Sarla bilang aku ingin menampar mu, tapi aku tak ingin mengotori tangan saya. ia mengatakan jika kau memiliki anak haram, maka pragya memiliki
kumkum. ia mengatakan kau tak bisa bahagia dalam hidupmu. ia mengatakan pragya tak mendapatkan ia ditangkap sekarang, tapi suatu hari ia akan ditangkap. ia meminta padanya untuk menikah Nikhil dan menetap. Tanu menatap nya. Sarla meminta ia untuk membawa Nikhil ke rumah sakit, seakan Abhi datang untuk
tahu tentang ia maka ia tak bisa menjadi ibu atau istrinya. Pragya membawa Sarla dari sana.

Pragya mengatakan Sarla bahwa mereka akan pulang. Sarla mengatakan tidak, dan meminta padanya untuk memanggil Abhi. Pragya mengatakan kita tak memiliki bukti. Tanu akan berbohong dan membuktikan bahwa kita berbohong. ia mengatakan Tanu membuat Abhi emosional selalu karena bayi. ia bilang ia tahu bahwa Tanu berencana terhadap dirinya, tapi datang ke sini. Sarla tegur dia. Pragya mengatakan ia mencoba untuk mendapatkan bukti-bukti terhadap Tanu, tapi punya ibunya. Sarla berdoa kepada Tuhan untuk memberikan suaminya. Tanu membawa Nikhil ke rumah sakit. Resepsionis meminta padanya untuk mendapatkan FIR dilakukan pertama. Dokter datang dan bertanya apa yang terjadi? Tanu bilang aku akan menyelesaikan formalitas kemudian, dan meminta padanya untuk menerimanya. Dokter meminta padanya untuk mengisi formulir pertama. Resepsionis bertanya Tanu apa hubungan nya dengan sabar. Tanu mengatakan istri ... . Abhi datang ke rumah sakit dan bertanya tentang rumah sakit seumur hidup. Ward anak bertanya bisa ia membaca papan. Abhi membaca nama rumah sakit. Pragya mengatakan Sarla bahwa semuanya akan baik-baik saja. Resepsionis meminta Tanu untuk mengajukan FIR di meja lain, dan bertanya tentang usia dan alamatnya. Abhi memasuki rumah sakit dan pemeriksaan gynaec dept. Tanu mengambil Nikhil beberapa lingkungan dan berpikir jika ia pergi atau tidak. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 582


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 580. Please share...!

Blog, Updated at: 11:13