Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 565

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 565.  Abhi meminta pragya untuk menghadiri pernikahannya. Pragya mendapat emosional. Abhi bilang aku tak bisa melupakan bahwa kami tinggal di ruangan yang sama, dan tak bisa bergerak maju dalam hidup. Pragya mengatakan kita telah berbagi kehidupan dan mengatakan setelah kamu bergerak, kamu akan lupa ikatan lama. ia bilang aku akan dengan kamu seperti seorang teman, dan tak akan pernah meninggalkan kamu. ia meminta ia untuk melupakan semuanya. Abhi meminta kamu lupa jika ada apa-apa diantara kita kecuali persahabatan. Jika kamu tak menghadiri pernikahan saya, saya akan berpikir bahwa kamu belum mengampuni saya. ia meminta ia untuk datang minimal untuk waktu yang mereka habiskan bersama. Pragya mengatakan saya tak bisa berbagi perasaan saya dan rasa sakit dengan kamu, dan itu sebabnya aku tak bisa datang dengan kamu. Abhi bilang padaku untuk tak meninggalkan saya dan pergi, dan ini semua terjadi karena kamu. Pragya mengatakan saya lega bahwa kamu telah menjadi jatuh tempo dan bertanggung jawab. Saya tak bisa menerima undangan kamu. Abhi bilang aku akan mencoba untuk memahami ketidakberdayaan kamu. Pragya berpikir bagaimana cara memberitahu kamu bahwa saya tak bisa melihat kumkum saya di maang orang lain. Abhi ingat kata-katanya dan berpikir saya menemukan alasan untuk menghentikan pernikahan ini. ia mengatakan silakan pragya, jangan tinggalkan aku, tolong tetap kembali dan mengurus saya. Tanu bersiap-siap sebagai pengantin, dan berbicara dengan Mama nya. ia meminta ia untuk datang langsung ke kuil. Ibunya mengatakan saya khawatir karena ada pragya. Ayahnya mengambil panggilan dan bertanya mengapa kamu mengirim Nikhil. ia memanggil kita sasur ji dan ibu sasu. Tanu mengatakan ia marah dan meminta mereka untuk mengabaikannya. Abhi bersiap-siap untuk pernikahannya.


Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 565
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 565
Purab dan Akash merasa sedih. Abhi meminta mereka untuk datang. Pragya meminta Dadi untuk meninggalkan dia. Dadi meminta ia untuk datang dan mengatakan mungkin kita bisa mendapatkan kesempatan untuk menghentikan pernikahan. Pragya bilang aku tak ingin datang. Tanu datang ke sana dan bertanya bagaimana saya mencarinya? Dadi berkata yang baik dan pergi. Tanu bertanya pada pragya apakah ia menyukai lehenga tersebut. Pragya mengatakan itu baik, tetapi kamu tak memiliki cahaya seperti kamu telah menyambar cinta seseorang. Tanu bilang aku bisa melihat rasa takut kehilangan di mata kamu, dan mengatakan kamu terlalu telah menyambar Abhi saya dari saya. Pragya mengatakan kamu telah menunggu bukan karena dia, tapi untuk kekayaannya. ia meminta ia untuk tak menelepon permainan sebagai cinta. Tanu mengatakan saya senang. kamu telah kehilangan itu dan pernikahan ini akan terjadi. ia mengatakan saya menyia-nyaiakan waktu 2 menit yang terbuang dan mengatakan mahurat saya akan datang, dan suhaag kamu akan jauh dari kamu. ia keluar dan melihat Abhi merasa sedih. Tanu bertanya pada Aaliya, mengapa Abhi marah. Aaliya mengatakan kamu harus menikah dengan Abhi, bukan melihat suasana hatinya, jadi jangan khawatir dan pemotretan akan dilakukan setelah menikah. Dadi mengatakan pada Sarla bahwa ia tak berdaya dan meminta maaf karena gagal menjaga janjinya. Rachna bertanya pada Dadi, mengapa ia kehilangan kekuatan. Dadi mengatakan saya telah memberi kekuatan untuk pragya, tapi sekarang saya merasa seolah-olah itu sudah terlambat. Sarla menangis.

ibu Tanu memuji kecantikan Tanu. Dadi berpikir Abhi tak senang dengan keputusannya. Abhi menunggu pragya dan berpikir ia harus datang karena semakin sulit baginya untuk menikah dengan Tanu. Tanu bertanya apakah ia terlihat baik. Aaliya mengatakan ya, kamu terlihat sangat indah. Tanu mengatakan ia memiliki cahaya kemenangan. Aaliya mengatakan itu akan menjadi menyenangkan jika pragya menonton pernikahannya. Tanu mengatakan ia harus berkemas. Aaliya bilang aku akan menjatuhkan pada dua ibu-putri. Mitali datang dan memberitahu padanya bahwa ia disebut ada diluar. Tanu datang ke Mandap dan duduk di sampingnya. Pandit ji meminta orang tua Tanu untuk melakukan kanyadaan. Abhi mengingat pernikahannya dengan pragya. Dadi dan Purab terlihat sedih. Abhi merasa ia melakukan yang salah dan berpikir sesuatu yang harus terjadi untuk menghentikan pernikahan. ia pikir ia harus menerima kenyataan ini.

Pandit ji meminta mereka untuk berdiri untuk varmala. Abhi dan Tanu melakukan pertukaran karangan bunga. Dadi terlihat kesal.  Abhi dan Tanu mulai mengambil pheras / putaran. Dadi berdoa kepada Tuhan dan bertanya apa yang kamu biarkan ini terjadi. Purab juga berdoa. Aaliya berpikir keinginannya terpenuhi. Tanu berpikir pragya hilang dan ia telah memenangkannya. Abhi merasa pragya akan datang dan menghentikan pernikahannya. Tanu dan Abhi terus mengambil pheras. Abhi merasa buruk dan berpikir saya melakukan keputusan yang salah, tapi sekarang sudah terlambat. Pragya mencapai sana dan meminta mereka untuk menghentikan pernikahan. Semua orang memberikan reaksi yang beragam. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 566


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 565. Please share...!

Blog, Updated at: 09:15