Sinopsis Chakor Udaan Episode 2

Posted by

Sinopsis Chakor Udaan Episode 2 Tejaswini meminta Kasturi menggadaikan anaknya. Bhuvan mengatakan apa yang Anda katakan, bagaimana kita bisa memberikan anak kita. Bhaiya ji mengatakan ya, ia benar. Bhuvan meminta mereka untuk tak  mengatakan ini. ia mengatakan tak  terikat anak saya sebelum kelahirannya. Tejaswini meminta ia untuk menjaga hipotek anak, menandatangani surat-surat dan mengambil uang jika ia lakukan ayahnya Mukti. Bhuvan dan Kasturi menangis. Bhuvan setuju dan Kasturi terkejut. Bhaiya ji tersenyum. Tejaswini mengatakan mari kita pergi, semua orang menunggu kami di partai. Mereka pergi. Semua orang minum anggur di partai. Bhuvan diberi kertas kontrak. Lakhan menunjukkan uangnya. Bhuvan melihat orang-orang kaya membuang uang pada penari dan mengambil anaknya untuk beberapa uang. ia membuat jempol kesan pada kertas. Harya meninggal. Bhuvan mengambil uang dari Lakhan.
Istri Harya ini menangis. Bhaiya ji mengumumkan bahwa ia akan memberitahu perasaannya kepada istrinya saat ini, yang ia tak  mengatakan sebelumnya. ia mengatakan ia telah membuat ia mencapai tempat ini. Tejaswini mengatakan Anda terlihat sangat baik ketika Anda mengatakan kebenaran. ia mengatakan ketika Anda berbicara, sepertinya yang bukan kata-kata, tapi kelopak bunga jatuh. ia berterima kasih, untuk mekar hidupnya. ia mencium tangannya. Semua orang tersenyum melihat mereka. Manohar tersenyum dan mendapat sedih. ia pergi. Bhaiya ji melihat ia pergi. Manohar datang di kamarnya dan menangis melihat istri dan anak laki-laki pic. ia memegang saree dan pelukan itu dia. Adegan FB menunjukkan istrinya membuang ia dan pergi ke tempat ayahnya, dan mengatakan ia tak  akan datang kembali haveli ini pernah. ia mengambil anak mereka Vivaan.

Sinopsis Chakor Udaan Episode 2
Sinopsis Chakor Udaan Episode 2
Dia bilang aku akan berbicara dengan Bhaiya ji, jangan marah. ia mengatakan Anda akan mendapatkan bungalow Banaras. ia mengatakan sampai kapan saya akan mendengar ini. ia mengatakan Anda bahkan tak  bisa berbicara dengan Bhaiya ji. Mereka berdebat. ia mengatakan bagaimana saya harus berbicara dengannya seperti ini, biarkan waktu yang tepat datang. ia mengatakan memberitahu saya, ketika Anda mendapatkan bungalo, sampai kemudian aku tak  akan datang. ia mengatakan Ranjana ......... .. dan ia pergi. Ranjana dan Vivaan datang untuk menemui mereka, dengan ayahnya. hamba mengatakan ini untuk Manohar dan ia mendapat senang. ia pergi untuk menemui mereka.

Bhaiya ji mengatakan ia senang melihat Vivaan. Ayah Ranjana adalah seorang menteri. Bhaiya ji mengatakan ia pergi dari sini enam minggu sebelumnya. Ranjana mengatakan apa yang bisa saya lakukan jika Manohar tak  mendengarkan saya. Manohar melihat Ranjana dan Vivaan. ia mengambil Vivaan dan meminta ia untuk datang. Ayah Ranjana ini meminta Bhaiya ji menjelaskan Manohar untuk menghormati istrinya, sebagai Ranjana berpendidikan. Bhaiya ji mengatakan yakin, saya akan menjelaskan nya. Kasturi berpikir tentang
kata-kata Tejaswini ini. ia mengatakan tidak, saya tak  akan menjaga anak saya digadaikan, saya tak  ingin uang mereka, memberikan. ia bilang aku pergi untuk mengambil pinjaman, tapi ini.

Bhuvan mengatakan bahkan saya mencintai anak saya, saya telah melihat dalam mimpi saya dan menyimpannya Girvi. ia mengatakan ia melakukan ini untuk ayah Mukti. ia bilang aku tak  ingin Mukti tersebut, mereka akan membawa anak kami. ia mengatakan mukjizat bisa terjadi, hati saya mengatakan anak kita akan menjadi alasan Mukti kami dan membebaskan kita dari setiap pinjaman. ia menangis dan lipatan tangan meminta ia untuk tak  melakukannya. Mereka datang ke rumah dan melihat Harya orang tewas dan banyak yang berdiri di luar. uang jatuh dari tangan Bhuvan ini. Semua orang menangis.

pagi nya, pandit melakukan Gaudaan dan melakukan ouja sekitar sapi. Harya sedang dilakukan upacara akhir. Bhuvan melakukan ritual dan meminta pandit akan Harya mendapatkan Mutki. pandit yang mengatakan Gaudaan selesai, tapi satu riyal ada. Bhuvan mengatakan ia tak  ada untuk memberinya dan memiliki satu rupee. Pandit mengambil itu dan mengatakan ia tak  serakah. pandit menerima Gaudaan dan daun. sapi disumbangkan. ibu Bhuvan mengatakan kepada Kasturi bahwa anak telah membawa nasib baik.

Kasturi mendapat nyeri persalinan. Vivaan bermain di rumah dan Amma bertemu dia. Ranjana melihat Vivaan dengan Amma dan salam padanya. ia mengambil Vivaan. Amma mengatakan membiarkan ia bermain dengan roda ini, ia harus tahu pentingnya. Ranjana daun dengan Vivaan. tubuh Harya ini membakar dan semua orang tampak menangis.

Vivaan tidur. Manohar dan Ranjana bersama dengan semua orang membawa balon untuk dia, sebagai hari ulang tahunnya tersebut. Manohar menyanyikan selamat ulang tahun. Vivaan akan takut dan menangis. Ranjana mengatakan semua orang buta huruf di sini dan meminta Manohar bernyanyi dengan semua orang selaras. ia mengatakan tak  marah, memberitahu kita whats tune, Anda menyanyi pertama dan kami akan mendapatkan selaras. Ranjana bernyanyi happy birthday to you. Mereka membawa kue untuknya. Kasturi adalah memiliki nyeri persalinan dan teriakan. Para wanita melakukan pengiriman nya. Bhuvan menonjol khawatir. ibu Bhuvan mengatakan lentera memiliki sedikit minyak, bagaimana bayi akan lahir dalam kegelapan, Kasturi jeritan. ia melahirkan seorang putri bbay. ibu Bhuvan mengatakan kepadanya bahwa gadis itu lahir, tapi tak  menangis.

lentera pergi dan atap akan robek. Cahaya bulan datang pada bayi dan senyum bayi perempuan. Semua orang tersenyum melihatnya. Bhuvan datang dan meminta mengapa ia tak  menangis. ibu Bhuvan mengatakan ia melihat Harya, kakeknya di langit dan tersenyum. ia mengatakan jika Harya ada di sini, ia akan bernama Chakor, karena ia akan terbang di langit dan membawa bulan di bumi. Seekor burung ditunjukkan terbang menuju bulan. bayi tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Chakor Udaan Episode 3


Tags: Chakor Udaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chakor Udaan Episode 2. Please share...!

Blog, Updated at: 09:44