Sinopsis Anandhi Rabu 23 November - Episode 253

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 23 November - Episode 253. Saurabh pulang dengan saudaranya. Ibunya mendapat bahagia dan emosional pada melihatnya. ia mengatakan, Saya minta maaf saya gak bisa melakukan apa-apa ketika polisi menangkap kamu. Saurabh kata maaf. Vivek mengatakan, gak ada yang akan berani melakukan apa saja untuk kamu. Ibunya mengatakan, bahwa gadis gila akan masuk penjara. ia hancur nama keluarga kami. Vivek mengatakan, semuanya akan kembali normal dan nama Saachi ini akan hancur. Saurabh mengatakan, nama Saachi adalah berpengaruh dan Saachi pintar dan kejam. Jika ia menggunakan kontak dan membuktikan saya bersalah maka ... .. Vivek mengatakan, laporan DNA akan datang negatif maka kita akan mengajukan kasus pencemaran nama baik pada mereka. Saurabh berpikir apa yang harus dilakukan tentang laporan tes DNA. Jagya pulang dan memberitahu Ganga bahwa besok adalah hari vaksinasi untuk Abimanyu. Ganga mengatakan, saya tahu. Baru saja ia tidur. Jagya semakin dekat dengannya. Ganga pergi untuk mendapatkan teh. Saurabh datang ke Lab dan memberitahu receptionalist bahwa ia ingin laporan dari Saurabh Kabra. ia menolak untuk memberikan laporan. Saurabh suap ia dan meminta ia setuju. ia mengatakan, beralih laporan saya dengan beberapa laporan lainnya. ia mengambil uang. Jagya mengelola injeksi untuk Abhi. ia gak menangis. Jagya memuji anaknya. Perawat datang dan menunjukkan laporan dari beberapa pasien. Jagya mengatakan, kita perlu untuk beroperasi segera. ia meminta Ganga untuk membantu dirinya dalam operasi. Ganga mengatakan, aku harus pulang sebagai Dadisaa harus pergi ke pengadilan. Ganga menyarankan untuk meninggalkan Abhi di balwadi tersebut. Dadisaa gak setuju. Jagya meyakinkan ia dan meminta ia untuk pergi ke
pengadilan. Ganga meninggalkan bayi di balwadi di tangan pengurus.


Sinopsis Anandhi Rabu 23 November - Episode 253
Sinopsis Anandhi Rabu 23 November - Episode 253

Saurabh dan keluarganya datang ke ruang sidang. Saachi memandang mereka. Hakim datang. proses pengadilan dimulai. Sumeet menceritakan tentang Saurabh mengambil Saachi ke pesta, kemudian dicampur sesuatu dalam minumannya dan kemudian memperkosanya. ia mengatakan, saya ingin menanyainya. Sumeet bertanya, apakah itu benar? Saurabh mengatakan, tuduhan yang tak berdasar. Aku gak tahu mengapa Saachi melakukan ini dengan saya. Sumeet mengatakan, reputasi Saachi 's akan memfitnah tapi ia mengambil langkah ini karena satu alasan. Saurabh mengambil keuntungan dari ia gak bersalah, usia dll Vivek mengatakan, Saachi adalah seorang gadis dewasa, matang. ia adalah wanita. ia mengatakan, kebenaran adalah bahwa ia pergi ke pesta dengan pilihan sendiri. gak ada yang memaksanya. ia meminta Saurabh menceritakan secara detail. Saurabh mengatakan, Saachi memaksanya untuk datang ke pesta. ia menikmatinya dan mengambil minuman. Saya memintanya untuk menjatuhkan rumahnya tapi ia bilang ia ingin menikmati pesta. Setelah beberapa waktu ia bilang ia ingin beristirahat dan saya membawanya ke kamar. Aku meninggalkan pesta pukul 10 malam. ia mengatakan, ibu saya adalah saksi saya. Ibunya datang dan mengatakan anaknya sampai di rumah pukul 11 ​​malam. Aku membuka pintu. Saachi berbohong. Anak saya gak bisa melakukan kejahatan yang memalukan ini. Vivek mengatakan, kekerasan seksual dan perkosaan adalah kejahatan keji dan pemerkosa harus mendapatkan hukuman berat. ia mengatakan, tapi Saachi berbohong. Sebelumnya ia menuduh seorang dokter dan sekarang Saurabh. ia meminta hakim untuk membebaskan semua biaya dari kliennya. Alok berbicara dengan Sumeet. Sumeet mengatakan, laywer berbicara seperti ini. Daddu mengatakan, ia mencoba untuk melemahkan kasus kami. Sumeet mengatakan, kami memiliki laporan pengujian DNA. Ini akan dibuktikan dengan uji DNA. Ira mengatakan, apakah Anda memiliki keyakinan bahwa kami akan menang. Sumeet menjamin untuk memenangkan kasus ini. Saachi terganggu tentang tuduhan Saurabh. ibu Saurabh ini datang dan mulai menuduh Saachi. ia bertanya, apa yang kamu dapatkan dengan merusak anak saya yang gak bersalah? ia berbicara buruk dengannya. Saachi terkejut. Anandi bertanya, apa masalah kamu? ia mengatakan, gadis ini adalah masalah saya. Anandi mengatakan, anak kamu telah menyakiti Saachi diri hormat. ia pemerkosa. ibu Saurabh mengatakan, bagaimana kamu bisa mengatakan bahwa anak saya adalah pemerkosa. Anandi meminta ia untuk membiarkan pengadilan memutuskan di pengadilan. Anandi terlihat marah padanya. Baca SelanjutnyaSinopsis Anandhi Kamis 24 November - Episode 254.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Rabu 23 November - Episode 253. Please share...!

Blog, Updated at: 10:15