Sinopsis Thapki Antv Minggu 23 Oktober - Episode 96

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Minggu 23 Oktober - Episode 96. Dhruv menolak untuk pergi bulan madu karena ia gak bisa melihat Bihaan sedih. Shraddha juga setuju dengan Dhruv.
Shraddha berkata "kami akan pergi setelah Thapki dan Bihaan menikah."
Thapki menemui Dhruv dan memintanya untuk menunjukkan warna sejati.
Dhruv berkata "aku benar-benar berubah, aku gak ingin Bihaan marah, aku tinggal untuk kebahagiaan Bihaan."
Thapki mengatakan "aku gak bisa mempercayaimu."
Dhruv berkata "aku telah berubah, percayalah."
Thapki mengatakan "baiklah, maka kamu harus mengatakan yang sebenarnya untuk Bihaan, apa semua hal yang kamu lakukan untuk menghancurkan pernikahanku dan Bihaan."
Dhruv berkata "aku bisa melakukan apa saja untuk memenangkan kepercayaanmu."
Thapki mengatakan "kalau kamu gak melakukan hal ini, aku akan memberitahu segalanya pada Bihaan." Thapki pergi.
'

Sinopsis Thapki Antv Minggu 23 Oktober - Episode 96
Sinopsis Thapki Antv Minggu 23 Oktober - Episode 96
Dhruv bergumam "sampai rasam ini berakhir, semuanya akan berubah."
Poonam membayar uang untuk Diwakar untuk memecahkan masalah.
Mishra berkata "Aku akan membayar semua tagihan dan mengambil uang dari Diwakar."
Diwakar dan ibunya bicara. Poonam pergi.
Diwakar menunjukkan foto narsis untuk Manju
Diwakar berkata "Dhruv ada difoto ini."
Diwakar membesarkan dan melihat Dhruv melihat foto Thapki.
Manju bertanya "apa yang terjadi."
Diwakar mengatakan "tidak apa-apa."
Manju pergi untuk mendapatkan makanan untuknya.
Diwakar ingat Dhruv.
Diwakar bergumam "mengapa Dhruv memiliki foto Thapki , ada sesuatu yang mencurigakan, aku suka, aku harus menemukan apa yang terjadi."

Dhruv dan Bihaan pergi ke beberapa tempat. Dhruv membuat dua tiang.
Dhruv berkata "Bihaan tiang ini akan jatuh ketika sesuatu menyentuh, aku akan berdiri di sini dan kamu akan berdiri di sana."
Bihaan bertanya "apa gunanya untuk melakukan hal ini."
Dhruv mengatakan "Thapki akan melihat kita dalam kesulitan dan berlari kepadamu, ia akan menyelamatkanmu karena kamu adalah cintanya."
Bihaan berkata "tidak perlu mengambil risiko, kita akan berbicara dengannya."
Dhruv mengatakan "baiklah, ayo kita akan pulang, tapi katakan padaku satu hal, apa yang akan kamu katakan pada Thapki, kamu menguji cintanya dan menghina dia."
Bihaan berkata "tidak, aku sudah melihat apa di hatinya."
Dhruv mengatakan "kepercayaan Thapki akan hancur."
Bihaan berkata "baiklah, aku gak akan berbicara dengannya."
Dhruv mengatakan "bihaan kamu harus bersikap normal, karena rasam adalah penting untuk thapki, janji kepadaku."
Bihaan mengangguk. Mereka pergi.

Cutkhi dan batkhi menjaga pot di kepala thapki. Thapki berjalan. Dhruv dan bihaan pulang. Pot akan jatuh dan bihaan membantu thapki. Mereka melihat satu sama lain.
Cutkhi dan batkhi batuk.
Thapki berkata "aku bisa lulus ujian terberat jika bihaan ada denganku."
Bihaan ingin thapki memilih ia dan cinta pertamanya.
Dhruv bergumam "thapki akan memilihku, aku akan datang dekat dengan thapki."
Dhruv mendapat beberapa sms dan tersenyum.
Dhruv mengatakan "hal ini untuk memisahkan kalian berdua dan waktunya telah datang."
Dhruv melihat kendi besar dan tersenyum.
Dhruv bergumam "thapki akan melakukan pot rasam ini dengan keluarga, dan kemudian disini, kamu akan melewati itu, dan gak di sini."
Dhruv tersenyum.

Diwakar berbicara kepada poonam tentang dhruv. Poonam memuji dhruv.
Diwakar bergumam "itu berarti sesuatu sedang terjadi."
Diwakar menelpon dhruv. Diwakar berkata "sebentar, jangan  menutup telepon, aku perlu bicara sesuatu yang penting, bisa kita bicara."

Shraddha mencari thapki dan membantu dhruv. Cutkhi dan batkhi menangkapnya.
Cutkhi dan batkhi bertanya "apa yang kamu lakukan."
Shraddha berkata "aku gak memata-matai."
Seekor lalat datang dan hinggap di wajah shraddha. Cutkhi menepuk wajah shraddha untuk membuat lalat pergi. Mereka melihat shraddha memakai headset Bluetooth.
Cutkhi dan batkhi bertanya "kenapa kamu menggunakan bluetooth, apa yang kamu lakukan."
Shraddha berkata "ya, aku menggunakan Headset supaya sinar telepon gak masuk kepikiranku, sekarang aku minta maaf." Shraddha pergi. Mereka merasa shraddha menyembunyikan sesuatu.

Thapki menangkap dhruv dekat kamar tua.
Thapki bertanya "bagaimana kamu datang kesini ketika kamu mengatakan kamu telah berubah, kamu merencanakan sesuatu terhadap aku dan bihaan."
Dhruv mengatakan "tidak."
Thapki berkata "aku akan pergi ke sana dan melihat."
Dhruv meminta thapki untuk memahami dan mengatakan "aku perlu waktu untuk melupakan rasa sakitku, aku membuat semua kenangan pergi, aku datang ke sini untuk duduk dan menangis, membuat keluar rasa sakitku, percayalah, kamu dapat melihat ruangan ini jika kamu ingin, aku akan mengatakan kebenaran kepada bihaan, karena penting untukku."
Thapki berkata "kau akan mengatakan kebenaran sekarang itu sendiri."
Thapki berkata "pak dhruv kamu harus mengakui semua kejahatanmu dengan menulis semuanya dalam surat, apa kamu siap untuk melakukannya." Dhruv khawatir. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Senin 24 Oktober - Episode 97


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Minggu 23 Oktober - Episode 96. Please share...!

Blog, Updated at: 07:11