Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 412

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 412. Ibu Raman : Rinki apakah kamu melihat film dan apakah sesuatu terjadi.
Rinki : kita telah melihat dan tak ada yang terjadi.

Ibu Raman meminta Rinki untuk membawa Mihir ke dokter.
Rinki : apa yang kamu katakan, ia baik-baik saja.

Rinki mengakhiri panggilan.
Mihir datang ke Rinki.

Mihir : aku akan membuat sarapan.
Rinki : tidak, aku yang akan membuat.

Rinki pergi.
Ibu Raman berpikir : kamu memberi film yang salah dengan mereka.
Pathak : Ishita pengadilan telah mengeluarkan perintah penahanan yang dikirim oleh Shagun. Ishita tak dapat menemui Ruhi sekarang.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 412
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 412
Ishita berpendapat dengan Raman dan meminta Raman untuk melawan ini.
Raman meminta Ishita untuk tenang.

Ishita : kalian tak akan menemukan solusi, kamu bisa lihat Shagun menggunakan Ruhi.
Raman : kita semua khawatir untuk Ruhi.

Mereka berdebat.
Ibu Ishita datang dan melihat mereka.
Ishita meminta Pathak untuk berbicara dengan hakim.

Ishita : memulai proses dan aku ingin hak asuh Ruhi , beritahu aku jika kamu dapat melakukan ini, kalau tak aku akan menyewa beberapa pengacara lainnya.
Pathak : baiklah.. Mereka bertemu di pengadilan dan pembicaraan untuk menilai tentang Ruhi.

Shagun berbicara menentang Ishita.
Shagun : Ishita melarikan dengan Ruhi, ia terobsesi.
Ishita : aku tak terobsesi, aku mencintainya, aku tak seperti kamu meninggalkan bayi berusia 6 bulan.
Shagun : aku tak punya dukungan saat itu, aku wanita dihormati.
Ishita : Shagun mengapa kamu meninggalkan suamimu untuk orang kaya.

Ishita bercerita tentang Adi memiliki gangguan perilaku karena Shagun, dan membuat Ruhi melakukan pekerjaan, pemodelan untuk kebutuhan nya.

Shagun : ini karenamu , kamu menghentikan suami mu dari memberikan penghasilan bulananku, Ruhi senang melakukan pemodelan.
Ishita : apa yang ada didalam hatimu.

Shagun berpendapat dan mengejek Ishita karena tak bisa punya anak.
Ishita : aku mengambil keputusan emosional, karena ada ketegangan di rumah dan aku membawa Ruhi ke tempat yang aman.
Shagun : Ruhi takut dan memanggil Raman.
Hakim : kalian berdua adalah ibu Ruhi, tapi Shagun memiliki hak asuh utama nya, Ishita harus tahu apa yamg baik untuk Ruhi seperti Shagun tahu.

Sujata datang dilengkapi dengan Mihika.
Sujata : maaf untuk gangguan, kamu adalah Sujata Kumar, dari anak-anak dan wanita kesejahteraan dan ingin menunjukkan beberapa fakta tentang Ishita.
Ishita : sekarang ia akan mengurus kasus ku.
Sujata : hak asuh utama Ruhi adalah dengan Raman dan Ishita, bagaimana Shagun mendapatkannya.
Pengacara shagun : itu bisa dinerikan dari Raman ke shagun.
Sujata : Ishita adalah kustodian bersama, izin juga diperlukan untuk memberi hak asuh , Ruhi pergi dari Ishita dan kemudian dipindahkan tanpa ijin Ishita , null dan batal.

Mereka bahagia.
Shagun khawatir.

Hakim : baiklah, pengadilan ingin membaca semua fakta lagi dan mengambil keputusan dalam sidang berikutnya, sampai kemudian Shagun akan memiliki hak asuh Ruhi dan pesanan pada Ishita akan ditangguhkan.

Ishita tersenyum.
Hakim meminta mereka untuk membawa semua dokumen dalam persidangan berikutnya.
Ishita berterimakasih kepada Sujata dan menyebutnya penyelamat.

Sujata : aku hanya mendukung kebenaran dan aku akan denganmu, mengirim semua dokumen kasus terkait ke kantorku.

Shagun datang dan menegur Ishita.
Shagun : ini tak adil, Ruhi hanya dukungannya.
Sujata : pengadilan merasa kamu tak dapat membesarkan anak dengan baik, berikan anak-anak untuk Ishita, Ishita memiliki kekuatan.
Shagun : kamu tak akan mendapatkan Ruhi ku.

Sujata meminta Shagun untuk mengingat ia akan menggunakan kata-katanya terhadap dirinya.
Shagun pergi.

Sujata : Raman berhati-hati, karena yang dilakukan oleh dia, aku tahu semua orang emosional ketika datang ke anak-anak, tapi berpikir dengan baik dan berbagi segala sesuatu dengan Ishita, ia adalah istrimu dan memiliki hak.

Raman pergi.
Sujata meminta Ishita untuk mengirim surat.
Ishita meminta Sujata untuk datang ke rumah dan bertemu keluarganya.Sujata setuju. keluarga Bhalla berterimakasih kepada Sujata.
Sujata bertanya tentang kasus Mihika.

Mihika : aku harus mendapatkan tanggal.

Sujata meminta Mihika untuk membahas semua fakta dengan pengacara.
Ayah Ishita : kita harus berpikir lagi.
Sujata : Ashok melakukan kejahatan dan ia harus dihukum.
Ibu Ishita : apa yang harus dilakukan.
Sujata : menghormati diri kita, itu tak ada nilainya, jangan khawatir, kasus Mihika adalah kuat dan ia harus memberikan contoh.
Ishita : biarkan Ashok terkena.
Simmi : ia akan dihukum.

Keluarha Bhallas mendukung Mihika.
Raman mendengar mereka dan pergi.
Raman dan Ishita memeriksa beberapa dokumen.

Ishita : kamu masih kesal , aku minta maaf
Raman : kamu selalu menyalahkan aku untuk segala sesuatu, kamu sempurna dan aku memiliki semua kekurangan, aku tak bisa mengubah dan aku akan selalu melakukan apa yang aku bisa untuk anak-anakku.

Ibu Ishita mendengar berargumen mereka dan khawati untuk mereka.
Ibu Ishita mengatakan kepada suaminya.

Ayah Ishita : kamu jangan khawatir, jika kita berbicara di antara mereka, hal bisa menjadi lebih buruk.
Ibu Ishita : ini tanggung jawab kita , bagaimana bisa kita bahagia ketika mereka marah.

Ibu dan Ayah Raman berbicara tentang Mihir dan Rinki.
Ibu Raman : mereka malu, kita harus menjelaskan kepada mereka.
Ayah Raman : mereka akan merasa buruk.
Ibu Raman : mengapa, kami memiliki hak untuk mencampuri kehidupan mereka.
Ayah Raman : mereka akan mengerti, jangan khawatir.
Ibu Raman : kamu tahu, Ishita tak bisa menjadi ibu, Romi tak bisa menjadi ayah, dan Rinki selalu dengan buku, aku ingin seorang cucu.

Mihika berbicara kepada Vandu dan Bala.
Mihika : aku ingin melihat bagaimana Ashok akan menghadapi semua orang.
Bala : ia akan dipukuli dan tak mendapatkan tempat untuk menyembunyikan wajah, aku akan mengantarkan Mihika.
Vandu : tunggu, minum kopi pertama.

Mihika tersenyum.
Mihika : baik-baik saja.

Ishita marah pada Raman dan kursi rodanya terjebak di karpet.
Shravan datang.

Shravan : aku juga marah.
Ishita : pada siapa.
Shravan : semua perempuan.
Ishita : mengapa.
Shravan : aku tak mengerti mengapa Ibu selalu menyuruh belajar, dan Ruhi bertanya padaku tak aku memiliki pilihan untuk bermain dengan orang lain, kamu tak akan mengerti, hanya Raman akan mengerti, karena ia menangani kamu dan Ruhi.
Ishita : aku tak perlu.
Sharavan : kamu selalu memarahinya dan kemudian menangis.
Ishita : apa, benar-benar, aku tak adil dengan Raman.

Bala mengantarkan Mihika.
Mihika meminta Bala untuk memiliki kopi.

Bala : aku harus membawa icecreams untuk Vandu atau ia tak akan melepaskanku.

Bala mendapat icecreams dan mobil berhenti dijalan.
Bala pergi memarahi pria itu dan seorang pria keluar dari kursi belak. baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 413


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 412. Please share...!

Blog, Updated at: 17:12