Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 48

Posted by

Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 48.Aditya membawa Chakor ke ruang buku pelantikan. ia mengatakan bagaimana hal-hal yang akan terjadi di sini dan tentang Bhaiya ji datang. ia mendapat sedih. ia mengatakan mari kita pergi ke rumah. Ishwar mengatakan yang ilegal untuk membuat orang terikat kerja, jika kita mengekspos satu ji Bhaiya, semua pekerja akan mendapatkan bersatu dan akan tahu pemerintah membantu mereka,

mungkin semua penyebab tersebut akan berhenti melakukan hal ini. wartawan bertanya apakah ia punya bukti. ia mengatakan ya, aku punya bukti, Chakor, ia akan datang dengan saya di Jalsa, Anda dapat melihat bahwa cap di tangannya dan ketika Anda meminta Bhaiya ji tentang hal itu, kebenaran akan keluar. Aditya dan Chakor datang untuk berbicara dengannya. Chakor melihat semua orang dan daun. Ishwar berhenti padanya dan meminta ia untuk datang.

Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 48
Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 48
Chakor kata maaf, saya mengambil mobil untuk pasar dengan saya. ia tersenyum dan mengatakan ia tak akan bertanya tentang hal itu, datang. ia mengatakan Aditya bahwa Papa Anda memanggil saya, mengapa. Aditya mengatakan dijalankan jika Anda takut, karena Anda ahli dalam menjalankan. ia tersenyum. ia pergi ke Ishwar. Ishwar mengatakan ia Chakor dan menunjukkan tangannya dengan cap.

Dia mengatakan Anda akan melihat tanda ini pada setiap pekerja di Aazaadgunj. wartawan bertanya tentang cap. Chakor mengatakan semua selalu melihat cap, bukan aku. ia mengatakan ibuku mengatakan nya berkat Tuhan, yang di tangan semua orang, yang tak di tangan adik saya, suatu hari aku akan menghapus cap ini. Mereka meminta sampai saat itu. Chakor mengatakan sejak aku masih sangat kecil. Ishwar meminta ia untuk pergi.

Chakor garu gelas air dan minuman. Aditya terlihat pada saat ia minum banyak gelas bersama-sama. Aditya mengatakan Anda memiliki tiga gelas air. http://informasidiary.blogspot.com ia mengatakan banyak orang bertanya pertanyaan, jadi saya takut. Aditya mengatakan saya pikir Papa sedang mencoba untuk tak mengirimkan kembali ke Aazaadgunj. Chakor mendapat bahagia dan tersenyum.

Ishwar meminta mereka untuk menekan Bhaiya ji sehingga ia mengatakan sesuatu tentang kejahatannya. Reporter itu mengatakan gadis kecil tak tahu tentang cap, bagaimana kita bisa menyalahkan Bhaiya ji, ia bisa menyalahkan kami dan mendapatkan kita kehilangan pekerjaan kami, maaf kami tak bisa mendukung Anda. Ishwar mengatakan apa tentang kebebasan rakyat miskin. Para wartawan mulai meninggalkan.

Seorang wartawan wanita mengatakan ia akan melakukan pekerjaannya. ia mengatakan saya setuju dengan Anda, saya ingin mengekspos wajah hitam Bhaiya ji ini. Ishwar terima kasih. ia mengatakan tugas saya untuk menunjukkan kebenaran t publik, yang Gandhi jayanti, itu akan menjadi hadiah untuk idola kebenaran. ia tersenyum. Kasturi merindukan Chakor dan teriakan.Imli datang dan bersandar di pangkuannya.

Dia berpikir soal nya beberapa hari sebagai Ragini akan membawanya ke Haveli, ia akan mendapatkan Chakor dari sana dan mereka akan hidup bahagia. Chakor melihat bulan dan berbicara untuk itu. ia bilang ia tak ingin kembali ke haveli, apa yang akan saya lakukan jika Aditya dan ayahnya tak menghentikan saya. Ishwar datang dan meminta dengan siapa kau bicara. ia menunjukkan bulan. ia tersenyum dan mengatakan ia akan mencoba yang terbaik untuk menghentikan ia dari pergi ke haveli, aku janji.

Dia tersenyum. ia mengatakan pergi dan tidur sekarang, tidur di tempat tidur. Chakor berkat bulan untuk menempatkan pemikiran ini Ishwar ini. Pasha di luar rumah Ishwar dan mendapat panggilan Manohar ini. Manohar menempatkan pistol di kepalanya dan meminta ia untuk mendapatkan gadis itu, sebagai Bhaiya ji akan mencapai ke sana kapan saja, jika ia datang Infront dia, maka Anda tak akan berdiri di atas kaki Anda lagi.

Abha membuat Chakor siap dan Chakor mengatakan ia tak ingin datang ke sana. Abha meminta Ishwar untuk berbicara dengannya. Chakor takut. Ishwar mengatakan ingat janji saya, tak ada yang akan terjadi pada Anda. Abha menegaskan. Ishwar mengatakan kehadiran Anda ada yang penting. Prabhakar mengatakan meninggalkan dia, jika Bhaiya ji melihat dirinya, itu tak akan menjadi baik. Ishwar meminta Chakor untuk tak takut karena Bhaiya ji tak akan membawanya, Anda akan pergi dengan saya dan datang kembali dengan saya di rumah ini, janji.

Dia mengatakan tidak, aku tak akan pergi. Aditya mengatakan biarkan ia berada di sini, ia takut. Ishwar mengatakan baik-baik saja, saya tak akan memaksa Anda, Anda berada di sini. Mereka pergi. Pasha dan jahat nya menyembunyikan melihat mereka. Mereka berpikir keluarga pergi, dan gadis itu tak di dalam mobil. Itu berarti ia di rumah. Pasha tersenyum dan berkata ia sendiri. Baca Selanjutnya Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 49


Tags: Chakor Udaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 48. Please share...!

Blog, Updated at: 18:33