Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 331

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 331 Mihika dan Ashok menari. Semua orang melihat dan merasa malu melihat mereka. Mihir merasa terluka dan minum. Ashok semakin dekat ke Mihika melihat Mihir. Semua orang bertepuk. Shagun marah melihat mereka.

Ishita : bagaimana Mihika ia bisa .
Raman : mengabaikannya.
Ishita : aku akan mengabaikan, bagaimana Ibuku akan mengabaikan ini, melihatnya.

Ishita pergi ke Ibunya dan Ibu Ishita menyeka air matanya.
Para wanita berbicara tentang Mihika.

Wanita : Mihika berselingkuh dengan Ashok, dan mereka bertemu di pernikahan di kamar tidur, ia menghancurkan hidup pacar nya untuk


Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 331
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 331

Ashok yang kaya.
Ishita mendengar mereka.
Vandu dan Bala melihat Mihir menangis.

Vandu : aku tak percaya bagaimana Mihika berperilaku seperti itu , aku akan berbicara dengannya.
Bala : ia sudah menikah, kita tak bisa menghentikannya.

Mihika menegur Ashok.
Ashok : aku sedang memamerkan istri pialaku, kau menyiksa aku di rumah, sehingga kau bisa berpura-pura lada dunia bahwa kau adalah istri yang sempurna.

Ashok meminta Mihika untuk minum.
Ashok membuat Mihika minum dengan paksa karena Mihika menolak.
Ashok membawa Mihika ke sudut dan menegur Mihika.

Ashok : aku harus melakukan semua ini didepan orang, jika kau menghentikan aku di rumah, jangan menangis, itu tak sesuai denganmu, tersenyum sekarang.

Mihika menangis.
Ashok : keluargamu di sini, apa yang akan mereka pikirkan, pergi dan melakukan touch up , setiap orang harus berpikir kami pasangan bahagia.

Vandu mendengar semua ini dan melihat Mihika menangis.
Vandu pergi.

Vandu : Mihika bertindak untuk menjadi bahagia, mengapa ia mengambil suatu keputusan besar.

Mihika menyegarkan diri.
Ishita datang kepada Mihika.

Ishita : semua orang telah melihatnya, kau hebat hari ini, utnuk siapa kau pamer, Mihir atau ayah dan ibuku, semua orang berbicara mengapa kau menikah dengan Ashok.
Mihika : biarkan mereka.
Ishita : jika kau mencintai suamimu, tetap di rumah, jangan lakukan didepan orang Mihir dan keluarga, apakah kau datang untuk menempatkan garam pada luka Mihir, kaj memiliki hubungan dengan ia selama 4 tahun.

Vandu datang.
Vandu : Cukup Ishu .
Ishita : datang denganku.

Vandu menghentikan Ishita.
Vandu : aku ingin pergi mandi, aku hamil.
Ishita : maaf.

Vandu meminta Ishita untuk pergi dan ia akan datang.
Ishita pergi.
Ibu Idiots menangis dan Suaminya meminta ia untuk tak menangis.
Ibu Raman mencampur wine dalam minuman, dan memberikan kepada Ibu kshita , untuk meringankan air matanya.
Ibu Raman menenangkan Ibu Ishita.

Ibu Raman : tak menangis untuk itu Menka Mihika, melupakannya, minum ini.
Ayah Raman : apa.

Ibu Raman mengedipkan mata padanya.
Ayah Raman membawa Ayah Ishita pergi.
Vandu berbicara kepada Mihika.

Vandu : aku tahu kau tak senang, Ishu ingin membuat kau mengatakan kebenaran, aku bisa melihatnya, aku kakakmu, tak akan kau katakan kepadaku .... Mereka menangis.
Ibu Raman : Madhu Mihika tak bisa bahagia dengan pria yang buruk.
Ibu ishita : aku ingin kopi.

Ibu Raman menegaskan dan meminta Ibu Ishita untuk minum.
Adi mencari Shagun.
Ayah Raman meminta Adi untuk datang dengan dia.

Ayah Raman : kita akan memiliki Chicken / tikkas.
Adi : aku mencari ibu, dan daun.
Ayah Raman : ia mulai bosan bersama, Karen Ruhi dan Shravan tak ada di sini.
Ayah Raman : Tuan iyers aku akan kembali, ini baik-baik saja.
Adi bertanya kepada pelayan.
Adi : apakah kau melihat Shagun.

Adi menggambarkan dirinya.
Pelayan : ya, ia ada di sana, mungkin mabuk.

Adi berjalan ke Shagun.
Raman : Ibu apa kau melihat Adi.
Ibu Raman : tidak.
Raman : aku akan menemukannya, Ayah apa kau melihat Adi.
Ayah Raman : ia pergi ke Shagun.

Ayah Raman memberkati Raman untuk menikmati dengan Adi.
Ayah Raman : kau akan menikmati usia tuamu dengan Adi.
Shagun : Adi ia baik-baik saja.

Adi meminta Shagun untuk datang.
Shagun : tidak, teman-temanku bercanda tentangku, mereka mengatakan "akan kita memanggilmu Nyonya Khanna / Bhalla atau Nyonya Arora", aku datang di pesta ini untukmu, atau Ishita dan Mihika ... aku tak dapat menanggungnya, aku ingin duduk sendirian di sini.

Shagun menunjukkan kepada Adi Foto lama Raman dan dia.
Shagun : hari ini aku sendirian.

Shagun menangis.
Shagun : Ishita akan membuat Raman terhadap aku, kau pergi, aku akan datang.

Adi pergi.
Shagun berpikir : Adi akan mendapatkan tempat dalam hidup Raman, ini adalah semua yang aku inginkan.
Pelayan : Paman telah mengirimkan ini untukmu.

Ibu Raman melihat Suaminya dan berterima kasih untuk satu lagi dimuat.
Ibu Raman minum dengan Ibu ishita.

Ibu ishita : aku Ibu , kau Ibu, anak-anak kita itu mereka berperilaku seperti ini, apa yang akan kita lakukan.
Ibu Raman : menampar dan membawanya pada jalan yang benar.

Ibu Ishita mengamuk.
Ibu ishita : aku akan pergi menampar Mihika, seperti yang kau katakan.
Ibu Raman : kau terjebak pada satu titik, duduk, ia tak layak untuk dibawa kejalan yang benar, ia sudah gila.

Ibu ishita menangis.
Ibu Ishita : aku tak bisa melihat Mihika seperti ini.

Ibu Ishita minum minuman Ibu Raman juga.
Ibu Raman meminta Ibu ishita untuk menyerahkan pada Tuhan.
Ibu Ishita mencium dan berterima kasih.

Ibu Ishita : aku sudah merasa sangat ringan sekarang.
Ibu Raman : lihat aku katakan, ini baik.

Mereka memeluk dan tersenyum.
Vandu menghentikan Mihika.

Vandu : kita perlu bicara.
Mihika : aku tak punya sesuatu untuk dikatakan, aku harus pergi ke suamiku, kau dan Ishu tak bisa menggertak aku, aku tak akan mentolerir ini, aku dewasa dan bisa mengambil keputusanku.

Mihika pergi ke Ashok dan meminta Ashok untuk membuat minuman.
Vandu dan Mihir melihat Mihika dengan perasaan buruk.
Romi menghenti Mihir dari minum.
Mihir minum banyak melihat Mihika.
Ishita melihat Adi khawatir.
Ishita pergi ke Adi.

Ishita : apa yang terjadi, apakah ada yang bilang apa-apa kepadamu.

Adi ingat kata-kata Shagun.
Ishita bertanya lagi tentang Shagun.

Adi : jangan bertindak untuk merawat aku, tak akan kau membiarkan kita hidup.

Adi membela Shagun.
Adi : kau menyambar Raman dan Ruhi, dan Mihika menyambar Ashok darinya, kau tak malu untuk mendapatkan anting-antingnya, tak ada yang berharap di ulang tahun nya, malu padamu.

Adi pergi.
Ishita ingat kata-kata Raman ini apa yang Psikiater katakan menyuruhnya untuk membuat Adi merasa aman, dan mereka harus menunjukkan Adi bahwa Raman dan Shagun meyakinkan Kepada Adi bahwa mereka untuknya, Adi bisa lebih baik. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 332


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 331. Please share...!

Blog, Updated at: 22:58