Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 321

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 321. Adi menjatuhkan botol. Ishita menjauh dari Raman.
Adi : maaf, aku hanya ingin air.

Raman memberinya botol isi ulang dan Adi pergi.
Ishita : Raman ini salah, Adi seharusnya tak melihat kami seperti ini.
Raman : tak ada yang salah, kamu istriku.
Ishita : Adi adalah anak" , ia tak tahu, kita harus memilah hidupnya, ini adalah kusut ia bahkan lebih.

Raman memegang tangan Ishita.
Raman : Adi berperilaku begitu buruk dengannu, selalu menghinamu, tapi masih hatimu begitu besar bahwa kamu peduli padanya dan asuhan, orang mengatakan itu benar, hanya melahirkan tak membuat orang seorang ibu, seorang ibu yang berhati yang diperlukan untuk menjadi ibu ..
Raman : Shagun juga mencintai Adi, tapi mungkin ia tak bisa menunjukkannya.
Ishita : Shagun mencintai Adi, ia dalam masalah sekarang.
Raman : aku berharap semua orang menjadi baik sepertimu di dunia ini dan itu akan menjadi indah, dan lihat aku tertipu dan aku punya kau.
Ishita tertawa.
Ishita : kalau ada yang mendapatkan suami yang baik, siapa pun akan menjadi baik.
Raman : aku tak akan pernah pergi, aku akan menjadi hantu dan selalu mengejarmu.
Ishita : kamu tak kurang dari hantu bahkan sekarang.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 321
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 321
Mereka tersenyum.
Adi datang ke Shagun dan melihat Shagun marah, sementara Shagun melihat foto Ashok.

Adi : ibu, akan kita berangkat dari sini.
Shagun : mengapa, apakah ada yang mengatakan apa-apa.

Adi melihat foto Ashok di telepon.
Adi : dapat aku tidur di sini.
Shagun : tentu saja .

Adi terletak tidur.
Adi berpikir : mengapa hal ini terjadi denganku, Raman hanya peduli untuk Ishita, dan ibuku mencintai Ashok, di mana aku harus pergi, jika aku kehilangan ibu kemudian....

Raman memiliki keluarga yang berbeda, ia tak khawatir bagiku, bagaimana aku akan mengurus dari ibuku.
Pagi nya, Ishita dan Simmi bekerja di dapur.
Shagun datang.

Shagun : apa bisa aku membantu.
Ishita : bagaimana keadaanmu, Shagun : lebih baik.
Ibu Raman : kamu tamu di sini dan kami tak membuat tamu bekerja.
Ishita : apa yang akan kamu miliki, teh atau kopi.
Shagun : terima kasih,aku akan melihat beberapa flat.
Ishita : Adi sudah melihat banyak, ia pergi melalui trauma mental, aku merasa ia membutuhkan keluarga dan lingkungan yang baik.

Shagun melihat Ibu Raman.
Shagun : aku tamu di sini, dan aku harus pergi , atau aku tak akan mendapatkan rasa hormat, aku akan membawa Adi.

Ibu Raman menangis untuk Adi.
Ishita : ya, Adi harus berada di sini, aku akan berbicara dengan Shagun.Shagun keluar.
Shagun : sekarang aku akan menunjukkan siapa yang akan tinggal di dalam dan yang keluar.

Shravan berkelaho dengan Adi membela Ruhi.
Ishita datang.

Ishita : bagaimana yang kamu bicarakan, akan aku katakan kepada ibumu, Adi bukan tamu di sini, Bicara padanya dengan hormat.

Adi ingat kata-kata Shagun.
Ishita : aku akan mengalahkan Shravan.

Adi pergi.
Ishiya : aku punya sandwich untukmu.

Ishita menegur Shravan.
Shravan : tolong jangan ada ceramah.

Sharavan mengambil sandwich.
Adi berbicara kepada temannya.

Adi berpikir : bagaimana aju akan melakukan pekerjaan, tak ada komputer di sini.

Adi datang diruang tamu.
Adi : bahkan ibu tak ada di sini.

Adi melihat sebuah laptop dan membawanya.
Romi datang.

Romi : mengapa kamu tak meminta sebelum mengambil laptopku.
Shravan : Adi tak memiliki sopan santun, ia membuat Ruhi menangis, Adi mengalahkan Ruhi di sekolah.

Romi menghadapi Adi.
Romi : Adi kamu jangan mengatakan apa-apa untuk Ruhi, dan jika kamu ingin sesuatu,kau harus meminta kepada kita.

Adi menangis.
Ibu Raman datang.

Ibu Raman : Romi mengapa mau memarahi Adi, ini adalah rumah Adi.
Romi : kapan aku mengatakan ini bukan rumahny.

Ibu Raman menegur Romi dan meminta Adi untuk mengambil laptop.
Romi mengambil itu.

Romi : aku memiliki pekerjaan kantorku.

Ibu Raman pergi setelah Romi.
Adi melihat.
Ishita mendapat telepon dari seorang pria.

Ishita : Shagun memberi nomormu sebagai jaminan.
Ishita : Shagun baiklah, kita dengan dia.

Ishita datang untuk mengetahui Shagun akan sangat jauh.
Ishita : bagaimana akan Adi tinggal di sana, Ibu mertuaku tak akan membiarkan ia tinggal di sana.
Shagun berpikir : Ibu Raman dan Ishita tak akan membiarkan Adi tinggal di tempat seperti itu, ia akan datang berlari, aku akan mengambil keuntungan dari itu.

Ashok berbicara kepada Mihika dan mengatur makan malam.
Ashok : rasio pertamamu, sentuh saja sendok melayani, itu akan dilakukan.
Mihika : apakah kamu pikir aku tertarik pada ritual ini.
Ashok : kita memiliki tamu yang datang, hanya melayani mereka makanan.

Suraj pulang dan Mihika terkejut.
Ashok : segala sesuatu harus baik-baik saja setelah kamu datang di rumah ini, Suraj baik baik saja dan dokter membiarkannya pergi.
Mihika : apakah ini tamumu .
Ashok : mengatakan tidak, ia adalah keluarga, beberapa tamu istimewa akan datang.

Mihir datang.
Mihir : mengapa kamu memanggil aku Ashok, aku datang ke sini langsung dari bandara.
Ashok : aku memanggilmu di sini untuk bertemu dengan istriku, menyajikan Nyonya Ashok Khanna.

Mihir terkejut melihatnya.
Mihit : apa lelucon ini.
Ashok : Mihika dan aku sudah menikah.

Mihir melihat mangalsutra Mihika.
Mihika memegang tangan Ashok.
Mihir terkejut dan bergerak kembali.Mihir pergi.
Mihika pergi ke kamarnya menangis.

Ashok dan Suraj : Mihika akan menerima pernikahan suatu hari nanti.

Mihika menangis.
Mihika : aku akan menghukum Ashok karena berbohong kepadaku dan menikahiku, hanya lihat apa yang aku lakukan, aku sangat menyesal Mihir.

Mihir berpikir tentang Mihika dan Ashok.
Mihir menangis, berpikir Mihika menipu dirinya.
Mihir percaya pada kata-kata Shagun bahwa Mihika salah.
Mihir berpikir bagaimana Mihika menolak untuk menikah dengannya.

Mihir : Mihika tak berpikir tentang cinta sejatiku, ia tak menghargaiku, pertama kakakku Shagun melakukan ini, dan sekarang Mihika, aku tertipu, mengapa ia melakukan hal ini, aku lemah jadi mungkin ia ingin seseorang yang dapat mendukung, jadi ia menikahi Ashok, apakah ia selalu ingin ini, apa kebenarannya , apakah ia ingin seorang pria kaya, ia melakukan kesalahan yang Shagun lakukan,ini kesalahan aku, ini adalah kebenaran, aku telah melihat dengan mataku bahwa ia telah menikahi Ashok, apa yang akan aku lakukan sekarang, Raman mengatakan benar, semua wanita sama, apa yang Shagun lakukan dengan dia, Mihika melakukannya denganku, aku peduli untuk semua orang, mari Mihika dan Shagun pergi ke neraka, Aku akan menjalani hidupku sendiri. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 322


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 321. Please share...!

Blog, Updated at: 19:29