Sinopsis Anandhi Jumat 25 November - Episode 255

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 25 November - Episode 255. Alok mengatakan bagaimana mungkin laporan DNA terbukti salah dan mencurigai tangan Vivek dalam mengubah laporan. Shiv mengatakan, saya gak berpikir begitu karena ia memiliki beberapa nilai. Daddu berpendapat bahwa Saurabh mungkin telah berubah laporan. Anoop mengatakan, gak mudah untuk mengubah laporan. Ira mengatakan, kerja manusia di laboratorium itu dan mereka dapat disuap oleh uang. ia menangis dan mengatakan itu sebabnya aku terhadap kasus pengadilan. Kami gak mendapatkan keadilan dan reputasi kami juga difitnah. Anandi meminta ia untuk gak kehilangan harapan. Ira mengatakan, hakim memerintahkan untuk anak laki-laki lainnya tes DNA tapi gak ada yang akan terjadi dengan itu Saachi mengatakan bahwa Saurabh adalah pelakunya. Anandi mengatakan, hal itu akan membuktikan bahwa Saurabh bersalah dan kami akan meminta hakim untuk mendapatkan tes Saurabh dilakukan lagi. Dadisaa mengatakan Sumitra dan Gehna yang Jagya diperlukan Ganga untuk membantu dirinya dalam operasi. katanya, Ganga gak repot-repot tentang bayinya. Sumitra mendukung Ganga. Dadisaa mengatakan saya setuju dengan kamu. Ganga datang dan bilang aku ceroboh dengan Abhi. Dadisaa meminta ia untuk melupakannya. Dadisaa bilang aku merasa buruk untuk memarahi kamu. Dadisaa meminta ia untuk merawat bayi pertama menjadi seorang ibu. Dadisaa mengambil bayi di pangkuannya. ia bertanya tentang Jagya. Ganga mengatakan, saya datang dengan Abhi. Aku gak tahu tentang dia. Dadisaa mengatakan, melayani sarapan kemudian. Jagya datang dan pergi ke kamarnya tanpa berbicara dengan mereka. Dadisaa merasa bahwa Jagya marah. Dadisaa meminta Ganga untuk mengatakan mengapa Jagya marah. Ganga mengatakan bahwa ia marah karena ia gak bisa memenuhi tanggung jawabnya. ia mengatakan, saya melakukan kesalahan dan itulah mengapa ia marah. Ganga mengatakan, saya meminta maaf tapi ia marah. Sumitra mengatakan, ia akan baik-baik saja segera. Dadisaa mengatakan, saya akan berbicara dengannya. Ganga mengatakan, gak bilang apa-apa.

Sinopsis Anandhi Jumat 25 November - Episode 255
Sinopsis Anandhi Jumat 25 November - Episode 255
Dadisaa datang ke Jagya dan mengatakan kepadanya bahwa ia sangat marah pada Ganga sebagai Abhi banyak menangis. Aku membuat ia minum susu, maka Ganga datang. Aku memarahinya. Abhi tersenyum pangkuan ibunya. Jagya ingat memarahi dirinya. Dadisaa mengatakan, kami berdua melakukan kesalahan. ia khawatir tentang abhi. Ganga mengurus dua karya, ia berhasil rumah dan rumah sakit. Kita harus mendukungnya. Saya meminta maaf darinya. ia meminta ia untuk gak memarahi istrinya di luar. Anandi datang ke Shiv dan membawa air untuknya. terima kasih Shiv dia. Anandi mengatakan, saya berharap saya akan memiliki membuat Saachi memahami bahwa ia akan memenangkan kasus ini. ia meminta Shiv melakukan apa-apa. ia mengatakan, ia depresi dan rusak. ia meminta Shiv untuk melihat mata kosong nya. Anandi mengatakan, saya merasa tak berdaya. Shiv mengatakan, saya benar-benar bangga padamu karena kamu menangani semuanya positif. Saya benar-benar serius. Anandi meminta ia untuk tidur dan pergi. Ganga mengingatkan scoldings Jagya dan memasuki rumahnya. ia terkejut melihat saya kartu menyesal. Jagya meminta pengampunan. Ganga mengambil bayinya. Jagya menandatangani ia untuk memaafkannya. Ganga tidur dan tampaknya marah dengan dia. Saachi mengingat proses kasus di malam hari. ia merasa buruk. ia ingat penghinaan yang diderita oleh keluarganya. ia pun merasa gelisah. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 26 November - Episode 256


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 25 November - Episode 255. Please share...!

Blog, Updated at: 10:30