Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 330

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 330. Ishita bertanya Raman tentang saree dan meminta saranny. Raman mengatakan tentang ulang tahun pernikahan dirinya dan Shagun. Ishita berbalik dan menyembunyikan kesedihannya. Adi menunjukkan shuit ke Shagun.
Shagun : Raman memberikannya.
Adi : ya.
Shagun : ia mencintaimu.
Adi : Apa harus aku memakainya.

Adi meminta Shagun untuk mengikat.
Shagun : aku tak tahu, aku akan meminta Raman untuk membuat dasi.

Raman berbicara kepada Ishita dan Ishita mencoba menghindari pembicaraan.
Raman memegang tangannya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 330
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 330
Raman : aku tak bisa berjanji ketika aku menikah, dan aku ingin mengambil sumpah hari ini, Aku berjanji akan membuat kau bahagia sepanjang hidupmu, dan apa pun jalannya, aku akan mencocok langkah denganmu dan berjalan, kebahagiaan aku adalah milikmu, semua air mataku, aku menghormatimu dan keluargamu seperti aku dan mungkin lebih, kami akan selalu bersama-sama dan menjadi teman terbaik, dan aku berjanji matamu tak akan mendapatkan air mata tetapi hanya kebahagiaan , aku akan berjuang dunia untukmu.

Raman memeluk Ishita dan mereka memiliki air mata kebahagiaan.
Raman : aku punya kejutan untukmu.

Rama memberinya anting-anting dari nenek moyangnya.
Raman : Ibu ingin menantunya memakai ini.
Ishita : Ibu mertua ingin.

Mereka berbicara manis, dan Raman mengatakan tentang Shagun.
Raman : Ibu mengambilnya kembali dari Shagun saat ia meninggalkan rumah, Ibu berpikir jika aku menikah lagi, ia akan memberikan ini kepada istriku, dan aku merasa kau paling layak mendapatkannya, aku ingin membuat kau memakai ini dengan tanganku.

Ishita tersenyum.
Shagun melihat mereka.
Shagun datang ke kamarnya dengan marah.

Adi : apa yang terjadi.

Shagun menangis.
Shagun : aku ingin mati, aku tak punya apa-apa, mereka telah mengambil segalanya dariku, mereka merasa aku tak mencintai Raman, tetapi tak benar, Raman telah meninggalkan aku dan membawa Ruhiku, dan aku tinggal dengan kenangan.

Shagun menangis dan mengambil simpati dari Adi, sekitar anting dan hak-haknya yang diberikan kepada Ishita.
Shagun : semua orang sedang menghukum aku, karena mereka merasa aku meninggalkan Raman dan pergi ke Ashok, tapi Ashok mencintaiku, dan cinta Raman berubah, aku tak masalah baginya, bahkan ketika aku masih menghormatinya.
Raman : aku sangat suka anting ini

Raman menggoda Ishita.
Raman : apa kau menyukainya juga.
Shagun : aku akan mengembalikan semua hadiah kembali ke Raman.
Raman : aku tak memberikan apa-apa dan aku merasa kita tak perlu mengungkapkan dengan hadiah.
Shagun : Raman meninggalkan aku sendirian, Ishita telah diambil Raman dariku dan Mihika mengambil Ashok dariku, kedua kakak beradik ini telah mengambil semuanya dariku. Semua orang akan merayakan dan aku akan ditinggalkan sendirian.
Raman : anting ini tak tampak lebih indah dari ini sebelumnya.

Adi menenangkan Shagun.
Adi : melupakan mereka, kau memiliki anakmu.
Shagun : bagaimana jika kau juga meninggalkan aku.
Adi : aku anakmu, kita tak perlu cinta Raman Bhalla.
Shagun : kita harus pergi kepesta, atau mereka akan menendang kita keluar, pergi dan bersiap-siap, kita akan berpura-pura menjadi bahagia. Shagun memeluk Adi dan tersenyum.

Psata tahun baru dimulai.
Ashok dilengkapi dengan Mihika.
Mereka berpose untuk beberapa foto majalah.
Ashok memegang Mihika dan meminta Mihika untuk tersenyum.

Ashok : membuat foto istriku dihalaman 3 , ini adalah kesepakatan, untuk melihat pasangan bahagia didepan dunia.
Simmi : Ananya tak sehat, jadi aku akan tinggal di rumah.

Raman dan Ishita datang.
Ibu Raman memuji Ishita melihat anting-anting.

Shagun : Adi dan aku belum siap, kita akan datang kemudian.
Raman dan Ishita : kita akan menunggu.

Shagun meminta mereka untuk melanjutkan.
Shagun meminta Raman untuk mengirim mobil.
Raman memberikan dan meminta Shagun untuk segera datang.
Mereka semua pergi.
Adi meminta Shagun untuk bersiap-siap cepat, karena mereka menunggu.

Shagun : tak ada, mereka telah meninggalkan dan tak menunggu kita.

Adi terkejut.
Shagun : aku bilang tak ada yang peduli untuk kebahagiaan kita, kita bukan bagian dari keluarga ini, ulang tahun Raman dan aku ia tak ingin aku, Ishita tak akan membiarkan apa yang kita inginkan, aku akan bersiap-siap.

Ashok memperkenalkan Mihika kepada teman-temannya.
Mihika melihat Mihir datang dan bertindak penuh kasih terhadap Ashok.
Mihir melihat, dan merasa terluka melihat Mihika dan Ashok.
Mihir ingat cinta mereka.
Ashok meminta Mihika untuk berdansa.
Mihir pergi.
Raman dan Ishita datang dalam pesta dan melihat Mihika dan Ashok dekat.
Keluarga Bhalla melihat kaget.
Mihika melihat mereka.
Berikutnya datang keluarga Iyers, dan bahkan mereka terkejut melihat Mihika dan Ashok.
Ibu Ishita menangis.

Ishita : Vandu Ibu tak dapat melihat ini, silakan merawatnya.

Ashok berbicara dengan pembawa acara dan datang ke Mihika.
Ashok : kau akan selalu ingat pesta ini.

Ashok menyentuh Mihika.
Mihika tersenyum enggan melihat keluarganya dideoan dari dirinya, dan terkena sentuhan kotor Ashok.
Pembawa Acara mempersembahkan tarian sensual oleh Ashok dan Mihika, dan semua orang bertepuk tangan untuk mereka.
Mihir minum karena ia terluka.
Semua orang melihat Mihika dan Ashok. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 331


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 330. Please share...!

Blog, Updated at: 22:54