Sinopsis Thapki Antv Episode 506

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 506. Bau ji memarahi Dhruv.
Bau ji berkata "kau dan Bihaan tak dapat dibandingkan, ia jauh lebih tinggi darimu."
Dokter datang dan mengatakan "Bihaan baik-baik saja, ia telah keluar dari bahaya."
Mereka semua bersyukur kepada Dewa.
Nenek berkata "Thapki, Bihaan baik-baiksaja."
Thapki menangis dan memeluk Nenek. Thapki pergi untuk melihat Bihaan.
Thapki memegang Bihaan dan bertanya "bagaimana keadaanmu."
Bihaan melihat semua orang. Bihaan melihat Dhruv berdiri diluar pintu. Dhruv mengingat saat masa kanak-kanak.
flashback~
Dokter meminta Bihaan tak berjalan dan beristirahat selama beberapa hari.
Bihaan berkata "bagaimana aku akan mendapatkan layang-layang untuk Dhruv kemudian."
Dhruv mengatakan "kau hanya akan istirahat, aku akan mengurusmu."
Bihaan berkata "tidak, bahkan jika dua kakiku pun terluka,aKu akan tetap melakukan apa pun untukmu." ~

Sinopsis Thapki Antv Episode 506
Sinopsis Thapki Antv Episode 506
Dhruv memasuki Ruangan. Dhruv memegang kaki Bihaan.
Bihaan bertanya "apa yang kamu lakukan."
Dhruv menangis dan meletakan  kepalanya diatas kaki Bihaan.
Bihaan bangun dan duduk. Bihaan menghentikan Dhruv dari melakukannya.
Dhruv berkata "Bihaan, saudaraku, aku selalu menghentikan ini, tapi sekarang aku ingin mendapatkan pekerjaan ini dilakukan, akan kamu setuju dengan aku."
Dhruv memberikan sindoor ke Bihaan. Dhruv meminta Bihaan untuk memakaikan sindoor pada Thapki.
Bihaan mengambil sindoor dan memakaikan pada Thapki.
Dhruv memberikan mangalsutra dan Bihaan membuat Thapki memakai mangalsutra tersebut.
Semua orang bertepuk tangan.
Dhruv tersenyum dan memegang tangan Bihaan. Dhruv menyatukan tangan dan meminta maaf kepada Bihaan dan semua orang. Dhruv berbalik pergi.
Bihaan bertanya "kemana kamu akan pergi."
Dhruv berkata "tidak tahu, aku hanya tahu aku tak bisa melihat mata siapa pun di sini, kesalahan aku tak bisa diampuni, bahkan kemudian jika kamu semua memaafkan aku kemudian ...." Dhruv pergi.
Bihaan meminta Vasu untuk menghentikan Dhruv. Bihaan memanggil Dhruv. Bihaan meminta Bau ji dan Nenek untuk menghentikan Dhruv. Thapki meminta Bihaan untuk beristirahat.
~Dua BulanKemudian~
Thapki terlihat berdoa di kuil. Nenek datang ke sana.
Nenek berkata "Vasu telah pergi ke pertapaan, kamu berhasil membuat semuanya membaik, jika ia ada di sini, ia akan sangat senang."
Thapki bertanya "kapan Ibu akan datang kembali dari ashram (pertapaan)."
Nenek mengatakan "setelah ia menyelesaikan pertobatan."
Nenek meminta Bhagwad Gita. Thapki memberinya Bhagwad Gita dan meminta Nenek untuk membacanya, Thapki berkata "aku akan mengambil teh khusus."
Thapki pergi dan melihat Bau ji.
Thapki mengatakan "aku memberimu obat-obatan dan ayah kamu tak memakannya."
Bau ji berkata "aku lupa ketika melihat rekening."
Thapki meminta Bau ji untuk memakan obat-obatan. Thapki menyuapkan Bau ji obatnya. Thapki merindukan Vasu.
Thapki bertanya "Bihaan kapan Ibu akan datang."
Bihaan mengatakan "segera, ibu akan kehilangan kita , dan memikirkan keadaan kita, semuanya akan baik-baik saja dalam beberapa hari, jangan khawatir."
Thapki berkata "aku berharap tak ada yang salah terjadi di sini sekarang."
Seorang pria datang dan bertanya "apakah ini Rumah Pak Dhruv Pandey."
Bihaan mengatakan "Ya."
Pria berkata "Pak Dhruv meninggalkan salurannya, saham jatuh rendah dan nilai channel-nya turun, kami ingin membeli salurannya."
Bihaan dan Thapki terkejut.
Pria itu pergi dan menelpon misteri guy.
Pria berkata "aku melakukan seperti yang diperintahkan."
Misteri guy mengatakan "aku ingin saluran dengan harga apapun."
Pria berkata "aku akan mendapatkan tanda tangan mereka dalam pertemuan berikut."
Bau ji berkata "Thapki saluran ini milik Dhruv, jika ia tak ada disini, apa yang akan kita lakukan dengan saluran ini, minimal orang lain dapat menjalankannya.
Bihaan mengatakan "aku tak akan datang, aku tak bisa melihat saluran ini tanpa Dhruv."
Bau ji mencoba menjelaskan. Thapki menghentikan Bau ji dari bersikeras. Bihaan melihat.
Semua orang menyambut Thapki dan Bau ji. Thapki meminta seorang staf untuk membawa Bau ji keruangan Dhruv. Thapki bertemu staf kantor.
Mereka bertanya "apakah saluran benar-benar akan dijual."
Thapki mengatakan "kemungkinan begitu, lagi pula jangan mengambil ketegangan, pergilah bekerja."
Wanita menunjukkan surat dari pemirsa untuk Dhruv.
Thapki membaca surat-surat dan menyadari pentingnya saluran dan berkata "pekerjaan ini tak boleh berhenti."
Pria itu sampai disana dan berkata di telpon dengan "ya Pak, aku sudah sampai di saluran, kesepakatan akan mendapatkan tanda tangan dalam beberapa waktu."
Misteri guy mengatakan "beritahu aku ketika kesepakatan telah dilakukan, aku akan mendapatkan ketenangan dan mengirim buldoser(alat berat)."
Pria berkata "ya pak, kirim buldoser dan hancurkan bangunan ini."
Thapki mendengar pria itu dan terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 507


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 506. Please share...!

Blog, Updated at: 09:08