Sinopsis Thapki Antv Selasa 25 Oktober - Episode 98

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Selasa 25 Oktober - Episode 98.  Bihaan memarahi Dhruv. Bihaan menantang Dhruv untuk menghentikan Thapki dan pernikahannya.
Bihaan memegang tangan Thapki.
Bihaan berkata "tidak ada kekuatan di dunia ini yang dapat memisahkan kami, bagaimana kamu akan memisahkan kami."
Dhruv marah dan pergi.
Shraddha berkata pada Bihaan dan Thapki "dhruv gak akan mendengarkan kalian, ia jatuh cinta dengan Thapki, ia gila, katakan kebenaran kepada semua orang, minimal keluarga bisa menghentikannya." Vasu datang dan khawatir melihat Bihaan terluka.
Shraddha berkata "aku katakan tentang Dhruv dan kamu menampar aku." Vasu menangis.


Vasundara berkata "Bihaan kamu akan menjelaskan kepada Dhruv, ia melakukan hal yang salah, kamu berdua jangan memberitahukan hal itu kepada siapa pun, ia akan jatuh di mata semua orang, aku mohon." Vasu menyatukan tangan.
Thapki mengatakan "Ibu gak perlu khawatir."
Bihaan berkata "Dhruv gak akan pulang."

Hari berikutnya, Poonam datang dan menyapa Vasu. Vasu hilang dalam pikiranya.
Bau ji bertanya "apa yang dipikirkannya."
Poonam mengatakan "Vasu telah mengelola segala sesuatu."
Cutkhi berkata "tidak, Ibu dalam ketegangan, mungkin ia bermimpi buruk."
Shraddha berpikir "jika Dhruv datang ke sini, maka mereka akan tahu apa yang buruk."

Nenek meminta Vasu untuk membawa Poonam ke Thapki. Teman-teman Bihaan datang dan bertanya pada Bau ji tentang Bihaan.
Bau ji bertanya "untuk apa pisau ini, mengapa kamu membawa ini kerumah disaat pernikahan."
Pria mengatakan "kita selalu menjaga pisau sepanjang hari, aku akan membuang ini."
Mereka bertemu Bihaan. Bihaan meminta mereka untuk memastikan bahwa Dhruv gak datang dalam pernikahan.
Bau ji datang dan bertanya "mengapa."
Bihaan mengataka "Dhruv pergi untuk beberapa pekerjaan penting."
Bau ji bertanya "bagaimana ia bisa melewatkan pernikahanmu, aku akan menelponnyaa, tidak, lagipula ia gak akan mendengarkan." Bau ji pergi.
Bihaan meminta teman-temannya untuk menakut-nakuti Dhruv dengan pisau dan rantai, dan memiliki keamanan yang ketat.

Dhruv bersiap-siap sebagai pengantin pria dan melihat Thapki di cermin.
Dhruv berkata "hari telah datang ketika kamu akan menjadi istriku, dan gak ada yang bisa menghentikan kita untuk bersatu."
Dhruv akan memegang tangan thapki dan melihat bayangan Thapki hilang.
Dhruv menangis dan mengatakan " Thapki kamu meninggalkan aku, Bihaan menipu dan mengambil putaran denganmu, hari ini aku akan mengambil putaran denganmu dan mengisi sindoor dari namaku, bahkan Tuhan gak bisa menghentikan aku hari ini."

Thapki terkejut melihat Poonam.
Poonam mengatakan "aku kemarin datang, namun Diwakar ..... "
Thapki berkata "biarkan dia, aku senang untukmu."
Poonam bertanya "thapki mengapa kamu khawatir."
Thapki mengatakan "tidak apa-apa."
Vasu berkata "Thapki bekerja keras dalam pengaturan dan ingin pernikahan terjadi dengan baik."
Poonam mengatakan "keluarga ada denganmu dan Bihaan, kamu akan bahagia, aku akan mengambil fotomu dan mengirimkan ke Ayahmu dan Aditi." Vasu menyuruh Thapki tersenyum.
Poonam mengambil foto dan pergi.

Vasu berkata "thapki hari ini hari besar bagimu, aku akan menjelaskan kepada Dhruv."
Thapki mengatakan "kau jangan khawatir."
Thapki dibawa turun oleh Vasu.
Nenek meminta Bihaan dan Thapki menukar karangan bunga.
Shraddha berkata "ya, buru-buru, mengambil putaran sebelum Dhruv datang."

Vasu menatap shraddha. Shraddha merubah kata-katanya. Bihaan membuat Thapki memakai Karangan bunga. Semua orang bertepuk.
Bihaan mengatakan "Thapki kamu gak perlu khawatir."

Dhruv sampai dirumah dan bersembunyi melihat teman-teman Bihaan. Dhruv melihat orang yang membawa peralatan besar kedalam rumah, dan membayar uang untuk seorang
pria agar memberikan selendang dan perkakas untuk menyembunyikan wajah. Teman Bihaan memeriksa wajah pria dan mengirim mereka masuk.
Dhruv berkata "aku pikir aku harus melakukan sesuatu yang lain untuk masuk ke dalam, dan pernikahan ini gak akan terjadi."

Sanjay dan Ashwin mengangkat Bihaan dan meminta Thapki untuk membuat Bihaan memakai karangan bunga. Bihaan tertawa. Shraddha khawatir bahwa drama ini segera berakhir. Teman Bihaan melihat dua orang berdebat dan pergi untuk memecahkan masalah. Dhruv bersembunyi dan memasuki rumah. Dhruv memberi kode pada pria untuk pergi. Bau ji meminta Sanjay dan Ashwin untuk gak membuat masalah pada Thapki. Cutkhi dan batkhi mencubit suami mereka. Mereka menurunkan Bihaan.

Thapki membuat Bihaan memakai karangan bunga. Dhruv melihat mereka dan marah.
Nenek mengatakan "ada waktu untuk Putaran, buat mereka duduk di kamar, kita akan memanggil mereka."
Vasu bertanya "Shraddha kemana kamu akan pergi."
Shraddha berkata "saputangan ini memilikik loroform, jika Dhruv datang, aku akan membuat ia mencium saputangan ini dan pingsan."
Vasu mengatakan "kita harus membuat ia mendapatkan pengertian, kamu harus ingat ia suamimu."
Shraddha berkata "apa suami, ia hanya merusak segalanya."
Vasu meminta Shraddha untuk pergi dan melempar saputangan yang ada.
Dhruv datang ke sana dan melihat Vasu.
Vasu bertanya "apa yang akan kamu lakukan."
Dhruv mengatakan "kali ini aku akan menikahi Thapki."
Vasu berkata "tidak, dengarkan aku, jangan mengulang sejarah."
Dhruv mendengar cutkhi dan batkhi datang.

Dhruv berkata "Ibu kamu jangan memberitahu tentang aku kepada siapa pun jika kamu mencintaiku."
Dhruv bersembunyi. Cutkhi dan batkhi mengatakan "kami datang untuk membawa Bihaan."
Vasu berkata "aku akan membawa dia, kalian bawalah Thapki." Sebuah vas jatuh dan mereka pergi untuk melihat.
Vasundara khawatir dan meletakkan vas, dan meminta mereka untuk pergi. Mereka pergi.
Dhruv berkata "terima kasih, dan biarkan pernikahan ini terjadi, aku akan memaafkanmu, kamu akan mendapatkan anak lamamu, kamu akan memutuskan kamu ingin anakmu atau pernikahan Bihaan."

Vasu menangis dan berkata "aku ingin anak yang baikku kembali."
Dhruv mengatakan "semuanya akan baik setelah aku menikah dengan Thapki, biarkan aku pergi."
Vasu berkata "tidak, jangan pergi."
Dhruv mengatakan "aku harus menikahi Thapki, Aku mengatakan untuk terakhir kalinya."
Vasu berkata "aku sedang mengatakan untuk terakhir kalinya, jika kamu mengambil langkah ke depan, kamu akan melihat wajahku mati."
Dhruv mengatakan "jika kamu menghentikan aku atau mengatakan kebenaranku kepada siapa pun, maka kamu akan melihat wajahku mati."
Dhruv mengambil pistol dan menempatkan di dahinya. Vasu terkejut.
Dhruv berkata "kau ibu yang baik, aku gak datang untuk membunuh siapa pun, tetapi untuk mendapatkan hidupku."
Dhruv memberikan pistolnya.

Bau ji memanggil vasu dan Dhruv bersembunyi.
Bau ji bertanya "bagaimana kamu mendapatkan pistol."
Vasundara mengatakan "Bihaan ..."
Bau ji mengambil pistol dan berkata "kau akan turun ke bawah." Vasu pergi.

Bihaan berkata "aku gak membayangkan Dhruv akan melakukan hal ini, dan Dhruv akan membuat aku siap hari ini, ini hari besar dan aku harus tetap bahagia, Aku akan menikah dengan Thapki hari ini." Bihaan mendapat keraguan dan memeriksa di pintu. Bihaan mengatakan "Dhruv gak bisa datang ke sini, mengapa aku berpikir."
Bihaan terkejut melihat Dhruv.
Dhruv mengatakan "Bihaan ini pernah terjadi sebelumnya juga, aku berada di tempatku saat itu, kita digunakan untuk bermain dengan mainan, aku digunakan untuk memintamu untuk kembali mainanku, kamu digunakan untuk  setuju, hal yang sama , Thapki adalah milikku dan kamu akan memberikannya kembali ."
Bihaan berkata "aku akan setuju jika itu kecil, Thapki bukan mainan, ia adalah istriku, aku sedang mengatakan untuk pertama dan terakhir kalinya, tinggalkan kami."
Dhruv mengatakan "mengapa aku datang kesini jika aku harus pergi, aku akan menikahi Thapki."
Bihaan berteriak "Dhruv, aku gak ingin bertarung, pergilah atau...."
Dhruv berkata "kau akan mengalahkan aku."
Bihaan mengatakan "aku akan mengatakan yang sebenarnya tentangmu pada keluarga."
Dhruv berkata "kau gak bisa pergi, aku gak akan membiarkan kamu pergi."
Bihaan mengatakan "aku akan pergi."
Dhurv menghentikan Bihaan dan mereka berdua bertarung.
Bihaan berkata "Dhruv kamu sudah gila." Bihaan mendorong Dhruv ketempat tidur.
Dhruv mengambil tongkat dan memukul ke kepala Bihaan. Bihaan pingsan.
Dhruv berkata "maaf Bihaan."
Dhruv mengambil Sehra dan mengatakan "ini keadilan Tuhan, aku harus melakukan apa yang kamu lakukan dengan aku dalam pernikahanku, aku gak ingin melakukan ini, tapi
sejarah terulang."

Thapki merasa gelisah. Thapki berkata "kak Cutkhi aku akan pergi dan bertemu Bihaan sekali." Dhruv berganti pakaian dan memakai pakaian Bihaan.
Dhruv menyembunyikan Bihaan di bawah tempat tidur.
Thapki datang ke sana dan berkata "Bihaan, aku merasa gelisah, kamu baik-baik saja, kenapa kamu gak mengatakan apa-apa, apa yang terjadi."
Dhruv mengenakan Sehra dan menghadap thapki.
Thapki berkata "tentu saja kamu diam, kamu telah menjadi pengantin pria dengan mengenakan Sehra, maaf aku datang ke sini seperti ini, aku takut Dhruv, aku merasa ia di
sekitar sini." Dhruv menyembunyikan tangan Bihaan.
Thapki mengatakan "aku tahu kamu denganku, kita akan menikah, jangan berpikir banyak." Dhruv mengangguk.

Thapki berkata "ayahku mengatakan hubungan yang melewati kesulitan akan kuat, hubungan kita akan menjadi kuat setelah pernikahan kita, kita gak akan mengingat hal-hal lama." Dhruv tersenyum.
Thapki meminta Bihaan untuk datang turun dengan Vasu.
Thapki mengatakan "aku mencintaimu Bihaan." Thapki tersenyum dan pergi.
Dhruv mengangkat Sehra dan berkata "aku mencintaimu Thapki, kita gak akan memikirkan masa lalu, hubungan baru kita akan dimulai sekarang."

Thapki pergi kelantai bawah dan duduk di mandap. Pendeta membacakan mantra. Pendeta meminta mereka untuk memanggil pengantin pria.
Cutkhi berkata "Ibu telah pergi untuk membawa Bihaan."
Vasu datang ke kamar Bihaan dan melihat Dhruv memakai Sehra.
Vasu berkata "Dhruv."
Dhruv mengatakan "mata ibu sangat jeli, ibu gak tertipu."
Vasu bertanya "di mana Bihaan."
Dhruv mengatakan "dia masih hidup, bawa aku ke Mandap sekarang."
Vasu berkata "tidak."
Dhruv mengatakan "aku akan mati jika kamu gak mendengarkan aku, mari kita pergi.."
Vasu menangis. Vasu membawa Dhruv.
Dhruv berkata "kau harus tersenyum  saat ini pernikahan anakmu."
Dhruv duduk di mandap dan tersenyum. Pendeta meminta mereka untuk menyatukan tangan dan berdoa.
Vasu berpikir "aku ingin menghentikan Pernikahan namun entah bagaimana."
Pendeta meminta Vasu untuk menerapkan tilak untuk pengantin pria.
Bau ji dan Nenek memanggil Vasu. Vasu melihat Dhruv. Dhruv khawatir. baca selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Rabu 26 Oktober - Episode 99


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Selasa 25 Oktober - Episode 98. Please share...!

Blog, Updated at: 11:40