Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 254

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 254. Usaha Kosem Menurunkan Mustafa, ia membuat rumor yang mengatakan mustafa gila dan pada saat yang tepat akan menurunkan mustafa.
Sementara itu dilruba sendiri bersama para pengawal dan pelayan nampak melihat lihat bahan pakaian dipasar, ketika kemudian kosem muncul. apakah ini kebetulan?? tanya dilruba.”aku menunggumu, kita gak bisa bicara kepada ibumu, ia menutup semua pintu, mungkin kita akan membuat perjanjian”kata kosem. tanpa disadari oleh dilruba orang orang kosem mulai menyergap pengawal dilruba. mereka tampak membentuk barisan dan mengepung.

“aku gak ada hal yang dibicarakan terutama dnegan ketidak sopanan ini, “kata dilruba, ia hendak pergi tetapi orang orang kosem sudah menghalangi jalannya. apa apaan ini teriak dilruba. jangan khawatir aku hanya ingin membuat kesepakatan denganmu.

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 254
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 254
“besok pada hari ulefe, pangeran osman akan naik tahta, kau , ibumu dan suamimu akan menerimanya dengan lega dan sebagai balasannya aku akan mengampuni kalian”kata kosem. tetapi dilruba malah tertawa mengejek. sedangkan mustafa sendiri berlari kearah pasar, ia tampak marah dan kebingungan.

“aku sultan mustafa, aku sultan mustafa , bawa aku ketempatku lagi, dimana istanaku?? bawa aku keistanaku lagi, tolong aku, aku adalah raja, aku sultan mustafa”teriak mustafa diantara kerumunan orang orang.

Kosem kembali berkata kepada dilruba.”kau adlah sultana yang pintar , sebenarnya aku akan menurunkan saudaramu, aku ingin ini terjadi tanpa pertumpahan darang, yakinkan ibumu dan suamimu”kata kosem. siapa yang bisa meyakinkan aku?? kau?? aku gak akan tunduk pada ancamanmu, apalagi para pangeran ada ditangan kami kata dilruba,

ksesepakatan-jahat-halime-dan-safiye“dengarkan aku.”teriak kosem tetapi dilruba kembali acuh dan meminta orang orang kosem untuk gak menghalangi jalannya. mereka hanya akan mematuhi perintahku, aku ingin kau tetap disini sampai aku menurunkan saudaramu kata kosem

“apa kau pikir ibuku akan mengorbankan saudaraku untuk aku?? kau gak bisa mengancam menggunakan aku”kata dilruba. aku gak perduli kepada ibumu, yang ku perdulikan hanya davut pasa, ia akan melakukan apapun untukmu kata kosem. dilruba berteriak teriak ketika orang orang kosem membawanya, beraninya kau !! kau pikir siapa dirimu!!!.

Mustafa masih saja berteriak teriak.”kumohon tolong aku, lindungi dari aku pangeran osman”kata mustafa sambil melemparkan koin kearah orang orang. jangan sentuh aku , jangan sentuh aku ambil saja ini kata mustafa lagi. tak lama kemudian davut datang dan langsung menegur mustafa agar sadar dari kegilaannya. sedangkan zulfikar sendiri memasuki lokasi insiden.

Davut membantu mustafa untuk berdiri dan berkata jika mereka akan kembali keistana. ia memerintahkan orang orang yang berkerumun untuk memberikan mereka jalan. ketika mereka pergi, orang orang mulai bergunjing.”apa yang kita lalui ini?? kita punya sultan yang gila, pemimpin kita edan!!!” zulfikar yaang ada ditempat itu mendengarkan semua keresahan masyarakat setelah tahu kondisi mustafa yang sebenarnya.

Sedangkan halime sendiri tampak mengunjungi safiye sultan diistana tua, aku pikir aku gak akan pernah melihatmu lagi kata safiye.”kau terlihat baik, kedukaanmu sudah berakhir rupanya”kata halime dengan senyuman sinis. apa maumu?? tanya safiye. aku ingin menyingkirkan kosem sultan dan aku pikir kau akan melakukan hal ini dengan senang hati kata halime. safiye hanya diam dan belum menjawab.

Tampak mehmet giray berjalan jalan dipasar, ia pun mendengar apa yang orang orang bicarakan. mehmet kemudian meminta penjaga yang bersamanya untuk menunggunya diluar, aku akan minum kopi sebentar kata mehmet dan langsung masuk kesebuah kedai.

Halime berkata kepada safiye jika kosem gak akan diam dan pasti akan mempersiapkan sesuatu untuk menurunkan mustafa .”tapi itu gak akan semudah yang ia bayangkan, aku akan menyingkirkannya dan kau akan membantuku”kata halime. dan apa yang akan kau berikan kepadaku sebagai gantinya?? tanya safiye.

“aku akan mengijinkanmu tinggal diistana lain, kau akan punya pelayan yang banyak dan kau bisa menikmati kehidupanmu yang penuh kemewahan seperti sebelumnya”kata halime. kau sangat murah hati, jika kau ingin aku mengambil nyawa kosem, sayangnya kami bukan pembunuh kata safiye. aku ingin ia menderita, selama kau bisa menahannya meninggalkan istana malam ini , itu sudah cukup kata halime.

Ternyata mehmet giray masuk kekedai itu untuk menemui iskender, ia menyapa iskender dan berkata tentang orang orang yang bicara mengenai ssultan mustafa yang gila. aku sudah mendengarnya dan gak akan ada asap jika gak ada api”kata iskender. mehmet lalu berkata jika memang benar adanya maka rencana mereka akan semakin mudah.

“aku melarikan diri malam ini dan kita bisa bersama menuju kalfas, aku punya teman yang bisa membantu kita, kita akan mengendalikan pasukan”kata mehmet, dam iskender pun mengangguk. bagaimna selanjutnya?Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 255


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 254. Please share...!

Blog, Updated at: 14:10