Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 49

Posted by

Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 49. Baa mengatakan Suraj tentang Gandhi ji. Suraj bosan dan daun. Baa mengatakan ray terakhir harapan juga akan. Chakor berbicara kepada Gandhi ji dan mengatakan ia tak ingin kembali ke Azaadgunj. Pasha dan jahat nya mendengar berbicara dan pergi ke menculiknya. Chakor melihat buku Aditya sana dan mengatakan bagaimana ia akan melakukan peresmian di sana.

Ishwar berkat wartawan untuk datang. ia mengatakan mengapa. ia mengatakan apa yang saya memutuskan, saya selalu lakukan. ia mengatakan ia akan melakukan pekerjaannya dan bertanya tentang Chakor. ia mengatakan ia tak datang menjadi takut Bhaiya ji. Chakor mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang dan berpikir tempat. ia pikir ia harus mengambil buku ini. Pasha mencari ia di rumah.

Chakor daun dan berpikir tentang kata-kata Aditya. Ishwar dan Prabhakar bicara. Chakor mengatakan ia harus membalas budi Aditya. ia berdoa untuk Bapu meminta ia untuk membantunya. ia habis. Pasha melihat berjalan dan meminta orang jahat untuk menangkap cepat nya. Bhaiya ji datang dalam peresmian buku.

Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 49
Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 49
Bhaiya ji bertanya tentang Chakor. Ishwar mengatakan ia tak datang ke sini. Pasha berikut Chakor. Chakor melihat Bapu pic dan seorang wanita meliputi ia dengan selendang. http://informasidiary.blogspot.com Pasha mendapat gadis selendang dan bergerak keluar. Manohar panggilan Bhaiya ji dan mengatakan kami mendapat gadis itu. Bhaiya ji tersenyum dan duduk di kursi VIP tamu.

Dia mengatakan Tejaswini yang selamat, saya telah melakukan pekerjaan. tak ada yang akan mendapatkan Chakor sekarang. ia bilang ia tahu kecerdasan nya, ia senang bahwa ia melakukannya tanpa bantuan nya. ia mengatakan tentang Ishwar Rawat, saya sudah menyiapkan hal seperti bahwa ia akan menari sepanjang hidupnya di lagu saya.

Aditya mengatakan ia kesalahan besar, ia lupa buku di rumah. Abha mengatakan ia telah mengirimkan driver, ia akan mendapatkannya. Prabhakar mengatakan ini terjadi karena kami terfokus pada Chakor. Ishwar meminta ia untuk tak terganggu. Ishwar terima kasih semua orang untuk datang dan mengatakan akan ada beberapa penundaan dalam buku pelantikan.

Dia mengatakan yang baik yang Bhaiya ji di sini, Anda dapat berbicara dengannya sampai kemudian. ia tersenyum. Tejaswini mengatakan Ishwar menyerang Anda dengan wartawan, berhati-hatilah. Bhaiya ji mengatakan jangan khawatir, saya m pemain lama. Pertanyaan wartawan Bhaiya ji yang ia ingat dia. Bhaiya ji berpikir tentang dirinya bertanya kepadanya ketika ia menjadi MP.

Reporter itu mengatakan pertanyaan saya masih sama, yang saya bertanya 7 tahun yang lalu, saya berharap saya mendapatkan jawabannya hari ini. Prabhakar meminta Ishwar whats terjadi. Ishwar mengatakan biarkan ia melakukan pekerjaannya. Bhaiya ji mengatakan Anda telah mengajukan pertanyaan yang salah dengan seorang pria lurus sederhana.

Dia tertawa pada dirinya dan mengatakan apa yang akan saya menjawab Anda. ia bertanya tentang nama buku. Bhaiya ji mengatakan ya, saya tahu, Aditya telah menulis buku pertamanya dan nama adalah Mera Bachpan. ia ejekan ia dan meminta apakah Anda berpikir tentang pengalaman anak di daerah Anda, apa yang akan Anda nama mereka, yang keluarganya telah Anda buat Bandhua. Bhaiya ji terkejut. ia mempertanyakan tentang cap di tangan mereka. ia mengatakan stempel tersebut di Chakor ini tangan juga, yang telah Anda terkunci dalam haveli Anda. Bhaiya ji marah.Baca Selanjutnya Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 50


Tags: Chakor Udaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 49. Please share...!

Blog, Updated at: 18:35