Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 224

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 224. Dilruba dan Davut Menikah Diam diam tanpa restu dari halime dan juga tanpa sepengetahuan sultan ahmet.Di ssebuah klub, tampak zulfikar masih bersama dengan bekir. dari mana kau mendptkan informasi jika akan ada pemberontakan untuk menurunkan sultan ahmet?? .”aku mendengar dari seorang aga yang melayani safiye sultan”kata bekir, zulfi percaya dan berdiri hendak meninggalkan tempat itu. tapi keempat pria yang tadi mengikuti zulfi menghadang, mereka mengeluarkan belatinya masing masing. Zulfi dengan santai melepaskan mantelnya dan siap untuk menghadapi keempat orang itu. semua pengunjung klub malam itu sibuk melarikan diri ketika tahu akan ada perkelahian.

Haalime sibuk memilih bahan pakaian untuk pernikahan putrinya , kemudian dilruba datang dan berkata jika pernikahan tak bisa dilakukan. apakah ahmet dan kosem mengatakan sesuatu?? tanya halime.”aku tak bisa menikahi halil pasa karena aku sdh menikah, pagi ini aku menikah dengan davut pasa”kata dilruba dengan tegang, ia sudah tahu akan kemarahan sang ibu. sementara itu diklub malam, zulfi mulai terdesak menghadapi keempat orang itu hingga salah satu berhasil menyabetkan pisau ke punggungnya, untunglah davut datang disaat yang tepat. ia membunuh salah satu pengacau yang hendak menghujamkan pisau kearah zulfikar.


Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 224
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 224
Iskender mendekat kearah safiye, ia memegang tali ditangannya dengan kuat. tapi tiba tiba iskender seperti tersadar dan mundur, ia memutuskan meninggalkan ruangan itu.”kosem ingin kau membunuhku?? tapi kau tak bisa membunuh ibumu sendiri “kata safiye tiba tiba bangun. ibuku, apa yang kau katakan?? tanya iskender dengan tegang.

“aku bicara ttg keluargamu, yang kau cari selama bertahun tahun ini, ibumu, akulah ibumu dan kau adalah anakku, pangeranku”kata safiye.

Halime tampak menahan amarahnya, .”kami menikah dan ada saksi , aku sudah menjadi istrinya sekarang, kami saling memiliki”kata dilruba. halime tak tahan lagi, ia menampar dilruba keras sekali.

“bagaimana bisa kau melakukan ini?? tanpa ijin dari saudaramu, yang mulia?? bagaimana?? bagaimana bisa kau memilih masa depanmu sendiri??apa kau tak memikirkan kami??? memikirkan saudaramu??” teriak halime. itulah mengapa aku memilih davut pasa, ia pintar dan bermasa depan cerah dan yang terpenting ia hanya setia kepadaku kata dilruba meyakinkan sang ibu.

pangeran-iskender“siapa davut?? siapa ia hingga kau sangat mempercayainya??”kata halime lagi. aku percaya dengan perasaanku, aku akan menikah dengan siapa yang aku inginkan dan kau akan mendptkan kekuatan seperti yang kau inginkan ujar dilruba lagi, halime hanya diam dan memalingkan muka karena kecewa.

Kosem berkunjung ketempat osman, dan bertanya kapankah permusuhan antara dirimu dan mehmet berakhir?? osman malah meminta maaf kepada ibunya karena membuat ia sedih. osman kemudian mengutarakan niatnya untuk sanjak.”aku sudah memikirkan hal ini, saatnya tiba untuk pergi meninggalkan istana terutama jauh dari mehmet”kata osman, kosem berkata jika ini adalah keputusan sangat penting.

“aku akan bicara dengan ayahmu, aku tak tahu bagaimana aku bisa jauh darimu”ujar kosem sambil memeluk osman dengan erat.

Safiye kembali berusaha meyakinkan iskender.”tidak , tak mungkin, kau berbohong”kata iskender dengan terbata bata. safiye berkata jika jimat yang selalu iskender bawa adalah buatannya,  itu untuk melindungimu. semula aku ragu tapi ketika selahudiin efendi memberitahu juga tentang tanda di bahumu barulah aku yakin kata safiye lagi. berapa lama kau tahu tentang hal ini?? tanya iskender.

“belum lama setelah aku pergi dari menara maiden, aku terpaksa merahasiakannya demi keselamatanmu . ini adalah takdir kita bisa bersama, anakku. “kata safiye. tapi iskender menggeleng dan tak bisa menerima kenyataan itu, iskender kemudian pergi dengan mata berkaca kaca.

“aku adalah iskender, seorang yang melewati masa kecilnya disebuah desa kecil di danube, iskender dari austria. tak tahu entah dari surga atau bumi ia dibesarkan, seorang yang asing , tak dimiliki oleh siapapun dan tak punya tempat dimanapun, iskender yang kehilangan jejak masa lalunya. siapakah aku?

Iskender kembali keistana, ia masuk keruang has oda dan memperhatikan seluruh penjuru ruangan, ia merasa sesak dan akhirnya berlari ke balkon dan menatap jauh kedepan.bagaimana selanjutnya?? aapakah iskender akan bersatu dengan safiye menumbangkan kekuasaan ahmet? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 225


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 224. Please share...!

Blog, Updated at: 09:47