Sinopsis Anandhi Kamis 24 November - Episode 254

Posted by

Sinopsis Anandhi Kamis 24 November - Episode 254. Saachi mengambil sumpah untuk berbicara hanya kebenaran. Sumeet meminta ia untuk menceritakan tentang persahabatannya dengan Saurabh. Saachi mengatakan, aku bertemu melalui teman kita bersama Ankita. ia mengatakan, ia membuat aku merasa istimewa dan bahwa ia menyukaiku. ia membuat aku merasa nyaman maka aku mendekat padanya. Vivek mengatakan, kamu harus memberikan bukti. Saachi meminta ia untuk meminta Ankita dan teman-temannya yang lain. Vivek mengatakan, mereka mungkin berbohong seperti kamu. Sumeet mengatakan, klien aku gak mengatakan apa-apa sampai sekarang. Sumeet meminta ia untuk memberitahu secara rinci tentang apa yang terjadi di pihak malam. Jagya menatap Ganga. Ganga bertanya, apakah kamu menatap setiap perawat. Jagya mengatakan, hanya satu. Mereka pergi untuk melakukan operasi. Saachi mulai menceritakan tentang malam. ia bilang, aku gak tahu apa yang terjadi dengan saya. Sumeet mengatakan, ia kehilangan consciouness dan ia gak tahu apa-apa sebagai Saurabh berduri minumannya. benda Vivek. Sumeet bertanya Saachi, bagaimana kamu datang untuk tahu tentang tragedi itu. Saachi mengatakan, aku datang untuk tahu tentang hal itu setelah mendapatkan kesadaran. aku mendapat MMS dari nomor Saurabh dan kemudian aku datang untuk mengetahui bahwa ia bersalah. Ganga membantu Jagya dalam operasi itu. Ganga khawatir untuk Abimanyu. pulsa pasien mulai menjatuhkan. Abhi menangis tanpa henti untuk ibunya. Ganga berdoa untuk kesejahteraan Abhi ini. Dadisaa pulang dan meminta Sumitra tentang Ganga. Sumitra mengatakan ia gak datang sampai sekarang. Sunanda panggilan dari Balwadi dan mengatakan Dadisaa yang Abhi menangis sejak 30 menit. Dadisaa bertanya, di mana Ganga? Sunanda mengatakan, ia masih dalam operasi teater. Dadisaa mengatakan, ia mungkin mencoba untuk susu ibunya. ia mengatakan, aku akan mencapai sana segera. kekhawatiran Ganga untuk Abhi sementara dalam operasi teater. 

Sinopsis Anandhi Kamis 24 November - Episode 254
Sinopsis Anandhi Kamis 24 November - Episode 254
Sumeet meminta Saachi untuk memberitahu apa yang ada di MMS itu. Saanchi mengatakan, ia memperkosa saya. Sumeet melanjutkan bahwa air mata dan diam Saachi ini berbicara semua. Vivek berdiri untuk menyeberang memeriksa pernyataan Saachi ini. ia bertanya, apakah kamu berbagi MMS dengan keluarga kamu. Saachi mengatakan tidak. ia bertanya, apakah kamu tetap aman dengan kamu? Saachi mengatakan, aku takut setelah melihat MMS dan aku telah patah telepon aku marah. ia mengatakan, MMS telah dihapus dari kartu memori. Polisi mengatakan, kami gak mendapatkan MMS apapun. Vivek mengatakan, Saachi hanya menuduh Saurabh tanpa bukti. Saachi mengatakan, Anandi dan Payal adalah saksi. Vivek mengatakan, bhabhi kamu dan teman kamu Payal gak melihat Saurabh melakukan tindakan tersebut. ia menyebut Anandi ke kotak saksi. Dadisaa datang ke balwadi dan mengambil Abhi dalam pelukannya. ia memberinya susu. ia mengatakan, itu adalah kesalahan aku bahwa aku meninggalkan kamu. Sunanda mengatakan, ia gak minum susu dengan tangan saya. Dadisaa berpikir, bagaimana Ganga dapat membawa bayi untuk diberikan? Jagya beroperasi pada pasien. Anandi mengatakan bahwa Saachi gak sadarkan diri dan mengatakan segalanya. Vivek mengatakan, kamu gak melihat hal yang gak beres terjadi dengan Saachi. Anandi mengatakan ya. ia bertanya, apakah keluarga kamu tahu bahwa Saachi tersisa untuk pesta? Anandi mengatakan tidak. Vivek bertanya, katakan apakah Saachi datang untuk pertama kalinya ke pengadilan atau tidak? Anandi mengatakan, Saachi datang sebelum juga untuk beberapa kasus. Vivek meminta ia untuk menceritakan tentang kasus itu. Anandi mengatakan, kau tahu itu sudah. Anandi mengatakan, Saachi adalah orang berubah sekarang. ia gak melakukan kesalahan apapun. Vivek bertanya, yang menang dalam kasus itu? Anandi mengatakan, Dr Jagdish singh menang. aku saat itu dan hari ini juga aku dengan kebenaran. Vivek mengatakan, Saachi adalah anak manja. Anandi mengatakan, Saurabh berduri minumannya dan fisik dieksploitasi nya. ia mencatat dalam ponselnya. Vivek meminta ia untuk membuktikannya.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Jumat 25 November - Episode 255


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Kamis 24 November - Episode 254. Please share...!

Blog, Updated at: 10:34