Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 220

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 220. Iskender akan DiBuang Ketempat Yang Jauh, itu rencana zulfikar dan humazah menyetujuinya namun sepertinya safiye gak menginginkannya.

Sultan ahmet masih bersama dengan kosem, .”kau, perasaanku kepadamu, apa yang kulakukan untuk membuatmu tetap selamat, apa yang tidka bisa kulakukan, oh Tuhan.jika aku tersenyum itu karena dirimu, jika aku menangis juga karena dirimu”kata kosem. Aku tahu jika sakitku membuatmu sedih, namun jangan takut , aku selalu berdoa agar segera sembuh dan dengan ijin Tuhan, aku gak akan pernah pergi kemanapun dan meninggalkanmu kata sultan ahmet.

Diharem, bul bul memanggil nama meleksima, ia berkata kepada meleksima jika mereka akan pergi.”apakah pangeran osman memanggilku??’ tanya gadis itu penuh harap. Lupakan tentang semuanya, kita akan pergi keistana lama. sementara itu mehmet meminta ayse untuk mengurus soal meleksima. aku sudah melakukannya , ia akan pergi dan kau gak boleh lupa dengan apa yang sudah aku lakukan kata ayse kepada kakaknya itu.

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 220
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 220
Diruang has oda, sultan sedang bicara dengan halime tentang pernikahan halil dan dilruba.”aku akan bicara dengan dilruba untuk tahu apa yang ia inginkan”kata ahmet, ahmet duduk sambil menahan rasa sakit, wajahnya tampak pucat. Jika kau setuju maka ia akan bahagia, kata halime. ahmet pun memberi tanda kepada halime untuk meninggalkannya. Pada saat itulah halime tak sengaja melihat sebuah botol obat di meja sultan. Sedangkan dikamarnya, dilruba menerima surat dari davut pasa. ia membacanya dan itu adalah ajakan davut untuk bertemu, dilruba tersenyum senang. Menekshe yang ada diruangan itu berpikir jika surat itu dari halil pasa, ia tersenyum menggoda namun dilruba sendiri menanggapinya dengan dingin.

Bul bul mengantar meleksima bertemu dua orang aga yang akan membawanya keistana lama, namun ketika bul bul bicara dengan mereka tiba tiba meleksima melarikan diri dan berlari menuju ruangan osman. osman sendiri sedang bersama murat. Ia mendengar suara ribut diluar pintu kamarnya.”meleksima.”kata osman membuka pintu begitu bul bul menarik meleksima untuk pergi dari tempat itu. Bul bul berkata jika ia akan memberikan pelajaran untuk gadis itu. Kemana kau akan membawanya?? tanya osman

“ke pasar budak !!”kata meleksima berbohong. bukan pangeran, ia akan dibawa ke istana lama sesuai perintah cennet kata bul bul. ia ada diharemku, kenapa mengirim dia?? apakah ibuku tahu?? tanya osman. aku gak tahu pangeran kata bul bul, osman pun menyuruh bul bul pergi. Oman juga meminta saudaranya murat untuk meninggalkannya. Osman memberikan tangannya kepada meleksima, dan gadis itu pun berdiri dengan rasa senang.

Kosem sendiri masih berduka untuk kematian yasemin, setelah ia sadar jika gadis itu adalah adik kandungnya sendiri. ia melihat lukisan dirinya dan ahmet yang pernah yasemin buat.”saudariku terbunuh heycan, kesedihan macam apa ini??” tanya kosem kepada sahabatnya heycan yang menemaninya. Sementara itu tampak safiye sultan dan seorang aga masuk kesebuah rumah dimana iskender tinggal jika sedang diluar istana.

Diharem, halime dan kosem berpapasan .”selamat, kau menyingkirkan yasemin dengan cepat”kata halime dengan senyum sinisnya. apa yang bisa kukatakan, itu adalah pelajaran untuk mereka yang mencoba menghancurkan kedamaian dan kebahagiaan diistana ini kata kosem. apa sindiran itu untukku?? tanya halime seakan tahu kearah mana kosem bicara. mereka berdua bicara ttentang rencana pernikahan dilruba. halime berkata jika dilruba adalah anggota keluarga istana dan ia berhak untuk menikah dengan seseorang yang berkuasa .

“tentu saja, aku senang mustafa bebas. namun bagaimanapun jangan lupa dan jangan pernah lupa alasan ia ada disana, sehingga kau gak harus mengalaminya lagi”kata kosem, mereka pun berpisah jalan.

Kosem berjalan menuju has oda, iskender menyambutnya dan berkata akan memberitahu sultan ahmet. gak , aku datang untuk menemuimu dan aku ingin menanyakan sesuatu kata kosem. sedangkan safiye sendiri sudah masuk kerumah iskender. ia menyalakan beberapa lilin untuk menerangi seluruh ruangan, safiye meminta pembantunya menunggu diluar.

Meleksima masih berada diruangan osman. melek berkata jika semula ia takut berada diistana, kau pergi dan aku sendirian.kata meleksima.”jangan khawatir, aku dibesarkan disini dan terkadang aku masih suka tersesat”kata osman. meleksima berkata jika ia melihat seorang sultan dan baru tahu jika itu ibunya osman, kosem sultan, ia sangat cantik kata meleksima.

“bagaimana denganmu?? apa yang orang katakan tentang pesona keindahanmu? ibuku menamaimu meleksima , itu artinya ia menyukaimu , begitu juga aku.”kata osman membuat gadis itu berbunga bunga. Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 221


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 220. Please share...!

Blog, Updated at: 14:06