Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 221

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 221. Osman kembali menjadi pahlawan untuk meneksima, mehmet dengan bantuan ayse mengusir meleksima dari istana tapi osman mencegahnya dan membawa gadis itu kembali keharem
Kosem dan iskender bicara dibalkon, iskender berkata jika ia berpikir kosem hanya emosi waktu memintanya melakukan itu, apa kau benar benar ingin aku membunuh safiye sultan?? seorang valide sultan?? tanya iskender. kosem berkata jika safiye seorang pengkhianat dan ia mulai berulah lagi, kita haruz mencegahnya ujar kosem.”aku hanya ingin kau melakukan tugasmu , melindungi yang mulia dan juga anak anakku “kata kosem. iskender tampak bingung.

“aku tak akan memaksamu, asal kau tahu jika kau tak melakukannya maka aku yang akan melakukannya, karena aku tak mempercayai siapapun, selain dirimu dan aku sendiri “kata kosem.iskender menatap kosem dengan tajam. Pada ketika yang sama safiye melihat sebuah lukisan kosem dimeja iskender, ia menatap cemas kearah foto itu. hati nya menjadi resah dan gelisah mengetahui anaknya jatuh cinta dengan musuh bebuyutannya. akhirnya ia meninggalkan tempat iskender setelah pembantunya berkata jika seseorang akan menyadari mereka pergi dari istana jika kelamaan.

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 221
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 221
Kosem sultan dan sultan ahmet duduk didepan perapian, ia bertanya apakah ahmet meminum obatnya?? jangan khawatir, aku rajin meminumnya sahut sultan. sultan lalu bertanya ttg hubungan mehmet dan osman, ia tahu mereka tampak dingin dan seorang aga memberitahu jika mereka baru sajaa bertengkar, apa yang terjadi tanya sultan.”mereka bertengkar karena osman membawa seorang gadis keistana, aku mengirim gadis itu untuk halvet dengan osman tapi ternyata mehmet menyukai gadis itu juga”kata kosem. Dua bersaudara bertengkar karena seorang gadis?? kata ahmet.

“akan sangat bagus jika hanya karena itu tapi ini sudah berlebihan.permusuhan mereka sangat dalam, kau tahu aku mencintai osman seperti anakku sendiri, aku juga memujanya lebih dari yang lain’kata kosem. dan mehmet sedih karena hal itu.gumaan sultan

“ini sudah berlangsung bertahun tahun, cemburu, marah, sedih, ia sangat membenci osman apapun yang aku lakukan tak mempan untukny, aku takut ini akan menjadi benih permusuhan”kata kosem. jangan khawatir mereka akan memperbaikinya ujar ahmet. aku khawatir apa yang akan terjadi jika kita pergi, lalu bagaimana dengan mereka?? tanya kosem, ahmet hanya terdiam.

Kosem melihat wajah meleki yang muram.”dia mencintai orang lain”kata meleki. Kosem berkata jika meleki akan menemukan cinta sejatinya, tapi aku tak ingin yang lain aku ingin iskender ujar meleki. akhirnya kosem terdiam dan minta meleki memanggilkan cennet untuknya. sementara itu osman membawa meneksima ke harem lagi. jangan takut, tak akan ada yang mengirimu pergi kata osman meyakinkan . aku takut karena aku pikir aku tak akan melihatmu lagi ujar meleksima. keduanya berjalan keluar dari ruangan, tampak mehmet melihat mereka berdua.

kosem-dan-cennetDitempat pemandian, wajah dilruba nampak ceria, beberapa pelayan membantunya membersihkan diri. menekshe yang ada didekatnya bertanya tanya dengan senyum melihat dilruba bahagia.”aku pikir kau akan merusak rencana ini tapi sepertinya halil pasa sudah memenangkan hatimu”kata menekshe tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi, dilruba sendiri tak menjawab perkataan menekshe.

Sedangkan mustafa tampak bermain catur bersama pilhan, tak lama kemudian osman masuk kedalam.”lihatlah, pangeran penerus kita sudah tiba, ia akan naik tahta, kau tahu itu kan”kata pilhan kembali memprovokator mustafa

“kau bermain catur sendirian??” tanya osman kaget melihat pamannya seperti itu. aku hanya sedang berlatih kata mustafa nampak canggung.

Cennet sudah ada didepan kosem, kosem berkata jika cennet benar soal safiye sultan, tapi kau malah meninggalkanku.”aku melakukan hal benar untukmu tapi kau malah meragukan aku, itu sangat menyakitkan”kata cennet. aku tak ragu pada kesetiaanmu tapi ada alasan terlalu mendadak soal kepergianmu kata kosem. cennet kembali berkata jika ia hanya ingin bebas dan membangun sangkarnya sendiri. jika memang seperti itu, maka saatnya tiba aku akan membebaskanmu tapi tak sekarang kata kosem sambil memberikan seal harem kepada cennet. cennet sendiri terlihat kecewa, ia menerimanya dengan enggan.

Osman menunjukkan sebuah buku kepada mustafa, mustafa berkata jika ia sudah membacanya beberapa kali, ia bahkan menunjukkan bagian yang menarik dari buku itu kepada osman.”wow, kau sangat hafal sekali”kata osman memuji. osman lalu mengajak mustafa pergi keluar untuk menghirup udara segar. sementara itu tampak diharem, mehmet memperhatikan meneksima yang sedang berbincang dengan selir yang lain. kemudian ayse datang dan minta kakaknya melupakan gadis itu agar ibu mereka tak tahu apa yang terjadi tapi rupanya mehmet punya rencana lain, ia berlalu tanpa kata. Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 222


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 221. Please share...!

Blog, Updated at: 10:39