Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 532

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 532.  Abhi mengatakan ia ingin menerapkan warna hitam di wajah fuggi ini. Pragya bersembunyi di belakang Dadi. Tanu bertanya mengapa kamu ingin menghitamkan wajahnya, dan mengatakan kamu hanya dapat menerapkan warna hitam di wajah saya. Dadi mengatakan wajah kamu sudah menghitamkan. Abhi bilang aku belum menerapkan warna hitam pada wajah kamu. Abhi mengatakan ia ingin bermain dengan fuggi. ia bermain dengan dia. Dadi meminta Purab untuk membawa ke kamarnya. Aaliya berpikir itu baik dan mereka tak akan tahu apa yang terjadi hari ini. Abhi meminta Dadi untuk mengirim pragya ke kamar. Dadi mengatakan baik-baik saja dan mengatakan rencana kami hancur. Abhi bertanya apa rencana kamu? ia bilang aku mengerti, kau ingin aku minum bhaang, tapi gagal. ia mengatakan itu baik bahwa saya tak minum bhaang, yang lain telah berbicara seperti orang bodoh. Purab meminta ia untuk tidur. Saat itu mereka mendengar suara pragya dan pergi ke bawah. Mereka melihat pragya dan Tanu berjuang untuk piring, dan berdebat untuk makan permen. Purab meminta pragya meninggalkan piring. Taya ji meminta mereka untuk berbagi permen dan makan. Dadi datang dan bertanya apa yang terjadi? Keduanya mengatakan bahwa mereka akan makan manisan dan melawan secara lisan.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 532
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 532
Dadi meminta Mitali untuk membawa piring lain, dan meminta pragya untuk datang dengan dia, mengatakan ia memiliki lebih manisan. Tanu juga mengikuti mereka dan bersikeras untuk makan permen. ia bilang ia memiliki lebih tepat pada Abhi dan akan menjadi istrinya. Pragya mengatakan saya mantan istri nya. Purab meminta mereka untuk bertanya pada Abhi siapa yang memiliki lebih tepat untuk Abhi. Mereka mengatakan baik-baik saja dan masuk ke dalam. Dadi mengatakan mereka akan berjuang sekarang. Purab mengatakan ia akan merekam kejadian di ruangan. Abhi meminta mereka untuk memegang tangannya dan menariknya ke arah mereka. Mereka berbicara menariknya ke arah mereka. Purab dan Dadi datang ke sana. ia meminta mereka untuk berpikir siapa yang sedang hamil? Abhi memberikan cokelat kepada mereka. Pragya mengatakan Tanu yang hamil, tetapi bayi ini. Abhi mengatakan bayi saya. Tanu mengatakan kapan saya akan katakan, dan mengatakan bayi saya? Abhi memberitahu pragya bahwa kamu juga harus memiliki bayi. Pragya bilang aku ingin bayi juga dan meminta Tanu yang memberi bayinya. Tanu mengatakan pacar saya memberi saya bayi dan mengatakan saya akan memberitahu pacar saya untuk memberikan bayi. Abhi bilang aku tak akan memberikan bayinya. Tanu mengatakan kamu bukan pacar saya, tapi saya menjadi suami. Pragya menangis dan bilang aku butuh bayi sekarang. Abhi meminta ia untuk menunggu. ia membawa pragya mainan rockstar dan memberikan di tangannya. Pragya meminta mainan rockstar-nya untuk memberikan pada bayinya. Tanu tertawa dan mengatakan tak akan memberikan bayi. Pragya bilang aku akan tidur dengan pacar saya. Tanu bilang aku juga akan pergi dan tidur dengan teman laki-laki.

Hari berikutnya, Dadi menunjukkan rekaman pada Abhi. Tanu terkejut dan bertanya-tanya kapan saya mengatakan ini? Dadi meminta ia untuk memberitahu bayi siapa  ini? Abhi meminta Tanu untuk memberitahu segalanya. Dadi meminta ia untuk mengatakan kebenaran? Abhi mengatakan kita akan menonton video. Dadi memutar video lagi. Abhi mengatakan pada Dadi bahwa mereka berada di bawah pengaruh bhaang dan kegilaan ini pergi setelah efeknya hilang. Dadi mengatakan orang mengatakan kebenaran ketika sedang mabuk. ia meminta ia untuk mengatakan bayinya siapa ini? Tanu terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 533


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 532. Please share...!

Blog, Updated at: 21:47