Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 410

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 410. Ibu Ishita : Toshi bahwa kau tak melakukan yang salah menjadi ibu Rinki , bahkan aku juga khawatir untuk Raman dan Ishita, tapi Mihir dan Mihika adalah teman baik dan Mihika tak akan pernah menyakiti Rinki.

Ibu Ishita meminta Ibu Raman untuk memberikan ide-ide nya untuk Rinki dan untuk membawa percikan dalam pernikahan.

Ibu Raman : terima kasih , aku akan mengatakan padanya.
Shagun : Ruhi akan datang.
Raman : kemana kita akan pergi , aku akan melakukan pemesanan.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 410
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 410
Shagun mengatakan tempat dan Raman memanggil Ishita untuk memberikan alamat.
Ishiya : aku akan sampai kesana dalam 15menit.
Raman : aku akan datang dalam 30 menit, Shagun tak harus tahu aku mengatakan ini, sehingga bertindak baik.

Shagun mendengar ini.
Ishita : aku akan bertindak sebagai pemenang penghargaan.

Ishita meminta Raman untuk segera datang.
Ruhi datang.

Shagun : aku telah mengatur alarm, Ruhi tak bisa datang, ia memiliki kelas Karate , kita akan memasak di rumah dan menghabiskan waktu bersamanya.
Raman : baiklah.

Raman melihat telepon.
Shagun meminta Raman untuk menyimpan teleponnya dan menghabiskan waktu.
Ruhi mengambil telepon.

Ruhi : : Ibu Ishi berkata salah satu pekerjaan pada satu waktu.
Shagun : aku akan mempersiapkan segala sesuatu di dapur.

Ishita di jalan dan tersenyum.
Ishiga meminta sopir untuk mengemudi cepat.

Supir : kita akan sampai dalam 5 menit.

Ishita datang ke restoran dan menunggu Ruhi.
Shagun : hanya pasta.
Raman : orak-arik telur.

Shagun meminta Ruhi untuk mendapatkan telur dari lemari es.
Raman duduk di sana dan tegang berpikir tentang Ishita.
Ishita memanggl Raman dan Shagun menjawab panggilan.

Ishita : di mana kau , mengapa mereka tak datang.

Shagun berbicara kepada Raman dan membuat Ishita mendengar mereka.
Ruhi menjatuhkan telur.
Shagu tertawa.

Shagun : anaknya seperti ayahnya.

Ruhi meminta Shagun untuk menjatuhkan juga.
Raman meminta Shagun untuk memecahkan satu telur.
Shagun bertindak.

Shagun : kau yakin.

Shagun menjatuhkan telur dan Ruhi bertepuk tangan.
Ruhi : aku memiliki banyak bersenang-senang.

Ishita sedih.
Ishita : itu berarti Ruhi tak akan datang ke sini hari ini.

Mihir membawa Rinki ke tempat fav, dan Mihir ingin memiliki ayam setelah Navratri.
Rinki mendapat panggilan dari Ibunya dan ia pergi untuk menjaawab telepon dari mobil.

Rinki : Mihir dan aku datang ke Dhaba, ia ingin memiliki ayam.
Ibu Raman : mengapa kau tak pergi untuk makan malam denhan cahaya lilin.
Rinki : apa yang kau maksud.
Ibu Raman : mendapatkan romantis dengan Mihir, menggunakan bunga dan parfum.

Ibu Raman memberikan beberapa tips.
Ayah Raman datang dan mendengar Istrinya.

Ibu Raman : Rinki mendapatkan makanan dikemas dan melihat film romantis di rumah, jika Mihir mendapat malu, kau jangan bergerak kembali.

Rinki merasa aneh.
Rinki : Mihir memanggil aku.

Rinki mengakhiri panggilan.
Ibu Raman : acara generasi baru mereka yang maju, namun tips cinta lama yang berguna.

Ibu Raman menggoda dan mereka minum.
Ibu Ishita : Ishita apa kau baik-baik saja.
Ishita : aku merasa semuanya semakin di luar kendali, aku cemburu kepada Raman, maaf, aku tak merasa baik bahwa Ruhi selalu memilih Raman atas aku, ia ingin bertemu dengannya dan tak denganku, aku merasa buruk , Ruhi punya keluarga lengkap, ia tak membutuhkan aku, Shagun hanya menggunakan, ia tak mencintainya, jika ia melakukannya, aku akan senang.
Ibu Ishita : anak-anak tahu cinta sejati, Ruhi akan menyadari bahwa kau adalah Ibu yang nyata Ibu Ishita, Raman juga tahu bahwa kau adalah keluarga aslinya , obligasi dan Ruhi tak bisa berakhir seperti ini.

Mereka menangis.
Ibu Ishita : semuanya akan baik-baik saja.
Ishita : ini tepat.

Ishita memeluk Ibunya.
Raman pulang.

Raman : aku berharap ia tidur, bagaimana aku akan menghadapi dia.

Raman melihat Ishita.
Ishita tersenyum.

Ishita : apa yang terjadi, apakah Ruhi bertanya tentang aku.

Ishita berperilaku normal.
Raman menatapnya.

Raman : itu baik kau tak datang ke sana, itu tempat membosankan , Ruhi tak menikmati disana dan rencana berubah.
Ishita : baiklah kau memasak di rumah.
Raman : bagaimana kau tahu.
Ishita : itu dalam mode jawaban otomatis dan aku mendengar kalian menikmati, Ruhi sangat senang.
Raman : kau sangat kuat, seorang wanita menggunakan putrimu terhadapmu dan kau tak marah, aku berharap setiap ibu sepertimu.
Ishita : aku bahagia dan tak ingat apa-apa ketika Ruhi tersenyum.

Raman meminta Ishita untuk tidur dan membuatnya berbaring.
Pagi nya, Ibu ishita berpikir tentang kata-kata Ishita dan menjadi sedih.
Mihika datang dan ternyata gas mati susu mendidih dan jatuh.

Ibu Ishita : kita harus melakukan sesuatu untuk Ishita, ia merasa tak lengkap tanpa Ruhi.

Pintu bel berbunyi dan Ibu Ishita pergi.
Mihika : aku tahu siapa yang bisa membantu Ishita, Sujatha akan membawa Ruhi kembali, aku harus berbicara dengannya.

Guru Ruhi berbicara kepada Shagun dan meminta Shagun untuk membiarkan Ruhi belajar, karena pemodelan tak baik.

Shagun : banyak sekolah mendukung anak-anak terhadap akting dan modeling.

Shagun berpendapat dengan dia.
Shahun : aku akan tetap guru swasta untuk studi Ruhi dan aku hanya memberitahu ia seperti itu pekerjaannya.

Raman bertanya kepada Ishita tentang dompetnya.
Muttu membawa itu.
Ishita datang.

Ishita : ia melakukan pekerjaanku.
Raman : aku akan mendapatkan kejutan.

Raman pergi untuk mendapatkannya.
Raman membuat omelet dengan saus tomat.
Raman meminta ia untuk memanggil Ishita.
Ibu dan Ayah Raman melihatnya dan berpikir mereka dibuat untuk satu sama lain.
Ishita datang dan menunjukkan Raman asmara mereka.

Raman : salah, kerja keras seseoarang dan seseorang mendapatkan penghargaan.
Ayah Raman : ibumu senang, jadi aku hanya berpikir untuk membuatnya jadi.

Mereka semua tersenyum. Baca Selanjutnyua Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 411


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 410. Please share...!

Blog, Updated at: 22:22