Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 403

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 403. Ishita senang bahwa Ruhi memegang tangannya.Ruhi : kau mengajari aku ini, aku kan membantu semua orang dimana pun , Ibu Shagun membawaku pulang karena aku sudah membantu seorang wanita.

Ishita menangis.
Raman : aku akan mengantarkanmu.
Ruhi : tidak, kita akan pergi dengan taksi.

Ruhi berjalan dengan Shagun.
Ishita : Raman Ruhi masih ingat nilai-nilai yang aku ajarja , ia adalah gadis yang baik, aku senang anakku adalah milikku.
Raman : kemana kalian pergi.
Vandu : belanja buah-buahan dan sayuran.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 403
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 403
Vandu meminta mereka untuk pergi, ia akan mengambil taksi.
Raman membawa Ishita rumah.

Ashok : Suraj kita tak akan mengambil stres dari Raman, Shagun akan mengelola dirinya.
Suraj : Ashok mengambil tandatangan di kontrak, jika Raman menghentikanya.
Ashok : tidak, jangan khawatir.
Suraj m: Kapadia ingin kontrak dengan Ruhi, atau kita tak akan mendapatkan iklan.
Ashok : baik-baik saja, aku akan menutup kontrak segera.

Raman dan Ishita berada di jalan.
Ishita berbicara tentang Ruhi.
Raman meminta Ishita untuk tak berpikir banyak, atau ia akan depresi.
Ishita menceritakan bagaimana ia memanggil Mihir untuk berbicara dengannya, dan Ruhi tahu , hati kita terhubung.

Raman : aku percaya hubunganmu , Ruhi akan denganmu segera.
Ishita : dengan kau juga , bagaimana Ruhi bertemu denganmu.

Raman tak menceritakan tentang iklan kepada Ishita.
Raman berpikir : aku berbohong padanya dan tak ingin membuatnya khawatir.

Ashok meminta Shagun untuk mengelola segala sesuatu dan Shagun menandatangani kontrak.
Ashok : selamat , aku akan menyetorkan cek kepadamu.

Rinki melihat mereka.
Raman membawa Ishita kerumah.
Mereka semua bertanya bagaimana Ishita terluka.

Ishita : aku baik-baik saja, dan tak akan dapat melakukan Navratri, karena Mata Rani membawa putriku.

Raman khawatir Ruhi menjadi model dan memanggil koordinator Model.
Mihika : apa Ashok merasa, ia akan membuat aku terkunci di kamar dan aku akan takut, biarkan ia datang, maka aku akan menunjukkan apa yang bisa aku lakukan.

Ashok pulang.
Ashok : aku akan memberikan makanan untuk Mihika.

Mihika meminta seseorang untuk membuka pintu.
Ashok tersenyum.

Ashok : akan lebih baik jika kau berteriak lagi.

Rinki menginformasikan Ishita tentang Ashok mengambil kontrak Shagun dan kontrak modeling Ruhi Bhalla.
Mihir mendengar ini.
Rinki meminta Ishita untuk datang dan mereka akan berbicara dengan Shagun.

Mihir : tak sekali untuk menjelaskan.

Mihir berbicara dengan Ishita.
Mihir : ini akan menjadi rencana Ashok, aku akan berbicara dengannya.
Ishita : aku akan datang ke sana juga, aku perlu bicara.
Mihir : ia pria murah, jangan datang.

Ibu Raman mendengar ini.
Ishita : aku harus berbicara dengannya.
Mihir : baik-baik saja, siap-siap, aku akan menjemputmu.
Ishita : aku akan berbicara dengan Raman.

Ibu Raman menegur Shagun untuk menggunakan Ruhi.
Ishita : ponsel Raman mati, aku akan bicara dengannya nanti, aku akan membatalkan kontrak.
Ibu Raman : aku akan mengirimkan Simmi denganmu.

Ashok datang ke Mihika dan semakin dekat dengannya.
Mihika meminta Ashok untuk menjauh.

Mihika : bagaimana kau berani menyentuhku.
Mihika menegur Ashok.
Ashok : apakah kau tahu apa yang bisa aku lakukan untukmu, aku sama dan sakit, aku akan melakukan hal yang seharusnya aku lakukan pada hari pertama.

Mihika mendorong Ashok dan pergi.
Ashok menghentikan Mihika.

Ashok : aku suamimu.

Ashok mencoba menganiaya Mihika
Pembantu mengatakan kepada Mihir dan Ishita, Simmi bahwa Ashok dan Mihika tak di rumah.

Mereka : mobilnya ada dan penjaga mengatakan ia di rumah.

Mereka masuk ke dalam.
Mihika berjalan keluar ruangan dan datang ke lantai bawah menangis.
Mereka tertegun melihat Mihika terluka oleh Ashok.

Ishita : bagaimana kau terluka, apa yang terjadi.

Mihika memeluk dan menangis.
Mihir : apa yang terjadi.

Ashok datang.
Mihika : ia adalah orang yang kotor, ia mencoba memperkosaku.
Ishita : apa....

Mereka tertegun.
Ashok : ia adalah istriku.

Mihir dan Simmi memukul Ashok.
Ishita : aku akan mendapatkan Ashok dihukum dan akan membawa Mihika ke tempat lain.

Mereka datang ke kantor polisi untuk mengeluh terhadap upaya pemerkosaan.
inspektur : ia suaminya, menyelesaikannya di rumah, kau tak akan mendapatkan apa-apa dengan FIR.
Ishita : ia telah memukuli Mihika, menangkapnya.
Inspektur : hal ini terjadi dalam pernikahan.
Ishita : apa, yang memukul dan pemerkosaan dalam pernikahan baik, kau tahu artinya, diamenganiayanya, katakan kau akan mengambil FIR atau tidak.
Inspektur : suami dan istri memiliki perkelahian.
Ishita : apakah hal kecil ini menyerangnya secara mental, fisik atau s ** secara seksual , aku tak dalam berbicara keadaan, pergi ke pemerkosa itu dan menangkapnya, kau katakan tentang berbicara.
Inspektur : dengarkan aku.
Ishita : kita tahu mengapa kami datang ke sini, mengambil FIR lain menulis saranmu pada kop suratmu, kami akan pergi.

Inspektur mengambil FIR tersebut.
Mihika menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 404


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 403. Please share...!

Blog, Updated at: 17:35