Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 411

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 411. Mihika bertemu Sujata dan menceritakan tentang materi Ishita.
Sujata : Shagun tak terlihat ibu yang baik.

Sujata meminta Mihika untuk mendapatkan dokumen kasus.
Sujata akan memastikan Ruhi pergi ke Ishita.
Sujata bertanya tentang kasus Mihika.

Mihika : aku akan mendapatkan Ashok dihukum.

Sujata mendukung Mihika.
Sujata : aku akan mengambil kasusmu.
Mihika : terima kasih.

Ibu Raman menemui Rinki di kafe dan bertanya apakah sesuatu terjadi kemarin.
Rinki : bagaimana kamu bersikap, aku akan mengelola.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 411
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 411
Ibu Raman memberikan cd film Inggris romantis dan meminta Rinki untuk melihatnya dengan Mihir.
Rinki : aku tak ingin ini.

Ibu Raman bercanda kepada Rinki.
Ibu Raman meminta Rinki untuk menyimpan

Ibu Raman : berikan update kepadaku.

Ibu Raman pergi.
Rinki : aku harus memberitahu Ishita dan mengontrol ibuku, jika ia mengatakan ini untuk Mihir, itu akan memalukan untukku.

Ishita membuat catatan untuk Ruhi dan memanggil teman-temannya.
Simmi : kamu merawatnya, dan Shagun tak peduli sama sekali.

Simmi dan Ishita bercanda tentang penguncian Shagun dalam lemari dan mereka tertawa.
Rinki : Mihir aku akan datang dan aku memiliki kejutan.

Rinki pergi dan cd jatuh.
Ruhi menyimpannya.
Raman datang untuk berbicara dengan Shagun dan meminta Ruhi untuk pergi dan bermain.

Raman : kenapa ia tak akan sekolah.
Mihika : kak Ishita kita akan memenangkan kasus ini jika Sujata mendukung kita.
Ishita : terima kasih , aku akan memberikan dokume hak , setelah aku memberikan catatan Ruhi.

Shagun dan Raman berdebat pendidikan dan masa depan Ruhi.
Shagun : Ruhi akan dibentuk, jangan mengajari aku.

Shagun mendapat cd.
Shagun : aku pikir ini cd Film iklan , memungkinkan menontonnya.
Raman : tak dipercaya.
Shagun : tenang, hanya melihat sekali demi Ruhi , kamu duduk, aku akan membuat kopi untukmu.

Ruhi bermain dengan anak-anak dan Ruhi menjadi patung.
Ishita datang dan melihat Ruhi.
Ishita menyuruh anak-anak untuk tak memberitahu Ruhi.
Ishita tersenyum.
Ishita datang ke Ruhi.

Ishita : kamu patung, ini baik, aku punya catatanmy dan memiliki semua catatan dari kelas mu terjawab, aku menulis semua penjelasan.

Ishita meminta Ruhi untuk belajar dengan baik.
Ishita menyerahkan catatan nya.
Ruhi mencium.
Ishita memeluk Ruhi dan Ruhi menangis.
Ishita berbalik pergi.
Shagun membawa kopi.

Shagun : aku sangat bersemangat untuk menonton film iklan pertama Ruhi.

Shagun memainkan Cd dan meredupkan lampu, meminta Raman untuk duduk.
Raman duduk.
Ruhi selesai menjadi patungnya
Ruhi berjalan ke Ishita.

Ruhi : Ibu Ishi...

Ruhi jatuh..... Ishita berhenti dan pergi ke Ruhi.
Ishita : apa kamu baik baik saja.

Shagun dan Raman melihat film Inggris yang romantis.
Raman : Shagun apa yang terjadi.
Shagun : baku tak tahu.

Ishita datang dan melihat mereka.
Mata Ishita berkaca-kaca.

Raman : Ishita Aku datang untuk berbicara tentang Ruhi.

Ishita meminta kotak pertolongan pertama.
Raman : apa yang terjadi.

Sopir membawa Ruhi dan Ruhi terluka.
Ishita marah pada Raman dan melakukan bantuan.

Ruhi : aku akan melakukan sendiri.

Ishita meminta Ruhi untuk duduk tenang.
Ruhi menangis.

Ishita : apa sudah lebih baik.
Shagun : cukup, aku akan melihatnya.

Shagun meminta Ishita dan Raman untuk pergi.
Ishita melihat Raman marah.
Ishita meminta Ruhi untuk mengurus dan belajar dengan baik.
Ishita meminta Shagun untuk mendapatkan suntikan TT nya.

Shagun : aku tahu.

Shagun mengambil Ruhi.
Raman : kita juga akan pergi.

Ishita pergi sendiri menggerakan kursi roda.
Malam nya, Ishita tidur dikamarnya.
Raman datang pada Ishita dan Ishita tetap marah.
Ishita mengambil obat-obatan.
Raman mencoba untuk mengklarifikasi.

Ishita : selamat malam....
Raman : minimal memarahi aku dan berbicara.
Ishita : apa yang harus dikatakan.
Raman : maaf.
Ishita : tak akan ada perubahan dengan menyesal.
Raman : aku pergi untuk berbicara tentang Ruhi.
Ishita : bagaimana kamu bisa menonton film, Shagun adalah ceroboh, bagaimana bisa , Ruhi terluka dan aku berteriak minta tolong.
Raman :anak-anak bisa terluka, jangan terlalu protektif.
Ishita : kamu lalai dan ayah yang tak bertanggung jawab.

Ishita Marah kepada Raman.
Mereka berpendapat dan Ishita menyalahkan Raman untuk semua masalah.

Ishita : ego mu terluka dan tak berbagi apa-apa.
Raman : aku memiliki semua ketegangan di kepalaku, apa aku tak melakukan apa-apa untuk keluargaku, aku bekerja seperti orang gila dan mengambil semua tugas, maka jau berpikir ini lelucon.
Ishita : Ruhi tak ada di sini karenamu.
Raman : bahkan aku terluka, aku bukan paman Ruhi, tapi ayahnya.
Merela : kita tak ingin berbicara.

Raman pergi.
Ruhi berbalik untuk tidur dan ingat Ruhi.
Ruhi berpikir tentang Ishita.

Ruhi : aku merasa senang dengan ibu Ishi ,aku harus meneleponnya sekarang.

Ishita mengambil telepon dan berpikir apa yang harus dilakukan.
Ruhi : Ibu Ishi mungkin sedang tidur dan akan terganggu.

Ishita berpikir tentang Ruhi dan berpikir untuk bertanya kepada Mihir atau Rinki.
Ruhi memanggil ishita dan tak berbicara.

Ishita : aku tahu Ruhi kamu ingin berbicara, tapi tak bisa, kamu mencintaiku, aku merindukanmu Ruhi.

Raman melihat Ishita.
Ishita ingat bagaimana Ruhi dibawa pergi.

Shagun : Ruhi dengan siapa kamu berbicara.

Shagun meminta Ruhi untuk meminum susu.
Ruhi menolak.
Shagun melihat log panggilan.

Shagun : Ishita.

Shagun memanggik pengacara dan bercerita tentang memberi pesan , bahea Ishita tak harus bertemu atau berbicara dengan Ruhi, Ruhi memiliki emosional dan mental karena Ishita. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 412


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 411. Please share...!

Blog, Updated at: 17:10