Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 533

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 533.  Abhi menyalahkan pragya untuk membuat ia minum bhaang. Pragya mengatakan saya tak memberikan bhaang kepada kamu dan mengatakan ia sangat sadar tentang gambar-Nya di depan umum, karena akan menjadi kerugian baginya. ia mengatakan pada Tanu bahwa itu adalah kesalahannya untuk hamil ketika ia tahu bahwa Abhi sudah menikah. ia bilang aku telah menjadi lunak dan kalian semua telah diambil saya untuk diberikan. ia mengancam mereka untuk menendang Tanu keluar dari rumah. ia meminta Dadi membuat Abhi memahami dan membuat ia mendengar hatinya, sehingga ia bisa mendapatkan jawaban untuk pertanyaan itu. Tere bin memainkan ............ ..Abhi mengatakan pada Tanu bahwa apa pun yang pragya katakan itu tak disengaja. Tanu mengatakan pada Abhi bahwa ia hidup dalam kehidupan masa lalu dan mengatakan pragya tak peduli apa yang terjadi dalam hidupnya ini, dan mengatakan kamu hanya membuat laporan laba rugi untuknya. ia tak peduli untuk kamu, tapi ia masih sama pragya kamu. Abhi bilang aku punya ide untuk menghapus ia dari hati saya dan menyingkirkan perasaan. ia mengatakan ia akan mendapatkan dihina, dan mengatakan aku akan membencinya begitu banyak untuk menaungi cinta dalam hati saya. Aku tahu apa yang harus saya tahu? Tanu bertanya-tanya apa yang akan ia lakukan sekarang?

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 533
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 533
Dadi bertanya pada pragya mengapa ia berbicara begitu banyak? Pragya mengatakan ia tak dapat memutuskan dan menjadi lelucon di depan dunia. ia bilang aku tak bisa mengatakan ia berbohong Tanu dan tak tahu tentang bukti saya. ia mengatakan saat Tanu mengatakan yang sebenarnya terbesar dalam hidupnya, ia tak percaya. Pragya bertanya mengapa kamu membuat video itu? Dadi mengatakan kami pikir ia akan mengambil nama Nikhil sebagai pacarnya, tapi ia pintar untuk tak mengambil namanya. Purab berbagi ide dan mengatakan Ronnie akan menakut-nakuti Tanu untuk membuatnya berbicara kebenaran. Pragya bilang aku harus mendengar semjuanya dari Abhi sekarang. Abhi berpikir tentang kata-kata pragya dan mendapat gelisah. Pragya datang ke kamar. Abhi berpikir untuk membiarkan ia berbicara, ia akan menyangka bahwa
ia berjuang dengan ia yang tak perlu. Abhi duduk pada remote TV dan video diputar. Pragya bersikeras untuk memiliki bayi. Tanu mengatakan bahwa pacarnya memberi bayinya dan ia akan meminta pacarnya untuk memberikan bayinya. Abhi meminta ia untuk mematikan TV. Pragya mengatakan kamu sedang duduk di remote. Mereka berdebat. Abhi mengatakan pada pragya bahwa orang mengatakan kebenaran dalam keadaan mabuk dan mengatakan apa pun yang kamu inginkan akan terjadi. Pragya terdiam.

Kemudian Taya ji dan Akash memberitahu bahwa setiap orang diam. Abhi bertanya apakah saya joker untuk menunjukkan drama komedi. Tanu berbicara kepada Nikhil dan meminta ia untuk membiarkan ia menangani situasi di rumah. ia bilang ia akan ke aula untuk makan malam dengan semua orang. Abhi meminta maaf kepada Taya ji dan mengatakan ia bosan dan tak merasa seperti tertawa atau menangis. Taya ji meminta ia untuk tak khawatir dan memiliki makanan. Tanu datang ke ruang makan dan bertanya apa yang ada di makanan? Dadi meminta ia untuk duduk dan memiliki makanan favoritnya. ia mengatakan sup favorit kamu disimpan di dapur dan meminta ia untuk membawanya. Tanu panggilan Robin. Dadi mengatakan ia cuti. Tanu mengatakan tak apa-apa, aku akan membawa sup dan pergi.

Tanu datang ke dapur dan melihat listrik mati. ia mendapat khawatir dan mengatakan dirinya untuk mengambil sup. ia menemukan darah yang keluar dari keran dan berteriak pada Abhi. Abhi bergegas padanya. Dadi dan yang lain juga mengikutinya. Tanu mengatakan kepadanya bahwa darah yang keluar dari keran. Abhi bertanya mengapa mati lampu. Mitali menyalakan lampu. Tanu mengatakan kepada mereka bahwa ia telah melihat darah keluar dari keran. Abhi mengatakan itu hanya air. Pragya mengatakan masih ia merasa warna mabuk dan meminta ia untuk berkonsultasi dengan dokter untuk keluarganya. Tanu mengatakan saya baik-baik saja dan perlu istirahat. Mitali teriakan melihat kecoa. Tanu bertanya apakah ia melihat darah. Mitali mengatakan tak dan mengatakan ia hanya melihat kecoa. Dadi, pragya dan Akash tersenyum. Abhi membawa Tanu ke kamar, dan meminta ia untuk beristirahat dan menenangkan pikirannya. baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 534


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 533. Please share...!

Blog, Updated at: 21:50