Sinopsis Thapki Antv Episode 496

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 496.  Vasu memanggil Cutkhi dan batkhi dan bertanya tentang Bihaan dan Thapki. Thapki datang dan berkata "aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu Ibu."
Vasu bertanya "apa itu."
Thapki mengatakan "Bihaan dan aku telah memutuskan bahwa kami akan ...."
Bihaan menghentikan Thapki berbicara dan berpikir "apa yang terjadi."
Bihaan berkata "ibu kami memutuskan bahwa pernikahan kami harus besar." Dhruv terkejut. Thapki melihat Bihaan.
Bihaan berkata "aku akan melakukan semua ritual dengan hatiku yang benar, bahkan jika itu membutuhkan waktu." Bihaan memeluk Thapki.

Vasu, cutkhi dan batkhi tersenyum. Thapki menangis.
Cutkhi mengatakan "mereka lupa dunia."
Batkhi mengatakan "kami juga ada di sini" dan tertawa.
Vasu berkata "hubungan suami dan istri adalah pemahaman dan kepercayaan, kalian harus memecahkan masalah dengan bicara, tapi sekarang jangan membiarkan hal-hal itu merusak." Mereka pergi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 496
Sinopsis Thapki Antv Episode 496
Bihaan mengatakan "Thapki, aku tahu aku salah dengan melanggar kepercayaanmu, menghina cintamu, aku tak bisa meminta maaf untuk sebuah kesalahan besar, kau harus menghukum aku."
Thapki berkata "jangan berkata apapun seperti itu."
Dhruv melihat dan marah. Dhruv pergi.

Bihaan mendapat mawar dan duduk berlutut. Bihaan memberikan pada Thapki dan bertanya "Mau kah kau menjadi Nyonya Bihaan Pandey dan menanggung aku sepanjang hidupmu, aku buta akan mempercayaimu, katakan padaku, maukah kau menikah denganku."
Thapki mengatakan "ya." Mereka berpelukan.

Dhruv pergi ke kamarnya dan melempar sesuatu. Shraddha takut dengan kemarahan Dhruv.
Dhruv berkata "semuanya selesai, kerja kerasku, rencanaku, bagaimana Bihaan bisa melupakan apa yang aku diisi dengan hatinya, Shraddha apa kau mengatakan ini untuk Thapki beritahu aku." Dhhruv mengancam Shraddha untuk membunuhnya.
Shraddha berkata "tidak, aku mengatakan kebenaran, mengapa aku akan melakukan hal ini."
Dhruv mengatakan "ya, kemungkinan, tapi aku tak akan kalah setelah hampir dekat dengan kemenangan, aku akan menghentikan pernikahan Thapki dan Bihaan, aku akan mematahkan hubungan mereka." Dhruv pergi.
Dhruv bergumam "aku harus menghentikan Thapki pertama, ia akan memberitahu Bihaan kebenaran, aku tak akan membiarkan ini terjadi."
Shraddha berkata "aku diselamatkan, ia tak akan melepaskanku."

Ashwin datang ke kamar dan Batkhi memberikan kejutan padanya. Batkhi memborgol Ashwin. Ashwin meminta Batkhi untuk membuka borgol.
Batkhi berkata "tidak, borgol ini ajaib, kau akan selalu memeluk aku karena efeknya."
Batkhi bernyanyi "Aaj ki raat... (malam ini....)"
Ashwin mengatakan "malam ini akan menjadi buruk." Batkhi menjadi jengkel.

Pagi nya, Thapki menempatkan air di tanah dan mengingat Bihaan. Dhruv datang ke sana dan air jatuh pada dirinya.
Dhruv bertanya "apa yang kau lakukan."
Thapki berkata "aku sedang mencoba untuk membawamu kembali ke kesadaranmu, kau melintasi batas, kekotoranmu tak akan pergi dengan polisi juga,aku akan mengatakan kebenaranmu pada Bihaan hari ini, ini adalah satu-satunya cara sekarang, aku tak mengatakan kepada Bihaan kemarin karena melihat kebahagiaannya, jangan khawatir,
aku akan mengatakan yang sebenarnya untuk Bihaan segera."

Dhruv menatapnya. Dhruv mengingatkan Thapki tentang DVD copy.
Thapki berkata "cukup mengatakan, kau tak akan memerasku sekarang, aku tahu Bihaan tak akan berperilaku buruk dengan siapa pun, kau memainkan trik ini."
Dhruv mengatakan "kau ingin mengatakan kebenaran kepada Bihaan, aku akan mengatakan yang sebenarnya, didepan dirimu."
Dhruv memegang tangan thapki dan menarik ia ke Bihaan.
Bihaan berkata "aku membersihkan ruangan sehingga Thapki tak memarahiku."
\
Dhruv membawa Thapki. Bihaan melihat mereka. Dhruv melepaskan tangan Thapki.
Bihaan bertanya "apa yang terjadi Thapki dan Dhruv bagaimana kau bisa basah."
Dhruv berkata "aku harus mengatakan sesuatu."
Bihaan mengatakan "ya katakanlah."
Dhruv berkata "aku sangat mencintai Thapki, aku masih mencintainya, aku tak bisa melihat ia dengan siapa pun, bahkan tak denganmu, aku melakukan banyak untuk menghentikan pernikahanmu dan mengisi racun dalam pikiranmu terhadap dirinya, sehingga aku berhasil, tapi sekarang aku tak akan membiarkan pernikahanmu terjadi."
Bihaan terkejut. Thapki melihat.

Bihaan marah dan kemudian Bihaan tertawa berpikir lelucon.
Bihaan mengatakan "luar biasa, Dhruv mengambil tesku, kau selalu seperti Lord Ram, aku tak percaya kau bisa menipu aku."
Dhruv tersenyum dan memeluk Bihaan. Dhruv melihat Thapki.
Dhruv berkata "luar biasa, kau lulus dalam tes ini, aku pikir kau akan kalah melihat drama kami."
Bihaan mengatakan "Thapki jangan mengatakan ini dalam drama, saudaraku tak bisa menipuku...aku akan percaya padanya selalu, bagus jika dhruv mengambil tes-nya."
Bihaan akan menelpon dan pergi.

Dhruv berkata "Thapki kau mendengar apa yang dikatakan Bihaan, ia menganggap aku sebagai Tuan Ram, kau adalah milikku, kau kalah, aku tak bisa mengatakan kebenaran, tetapi kau tak dapat melihat hubungan kami dengan pandangan buruk sekarang, Bihaan mengatakan ia akan percaya padaku, aku akan selalu menjadi Bihaanmu." Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 497


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 496. Please share...!

Blog, Updated at: 07:11