Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 539

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 539.  Tanu mencari ponsel pragya dan berpikir itu terhubung dengan TV. ia bertanya pragya saya dapat menggunakan ponsel untuk menelepon seseorang. Pragya mengatakan baik-baik saja. ia kemudian menyadari bahwa itu adalah terhubung ke TV dan meminta ia untuk menggunakan telepon. Tanu mengatakan ponsel saya di kamar saya dan mengatakan saya akan membuat hanya 1 panggilan. Abhi datang dan meminta pragya untuk memberikan teleponnya. Pragya mengatakan itu adalah telepon saya dan saya tak memberikan telepon saya kepada siapa pun. Tanu mengatakan apa yang akan terjadi jika ia memberi saya telepon. Mereka mulai melawan secara lisan. Abhi meminta mereka untuk menghentikan pertempuran mereka dan mengatakan saya akan kembali setelah 1 bulan. Pragya berpikir ia tak bisa menunjukkan video ke Abhi sampai ia datang kembali. Tanu berpikir untuk berbicara dengan Nikhil tentang Ronnie dan berpikir untuk mencari tahu tentang video tersebut. ia memeriksa kameranya dan menemukan baterai rendah. ia biaya itu. ia melihat Rachna dan pragya ini video di mana pragya mengatakan bahwa Ronnie harus menunggu Tanu. ia berpikir pragya saja bertindak dan sama pragya tua. Pragya mengatakan Dadi yang Tanu mencoba untuk mendapatkan telepon, tapi ia tak membiarkan sentuhannya itu. Dadi meminta pragya untuk mengunci kamar sebelum menunjukkan video ke Abhi. Pragya mengatakan saya merasa bahwa Tanu tahu bahwa saya memiliki beberapa bukti terhadap dirinya yang saya ingin menunjukkan kepada Abhi. ia mengatakan Tanu dapat melakukan apapun untuk menyelamatkannya. Dadi mengatakan saya akan berpesan kamu, dan kamu mencapai sana. ia mengatakan sampai kemudian aku akan dengan Abhi. ia meminta ia untuk menunjukkan video depan Abhi dan berbagi rencananya. Pragya suka rencananya dan mengatakan itu sampai ia sekarang untuk percaya atau tidak. Dadi meminta ia untuk tak pergi ke mana pun dan menunggu ia di ruang.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 539
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 539
Tanu datang ke rumah Nikhil dan mengatakan bahwa Aaliya memiliki bukti terhadap Rachna, pragya dan Ronnie. ia mengatakan mereka telah bertindak untuk membuat saya berbicara tentang rahasia. Nikhil tak percaya padanya. Tanu mengatakan kepadanya bahwa pragya adalah memiliki bukti di mana ia mengatakan kepada Ronnie tentang kebenaran nya. Nikhil mengatakan tak tahu mengapa pragya melakukan ini? ia menunjukkan video di mana Rachna dan pragya datang ke kamarnya dan mengatakan bahwa Ronnie harus disebut Tanu dan ia akan membawa Abhi ada. Tanu mengatakan kepadanya bahwa ia telah mencatat percakapan pragya dengan Rachna. Nikhil mengatakan sekarang saya mengerti rencananya. Tanu mengatakan pragya telah kembali untuk mengekspos Raj, Aaliya dan saya. ia mengatakan pragya tak tertarik pada uang dan properti Abhi, tapi ia ingin dia. Nikhil mengatakan pragya tidak akan membiarkan kamu menikahi Abhi. Tanu mengatakan Abhi tak akan membiarkan saya berdiri Infront dia. Nikhil mengatakan apa yang akan Abhi yang mengetahui kebenaran? ia mengatakan Abhi akan membunuh kamu. Tanu bilang aku tak akan membiarkan pragya menunjukkan video ke Abhi. ia meminta ia untuk menemukan Ronnie dan mengatakan kami akan membuat Ronnie memberitahu semua orang bahwa pragya memberikan uang kepadanya untuk menakut-nakuti dan kebohongan. ia meminta ia untuk menunggu dan menonton untuk mengetahui rencananya.

Abhi berpikir ia masih bepergian sejak 2 jam dan trima ia tak ingin melihat wajah pragya dan Tanu ini. ia kemudian berpikir jika ia pergi ke suatu tempat kemudian Tanu mungkin memberikan anak. Dadi panggilan Abhi dan meminta ia untuk bertemu dengannya. Pragya di kamarnya dan berpikir apa yang akan Abhi lakukan? Jika ia akan memeluknya untuk menghadapi Tanu. ia mendapat telepon dari seseorang yang mengaku sebagai Bulbul, dan mengatakan ia mendapat baik setelah jatuh dari tebing. Pragya mengatakan saya akan memanggil Purab. Wanita yang mengatakan saya di Candi Durga dan meminta ia untuk bertemu pertama. Pragya mendapat emosional dan bilang aku akan bertemu kamu. Dadi datang untuk memenuhi Abhi dan keajaiban di mana ia pergi? ia mendapat panggilan Abhi ini. Abhi memanggilnya dan bertanya apakah ia datang sendirian. Dadi mengatakan ya. Abhi keluar dari tempat persembunyian dan mengatakan Dadi bahwa ia ingin mengambil ia untuk jalan-jalan. Dadi mengatakan baik-baik saja dan bercerita tentang nama-nama tempat. Abhi mengatakan tidak. ia mengatakan padanya bahwa ia terganggu oleh pragya dan Tanu dan digiling oleh perempuan. Dadi meminta ia untuk datang dengan ia untuk Gurudwara. Abhi setuju. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 540


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 539. Please share...!

Blog, Updated at: 22:01