Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 400

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 400. Shagun melihat Shravan. Menunjukkan Ishita ke Ruhi. Shagun marah melihat Ishita sementara Ruhi sedih. Mihir tersenyum. Shagun mulai berteriak pada Mihir.
Shagun : Mihir apa ini, kamu membawa aku kesini untuk itu.
Mihir : percayalah, aku tidak tahu Ishita datang ke sini, mungkin kebetulan.
Shagun : bagaimana bisa, aku tidak ingin Ishita dan Raman untuk menemui Ruhi, aku akan meninggalkan rumah jika mereka lakukan.
Mihir : baik-baik saja, tenang.

Ruhi menolak untuk bertemu Ishita.
Shagun : Shravan jangan memaksa Ruhi jika ia tidak ingin.

Wanita datang untuk menemui Mihika.
Wanita : ada vaksinasi pencegahan flu, tidak ada efek samping.

Wanita itu menunjukkan brosur.
Mihika merasa yakin dan meminta wanita itu untuk datang.
Wanita memberi Mihika suntikan.
Wanita melihat Mihika dan tersenyum.

Wanita : apa aku bisa mendapatkan air.
Mihika : ya , baiklah.

Mihika pergi untuk mendapatkan air.
Mihika mulai merasa pusing dan Mihika Pingsan.
Wanita memegang Mihika dan membawa Mihika ke sofa.
Wanita itu memanggil Ashok.

Wanita : pekerjaan dilakukan.
Ishita : Shravan mengapa kamu begitu terlambat.
Shravan : aku sedang berbicara dengan Ruhi.
Ishita : di mana dia.
Shravan : ia dengan Shagun.

Ishita tidak mampu untuk bangun dan menangis.
Ishita melihat Ruhi sedih.
Shagun meminta Ruhi untuk datang dan Shagun membawanya.
Shagun bertemu temannya dan berbicara padanya.
Ruhi melihat Ishita dan berjalan padanya.
Ishita tersenyum.
Ishita meneruskan tangan dan meminta Ruhi untuk datang.
Ruhi marah dan memanggil Shagun dan meminta Shagun untuk membawanya.
Ruhi meninggalkan Ishita.
Ishita menangis.

Shravan : Ruhi akan segera datang, jangan menangis, aku akan mengatakan padanya di kelas.
Ishita : katakan padanya untuk tidak marah denganku, aku sangat mencintainya.
Shravan : baik-baik saja.
Pembantu : apa yang terjadi dengan Nyonya, tadi ia baik-baik saja.
Suraj : tidak perlu khawatir, dokter akan datang, kamu pergi saja.
Suraj : Aparna apa ia baik-baik saja.
Wanita : ia memiliki Anestesi nya , aku akan membawanya ke klinik dan melakukan proses.

Suraj memanggil Ashok.
Suraj : Ashok kita akan membawa Mihika ke rumah sakit, datang ke sana.
Ashok : aku ada rapat, Raman di sini, aku akan segera datang.
Klien : Raman bahwa anak-anak harus tidak bersalah.
Raman : ya, aku akan menemukan wajah yang sempurna, ia adalah koordinator Model.

Pertemuan Raman dengan Tuan Kapadia berakhir.
Ashok datang dan menyapa Raman.

Raman : jika Ishita tahu aku dengan Ashok, itu akan menjadi masalah.
Ashok : kita akan membahas.

Kapada mendapat panggilan dan pergi untuk menjawabnya.
Ruhi menabrak Kapadia.
Ruhi : maaf paman.
Kapadia : siapa namamu.
Ruhi : Ruhi.
Kapadia : nama yang sangat manis, sama sepertimu.

Shagun datang ke Ruhi.
Kapadia meminta Raman dan Ashok untuk melihat-lihat di sini, gadis itu, namanya adalah Ruhi.

Ashok : bagaimana tentang dia.
Kapadia : aku mendiskusikan dengan Raman bahwa aku ingin wajah polos, persis seperti dia.
Raman : tidak mungkin.
Ashok : ok, kita akan audisi nya.
Kapadia : tidak, ia sangat cocok untuk produk kami.
Ashok : kita akan mendapatkan dia.
Raman : tidak, ia adalah putriku.
Ashjok : ya, itu akan dilakukan.
Kapadia : apa masalahnya.
Raman : aku tidak ingin ia kehilangan ia tidak bersalah.
Kapadia : tidak buruk, jika ia bisa menjadi wajah produk kami.

Raman menolak.
Ashok : aku akan mengelola.

Ashok berpendapat dengan Raman.
Ashok : Shagun akan memutuskan akan Ruhi bekerja atau tidak, kamu duduk di pinggir lapangan dan melihat materi, tidak ada yang dari bisnismu , proyek ini sangat penting untukku dan aku akan mendapatkannya dengan harga apapun, kamu harus bekerja untukku, kamu juga bertanggung jawab, dan meninggalkan sekitar Ruhi kepadaku, aku tahu bagaimana meyakinkan Shagun.
Raman : aku tidak punya hak atas anakku, aku tahu Shagun, ia akan menggunakan Ruhi untuk menyakitiku.

Raman datang ke Ishita.
Shravan : Paman Ruhi tidak menyapa bibi Ishita.

Raman meminta Ishita untuk tidak bersedih.
Ishita bertindak normal.

Raman : aku tahu kamu terluka dan aku yakin Ruhi akan kembali kepadamu

Ishita menangis.
Ishita : aku berharap ia tidak lupa kepadaku.
Ranan : tidak akan pernah , jangan menangis, orang akan berpikir makanan benar-benar buruk dan kamu menangis.

Ishita tersenyum.
Ashok datang ke rumah sakit.

Ashok : apa yang terjadi.
Suraj : aku mencuci dosa-dosamu, masalah akan berakhir hari ini ,bagaimana pertemuan dengan klien.
Ashok : Raman bekerja dengan baik dan klien menyukai Ruhi.
Suraj : ia mungkin akan senang.
Ashok : tidak, ia menolak untuk itu, kamu lihat bagaimana aku menyulitkannya, aku akan merebut putri Raman dan di sini tanda cinta Mihir dan Mihika , mari kita merayakan.

Raman memanggil Shagun.
Raman : klien melihat Ruhi dan ingin Ruhi melakukan iklan, Ashok memberi komitmen dan aku menolak, jika Ashok memanggil, kamu harus menolak.
Shagun : mengapa.
Raman : ia adalah putriku.
Shagun : aku akan memutuskan, tidak mengajariku , tidak memberikan perintah, aku wali hukumnya.
Raman : tidak, meminta.
Shagun : aku akan menangani hal ini.
Penjaga : Nyonya Shagun mereka mengambil mobilmu.
Pria : kita memiliki perintah Bank.

Pria itu meminta kunci mobil , karena Raman menghentikan pembayaran untuk mobil EMI.
Shagun : aku akan membayar.
Pria : rekeningmu tidak memiliki uang.
Shagun : beri aku beberapa waktu.
Pria : aku tidak bisa menahannya.

Shagun memberikan kunci mobil dan mereka membawanya.
Shagun marah.

Shagun : kamu akan lihat Raman.

Ashok dan Suraj berpikir bagaimana untuk merayakan.
DrAparna bersiap-siap untuk melakukan aborsi pada kata-kata suaminya, karena mereka mengatakan ia memiliki masalah medis pada kehamilan, tapi Mihka tidak hamil.

Ashok : apa kamu yakin.
Aparna : kamu mungkin bercanda, atau kamu mungkin menjadi suami pertama yang tidak yakin.
Suraj : tidak, ia hamil.
Aparna : berhenti lelucon ini, membawa istrimu, kamu mengambil risiko dalam persahabatan dan kalian tidak serius.
Suraj : luar biasa Mihika menipumu Ashok, aku katakan gadis-gadis ini akan menghancurkanmu , pertama Shagun dan sekarang Mihika.

Shagun memanggil Raman saat Raman mengemudi.
Ishita meminta Raman untuk menjawab panggilan.

Shagun : Raman mengapa kamu menghentikan pembayaran mobil.
Raman : aku tidak membayar untuk kemewahan, aku akan mengambil Ruhi, sampai kemudian kamu harus mengelola sendiri.

Shagun marah.
Shagun : Raman berpikir aku akan memohon kepadanya, ia akan membungkuk kepadaku, dan bahkan istrinya, aku akan melihat mereka. baca selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 401


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 400. Please share...!

Blog, Updated at: 11:25