Sinopsis Chakor Udaan Episode 1

Posted by

Sinopsis Chakor Udaan Episode 1. orang kaya datang ke rumahnya, karena banyak orang bersorak untuknya. Istrinya menyambut ia sebagai MP baru. ia mengatakan itu semua karena kalian. Orang-orang bersorak mengatakan Bhaiya ji adalah Jai, ia adalah milik kita, Zinbadad. Pria itu meminta mereka untuk mendengarnya, dan mengatakan kemenangan milik Anda semua, Anda telah membuktikan kepercayaan Anda pada saya, saya mengucapkan terima kasih. ia mengatakan Tejaswini istri saya dan saudara saya Manohar telah membantu saya juga. ia mengucapkan terima kasih Manohar. Para wartawan bertanya kepadanya tentang janji-Nya. Pria itu mengatakan akan Anda bertanya segala sesuatu hari ini, saya akan menjawab nanti, saya harus 5 tahun untuk menjawab. Para wartawan membuat ia marah, bahwa ia telah membuat semua hamba-hambanya masyarakat. Tejaswini memegang tangannya untuk menenangkannya.
Dia masih pergi ke depan untuk reporter wanita marah. ia mengatakan bahkan kartu ID Anda adalah tanda, memberitahu saya yang gak dibatasi disini, bahkan aku m hamba dan dibatasi untuk istri saya, untuk saudara saya. ia mengatakan Anda adalah hamba saluran baru ini. ia mengatakan semua orang adalah teman saya di sini, semua orang memanggil saya Bhaiya ji, seperti kakak, aku merawat mereka seperti kakak. ia bilang aku akan membawa Anda ke bidang saya satu hari dan Anda dapat melihat bagaimana kerja saya tinggal dengan bangga. Para pekerja ditampilkan dipukuli oleh pemburu. pekerja tersebut dipukuli untuk kesalahan kecil berdiri di beberapa empat yang mahal. Lakhan bekerja untuk Bhaiya ji panggilan Harya dan tersenyum melihat bahu nya Kasturi.

Sinopsis Chakor Udaan Episode 1
Sinopsis Chakor Udaan Episode 1
Dia bilang ia berada di ladang. Lakhan mengatakan padanya tentang kesalahan orang itu. ia mengatakan memaafkannya, aku akan membawa empat. ia mengatakan mendapatkan empat puluh daun. Tejaswini meminta suaminya untuk menandatangani cek. Kakaknya adalah bersemangat untuk pergi dalam acara nya. ia meminta ia untuk gak datang dan mengubah gaunnya. ia marah. Para pekerja berbicara tentang hari baik sebagai Bhaiya ji won, dan mereka dapat memiliki makanan yang baik hari ini. Kasturi menjadi bahagia dan tersenyum saat ia dapat memiliki makanan yang baik setelah waktu yang lama.

Bhaiya ji datang ke kamar dan bertanya di mana Baa. Tejaswini mengatakan ia pergi ke kuil dan saya gak menghentikannya. Kasturi dan ayahnya dalam pekerjaan hukum. ia sakit dan ia memberinya Kada. ia meminta ia untuk gak bekerja. ibunya dalam hukum meminta ia untuk gak bekerja sebanyak ia hamil. ia bilang ia sedang menunggu anak, yang akan membebaskan mereka dari kemiskinan mereka. The pandit melihat pengaturan fungsi besar. Suami Kasturi ini Bhuvan jatuh pada tanah dan Lakhan menghukum ia untuk mencuci semua peralatan setelah acara berakhir. Bhaiya ji dan Manohar berada di jalan. Mereka keluarga perjalanan dalam 10 mobil.

Tejaswini meminta sopir untuk menghentikan mobil dan mengatakan Amma .......... Mereka melihatnya berdiri di ujung tebing. ia memiliki pelat aarti di tangannya. ia datang Infront mobil mereka. Bhaiya ji dan Manohar datang kepadanya. Bhaiya ji mengatakan Amma, saya dimenangkan oleh berkat Anda sekali lagi, dan membungkuk untuk mengambil berkat dia. ia meminta ia untuk gak menyentuh kakinya, karena akan menjadi kotor. Bhaiya ji menyentuh tanah tempat ia berdiri. ia bertanya sampai kapan ia akan percaya apa yang ia dengar, mendengar saya sekali, tahu yang sebenarnya.

Dia bilang aku tahu dan kebenaran ayahmu sangat baik, meninggalkan cara saya, saya harus pergi. Bhaiya ji meminta ia untuk duduk di dalam mobil tapi ia menolak. Manohar meminta ia untuk gak mengejek mereka hari ini, sebagai Bhaiya menang hari ini. ia bilang ia akan merayakan hari kebenaran menang. ia meminta ia untuk duduk di dalam mobil. ia berjalan ke mobil dan membebaskan bendera India dengan menghapus karangan bunga. ia bilang aku sedang pergi
. Perayaan mulai untuk Bhaiya ji. The pandit bermain betis. Bhaiya ji dan keluarganya melakukan puja. Harya mendapat enak badan. Kasturi datang dan mengatakan mari kita pergi dan memiliki makanan.
justify;">
Tejaswini dan Bhaiya ji melakukan puja. Itu mulai hujan tiba-tiba. Kasturi mengatakan daun akan dimanjakan. Harya mengatakan Anda masuk ke dalam, aku akan membawa mereka. Harya slip di lumpur dan jatuh. Kasturi teriakan Bau ji ............ dan berjalan kepadanya. Begitu banyak daun dapatkan rusak itu dan masuk ke dalam lumpur. ia mendapat sakit di perutnya dan datang kepadanya. Bhuvan menunggu Kasturi dan Harya dalam perayaan. ia menyebut bantuan orang lain, tapi semua orang hilang dalam acara perayaan. Beberapa mantra memainkan. ia meminta bantuan dan mengatakan menyimpan ji Bau saya. ia memegang perut dan tangisannya.

Dia datang kembali ke Harya dan mengatakan saya gak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda. ia melihat tarikan kayu di troli dan membuat Harya berbaring di atasnya. Harya berdarah banyak. ia gak dapat menariknya sebagai ban terjebak di lumpur. Bhuvan meminta para pekerja lainnya tentang Kasturi dan Harya. Om Namah Shivai .................. .plays .................. .. Kasturi menariknya. Tejaswini meminta Lakah untuk memberikan makanan untuk semua orang sebagai hujan berhenti. Orang-orang senang untuk mendapatkan makanan. Bhuvan melihat Kasturi datang sendirian. ia pergi ke ia dan bertanya apa yang terjadi. ia mengatakan Bau ji ...... dan menangis. ia akan menegang dan pergi bersamanya. Mereka pulang dan ia membuat obat-obatan. ibunya dalam hukum mengurus Harya.

Kasturi mengatakan ia akan baik-baik saja dan memberinya kada. ia mengatakan Bhuvan akan membawa Ved, semuanya akan baik-baik saja. Bhuvan mengatakan semua orang di kuil, gak ada yang bisa datang. Kasturi mengatakan Kada saya akan membuat ia baik-baik saja, membuatnya minum ini. Harya mendapat serius dan mengambil napas terakhirnya. Kasturi meminta ia untuk bangun. ibu mertuanya mengatakan ia akan gak sekarang karena ia gak bisa minum setetes Kada ini. Mereka menangis. Bhuvan datang ke pandit meminta ia sementara pandit sibuk memiliki makanan.

Dia mengatakan ganga jal gak bisa melakukan apa-apa. Bhuvan mengatakan apa yang harus saya lakukan sekarang. pandit mengatakan menyumbangkan sapi untuk setiap Brahman dan ayahmu akan mendapatkan kebebasan. Bhuvan pulang dan memberitahu ini kepada keluarga. ibunya mengatakan melakukan apa-apa, tapi membebaskannya. ia mengatakan ia gak memiliki apa-apa. ia meminta Kasturi untuk melakukan sesuatu. Kasturi melihat Bhuvan dan teriakan. Semua orang di pesta desa dan seorang gadis penari menghibur mereka di lagu Ek lakukan remaja ............ Bhaiya ji akan bertepuk tangan oleh orang-orang kaya di desa-desa lain. Bhaiya ji sangat bahagia dan berbicara kepada temannya. Bhuvan dan Kasturi datang untuk bertemu Bhaiya ji, tapi penjaga meminta mereka untuk pergi, karena Bhaiya gak punya waktu. Kastrui mendapat bersembunyi dan ingin bertemu Bhaiya ji atau Lakhan, yang dapat membantu mereka.

Dia datang Infront dari mereka dan partai berhenti. Semua orang terkejut melihat dia. Kasturi meminta Bhaiya untuk menyelamatkan Harya, dan pandit ji mengatakan jika mereka gak menyumbangkan sapi, ia gak akan mendapatkan Mukti. ia bilang ia akan membayar nanti. Wanita reporter bertanya Bhaiya ji bahwa ia mengatakan kepada para pekerja yang teman-temannya, apakah ia menjaga mereka seperti ini. Semua orang gosip. Tejaswini mengelola situasi dan mengatakan kami selalu membantu orang. ia bertindak manis dan meminta Kasturi gak perlu khawatir. Bhuvan datang dan menyapa mereka. Kasturi mengucapkan terima kasih. Tejaswini meminta mereka untuk pergi dan masalah mereka akan terpecahkan. Lakhan mengalahkan Bhuvan.

Kasturi mengatakan Tejaswanini mengatakan pekerjaan kami akan dilakukan. Lakhan tegur dia. Bhaiya ji datang ke sana dan meminta whats terjadi, Bhuvan mengatakan mereka membutuhkan uang Rs 2000. bhaiya ji mengatakan baik-baik saja, bawa, tapi apa yang Anda harus tetap sebagai Girvi (KPR). Bhuvan mengatakan menyelamatkan ayah saya. Bhaiya ji mengatakan ia akan memberi mereka sesuatu, jika mereka memberinya sesuatu sebagai balasannya. ia meminta Lakhan untuk menendang mereka keluar. Tejaswini mengatakan ia memiliki satu hal untuk memberikan. Kasturi bertanya apa. Tejaswini menunjuk pada rahimnya dan mengatakan Anda dapat menjaga anak Anda sebagai hipotek. Kasturi dan Bhuvan terkejut. Kasturi mengatakan apa. Tejaswani mengatakan ya, kita akan cap di tangan bayi juga dan membuat pekerja kami. Kasturi dan semua pekerja memiliki cap Bhaiya ji di tangan mereka. Kasturi tangisan memegang rahimnya.  Baca Selanjutnya Sinopsis Chakor Udaan Episode 2


Tags: Chakor Udaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chakor Udaan Episode 1. Please share...!

Blog, Updated at: 09:44