Sinopsis Thapki Antv Episode 494

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 494. Dhruv memberikan surat cerai ke Shraddha. Shraddha terkejut. Dhruv berkata "Shradha ambillah uang dengan jumlah berapapun, aku siap untuk membayar apa saja untuk mendapatkan Thapki menjadi istriku." Dhruv pergi.
Shraddha merobek kertas. Shraddha berkata "aku pikir pernikahan Bihaan dan Thapki akan membuat hal-hal menjadi baik, tapi itu tak terjadi, aku tak bisa membiarkan perceraian ini terjadi, aku akan membunuh Thapki dan mengakhiri masalah ini."

Nenek membaca Ramayana. Vasu bertanya "dapat aku duduk bersamamu."
Nenek mengatakan "ya, datanglah, apa yang terjadi."
Vasu berkata "hatiku tak tenang orang akan mendapat perdamaian di tempat Dewa atau pangkuan ibu." Vasu bersandar di pangkuan Nenek dan mengatakan ketakutannya.
Nenek menenangkan vasu dengan mengatakan tentang Ramayana

Sinopsis Thapki Antv Episode 494
Sinopsis Thapki Antv Episode 494
Shraddha menambahkan garam dalam air dan menaburkan air dilantai, didekat tempat tidur Thapki. Shraddha membuat kawat terbuka.
Shraddha mengatakan "hari ini kamu akan mati Thapki." Sharddha memperbaiki kawat.
Dhruv menelpon seseorang untuk membuat foto Thapki diperbesar.
Dhruv berkata "ini akan menjadi hadiah pernikahan kita dari sisiku." Dhruv melihat surat cerai robek.
Dhruv berkata "bagaimana Shraddha berani melakukan ini , ia akan melakukan apapun dengan Thapki." Dhruv bergegas pergi.

Thapki pergi ke kamarnya dan melihat Shraddha beralih pada tombol.
Thapki bertanya "apa yang kamu lakukan disini."
Shraddha mengatakan "aku membuat persiapan untuk membunuhmu, datang dan duduklah."
Thapki melihat air di dekat tempat tidur bertanya "apakah kamu gila."
Shraddha mengatakan "ya, aku sedang marah."
Thapki berkata "kau bersama denganku."
Shraddha mengatakan "tidak, aku mendukung Dhruv di setiap rencananya."

Dhruv datang ke sana dan melihat.
Dhruv mengatakan "Shraddha benar, ia banyak membantu aku untuk menyatukan aku denganmu, aku tak peduli jika kamu tahu ini sekarang."
Thapki berkata "tapi Shraddha mengatakan ia membantuku untuk mendapatkan suamiku, ia menipuku."
Dhruv mengatakan "Hanya aku suamimu, aku memeras dan menggunakan nya."
Shraddha berkata "cukup, aku tak akan menari di jari-jarimu sekarang, aku akan membunuh Thapki."
Shraddha mendorong Thapki dan Dhruv menghentikannya.
Dhruv mematikan daya dan meminta Shraddha untuk datang dengannya.
Shraddha berkata "aku marah, aku akan membunuh Thapki."
Shraddha mendorong Thapki ketempat tidur dan memegang lehernya.

Dhruv menghentikan Shraddha.
Dhruv berteriak "cukup, jika kamu melakukan apa saja untuk Thapkiku, aku akan membunuhmu."
Shraddha berteriak "baiklah bunuh aku, itu lebih baik daripada kehidupanku seperti ini."
Batkhi datang ke sana dan terkejut.
Batkhi berteriak "Shraddha .....kau ingin membunuh Thapki lagi, kamu pembunuh, kamu tunggu dan lihatlah, mari kita pergi Thapki, kita akan mengatakan yang sebenarnya kepada seluruh keluarga." Batkhi membawa Thapki Bersamanya.
Dhruv menampar Shraddha dan bertanya "apa yang kamu lakukan dalam kegilaanmu, kamu menipu, apa yang akan ku selamatkan sekarang."
Shraddha menangis dan berkata "maaf Dhruv,aku kehilangan kesadaran karena marah, Batkhi akan memberitahu semua orang, mereka akan menendangku keluar dari rumah,tolong bantu aku, selamatkan aku."
Dhruv mengatakan "bagus jika mereka menendangmu keluar, aku akan membawa Thapkiku, ini sempurna."
Shraddha berkata "lupakan semua itu Dhruv, jika mereka membuat aku pergi, aku tak akan melepaskanmu, aku akan mengekspos semua perbuatanmu, kamu tak akan mendapatkan Thapki, pilihan ada di tanganmu, pilih aku atau melupakan impian untuk menikahi Thapki."
Dhruv bertanya "kau memeras aku."
Shraddha mengatakan "tidak, aku meminta bantuanmu, aku melakukan ini karena marah, aku berjanji tak akan melakukan ini lagi, jangan lupa aku mendukungmu, sekarang
kau harus mendukung aku, jika aku tenggelam, aku akan membawa kamu bersama, ingat ini." Dhruv pergi.

Batkhi memanggil semua orang keluar. Semua orang mendengar batkhi dan datang keluar. Batkhi mengatakan kepada mereka bahwa Shraddha mencoba membunuh Thapki lagi.
Batkhi menceritakan apa yang ia lihat di kamar Thapki. Mereka semua terkejut.
Vasu bertanya "Thapki apakah Batkhi mengatakan benar."
Shraddha datang kesana. Bihaan dan semua orang memarahi Shraddha.
Shraddha berkata "aku tak melakukan apa-apa."

Vasu mengatakan "Jadi Batkhi yang berbohong , tak ada yang akan percaya padamu."
Dhruv datang dan mengatakan "aku percaya Shraddha, aku benar-benar percaya istriku."
Batkhi berkata "Oh tuhan, bagaimana kamu bisa melakukan ini, kamu berada di sana dan mendengar Shraddha."
Dhruv mengatakan "itu sebabnya aku bisa mengatakan ini dengan penuh percaya diri, Shraddha tak pergi untuk membunuh Thapki, tapi orang lain."
Dhruv meminta Shraddha mengatakan.

Shraddha berkata "ya aku pergi untuk membunuh kecoa, aku katakan aku akan membunuh kecoa di kamar Thapki , Kak Batkhi tak mendengar kecoa dan hanya mendengar aku akan membunuh, ia menciptakan kesalahpahaman ini."
Batkhi mengatakan "tapi mengapa Thapki takut."
Shraddha dan Dhruv meminta Thapki untuk mengatakan bahwa ia takut dengan kecoa.
Thapki berkata "ya, Shraddha membantu aku."
Batkhi mengatakan "tetapi kamu tak memberitahu aku."
Thapki berkata "kakak ipar, kamu tak bertanya."
Semua orang meminta Batkhi untuk hati-hati, dan mereka merasa buruk dengan memarahi Shraddha.

Cutkhi dan Sanjay mengatakan "Shraddha Dhruv percaya padamu banyak, Dhruv belajar ini dari Bihaan, yang selalu percaya Thapki." Bihaan pergi.
Thapki berkata "Shraddha aku menyelamatkanmu karena Dhruv melakukan kesalahan, tapi sebenarnya ini tak dapat disembunyikan lama." Thapki pergi.
Dhruv mengatakan "shraddha kemarahan Thapki akan berakhir, kamu hentikan kegilaan ini atau akupun akan membunuhmu, aku akan melemparkanmu jauh dari jalanku."
Dhruv pergi.
Shraddha bergumam "waktu akan menunjukkan ini, siapa yang akan menyelamatkan siapa dan siapa yang akan bergerak dari jalan."
Seseorang pergi ke kamar Thapki, dan menutup mulut Thapki. Thapki menjerit.
Shraddha berkata "maaf, aku datang terlambat, Dhruv tak tidur."
Thapki mengatakan "terima kasih, kamu melakukan begitu banyak untuk menyelamatkan hubunganku dan Bihaan." Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 495.


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 494. Please share...!

Blog, Updated at: 17:24