Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 263

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 263. Bhalla dan Amma melihat Romi dan Sarika di taman. Romi dan Sarika berdebat.
Romi : aku bilang aku akan menanganinya, lalu drama apa ini, S Bhalla.
Sarika : kau menikahi aku di dalam Bait dan ini semua terjadi, kau berperilaku seperti kau tak tahu aku, keluargamu mengatakan kepadamu untuk tak bertemu denganku tetapi kau masih menemuiku, kau bilang kau mencintaiku dan tak bisa hidup tanpaku, tetapi semua ini bohong, bagaimana kau dapat meninggalkan aku, aku katakan aku hamil, dan apa yang kau lakukan.

Ibu Bhalla dan Amma terkejut.
Romi : aku tak ingin menjadi seorang ayah, gugurkan anak itu.
Sarika : lalu kenapa kau menikah.
Romi : jgn pura" pura tak bersalah, mmg apa yang aku lakukan, kau juga bertanggung jawab, jangan menjadi Sati Savitri.
Sarika : kau melakukan drama, kau tak peduli tentang aku dan hubungan ini, aku harusnya mengerti kau, aku tak akan duduk di sudut dan menangis.
Romi : kau nkn gadis yang bisa aku cintai dan membuat menantu dari rumahku, Raman mmg benar tentangmu.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 263
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 263
Romi memberikan uang dan pergi.
Sarika menangis.

Ibu Bhalla : beraninya dia.

Amma menghentiakn dia.
Amma : jgn sekarang, jgn membuat masalah di sini, kita tak tahu apa-apa sekarang. Pulang dan bicara dengan Romi lebih dulu, ayo.

Sarika menangis berpikir tentang dirinya dan Romi cinta dan perkawinan.
Sarika : aku tak akan membiarkan Romi melakukan hal ini, ia harus menerimaku.

Sarika mendapat telepon dan berbicara.
Ishita pulang dan memanggil Romi.
Romi datang dan ia melihat dia.

Ishita : apa kau mau teh, kau tampak lelah.
Romi : tidak, aku baru dr di kantor.

Ishiya memberikan air kepadanya.
Romi minum air.
Ishita mendapat telfon.

Ishita : aku akan meneleponmu kembali dan mengakhiri panggilan. Ishita : Sarika lagi, aku tak tahu mengapa, Romi apa terjadi sesuatu antara kau dan Sarika, ia menelfonku berkali-kali, aku khawatir, tetapi aku mengabaikannya.
Romi : aku tak tahu apa-apa, aku tak berhubungan dengan dia.
Ishita : ya, benarkan, baiklah, aku akan bertanya pada ia apa masalah nya.
Romi: mengapa, biarkan saja.
Ishita : mengapa, apa kau tahu alasannya.
Romi : ia sudah gila dan mengatakan apapun, ia selalu menemuiku, Despo.
Ishita : ia yang mengganggumu, beraninya dia. Aku tahu Romi dan Sarika, aku tahu Sarika adalah seorang gadis yg terhormat diri, ia akan memiliki beberapa alasan.
Romi : baiklah, percaya padaku, ia sedang marah dan ia memiliki obsesi.
Ishita : baik, aku akan memarahinya, teleponlah ia dan aku akan mengatakan padanya bagaimana beraninya ia membuat kesulitan padamu.
Romi : apa masalahmu, kau selalu menggangguku.
Ishita : aku sedang membantumu, mengapa kau khawatir, apa yang kau lakukan.
Romi : aku tak melakukan apapun, ia melakukan segala sesuatu, ia hamil, aku memberinya uang dan ia tak setuju, aku tak ingin anak, apakah kau senang mengetahui ini.

Ishita menampar Romi.
Ishita : aku tahu ini, kau sdh menhancurkan hidupnya, apa kau tak malu, kau benar-benar berpikir aku tak akan tahu ini, kau menyuap perawat dan berpikir kau akan menyembunyikannya.
Romi : aku tahu kau akan mengganggu, aku selalu salah dan ia tak bersalah, aku tak memperkosanya, ia juga bertanggung jawab utk ini.
Ishita : kau adalah orang dgn tingkat rendah, kau mungkin telah berjanji untuk menikahinya, baik itu kesalahan dia, itu juga sama kesalahanmu, ambil tanggung jawab anak ini, kau harus membiri dukungan dan menghormatinya, kau jg harus menikahinya.

Ibu Bhalla datang.
Ibu bhalla : mengapa ia akan menikah, kau mengendalikan rumah setelah aku pergi selama 10 hari, kau menghacurkan hubunganku dgn Pammi, dan sekarang kau mengajar Romi, kami tak akan membuat Sarika menjadi menantu kami, Romi mungkin buruk, itu tak berarti kami akan membawa ia pulang.

Ibu bhalla menegur Romi.
Ibu bhalla : Ishita kau juga bertanggung jawab, aku mengatakan kepadamu untuk menjaga Sarika jauh dari Romi, tapi Ishita kau merasa kau itu pintar, aku tahu Romi, itu sebabnya aku memintamu untuk menghentikan mereka, sekarang lihat hasilnya, Sarika ia pasti sdh menipu, mengapa ia datang dalam kasih-Nya.
Ishita : kau tak tahu apa yang Romi lakukan dengannya.
Ashok : Aku tahu apa yg Romi lakukan denganmu.
Sarika : bagaimana kau tahu ini.
Ashok : nasib membuatku bertemu, aku mendapat laporan kehamilanmu dengan kesalahan dan aku tahu tipe seperti apa Romi, aku tahu apa yang kau pikirkan, katakan saja masalah nya, aku sangat menghormati perempuan dan aku ingin membantumu, jadi aku akan bertarung dengan Romi untukmu.
Sarika : tapi mengapa, kau bahkan tak mengenalku.

Ashok bertindak menjadi manusia tanpa pamrih dan meminta ia untuk berpikir ia adalah pemberi selamat yg baik, tapi Raman adalah orang yang sangat buruk.
Ashok : Raman membuat Ishita memecatmu dan ia tak menghentikan Romi, dan kini ia mendukung Romi dan menghancurkan hidupmu.
Sarika : aku pikir kau keliru.
Ashok : tidak, aku telah melihat sisi buruk mereka, aku bisa mendukungmu jika kau ingin melawan mereka, tak ada orang lain, mgkn Raman akan memberikan uang, tetapi kau membutuhkan keadilan, bukan uang, pertama Parmeet, maka Raman dan sekarang Romi meeksploitasimu, kali ini kau tak sendirian, kau akan memiliki anak, paksa Romi agar mau menikah, aku akan membantumu melakukan hal ini, aku akan memberikan ayah dari anakmu, bagaimana ini menurut mu.

Sarika menangis.
Sarika : aku perlu waktu untuk berpikir.
Ashok : baiklah, tetapi berpikirlah dgn segera, kau hanya memiliki sedikit waktu.

Ashok pergi.
Ashok : aku punya senjata skg, aku akan lihat bagaimana Raman keluar dari skandal ini, Ruhi tak akan bisa mengatakan ayahku yang terbaik lg, aku akan membuat Sarika mengajukan kasus pelecehan seksual.

Raman pulang dan menampar Romi. Raman menghitung kesalahannya.
Raman : bagaimana kau bisa melakukan ini, bagaimana kau dapat merusak kehidupan seorang gadis, apakah kami mengajarkan hal ini kepadamu.

Raman memukuli Romi.
Ishita menghentikan Raman.

Ishita : kau salah melakukan ini, lebih baik minta ia untuk mengambil tanggung jawab wanita dan anak itu.
Ibu Bhalla : Sarika tak akan menjadi menantu kami.
Raman : mengapa tidak, apa yang Ishita katakan benar, ia akan menjadi menantu.
Romi : aku tak mencintainya, aku tak akan menikahinya.

Raman memukuli Romi lagi.
Ibu Bhalla : kau tak bisa memaksanya, ia tak baik, ia gak akan datang kepada kita, aku sdh mengatakan pada Ishita, ia mengatakan kepada Romi dan bertemu dengannya, ia tahu kita tak menyukainya, kenapa ia pergi menemuinya.
Romi : ia yg menemuiku, Aku bilang keluargaku tak akan setuju, dan ia bilang ia akan menikmatinya, dan aku bilang baiklah.

Raman memukuli dia.
Ibu Bhalla : Sarika itu wanita berkarakter, apa yang akan Romi lakukan jika ia mengejarnya.
Raman : Ibu membela ia dan menyalahkan gadis itu, mengapa kita harus selalu menyalahkan perempuan.

Ishita membela Sarika.
Ibu Bhalla berdebat dengan Ishita.

Ibu bhalla : aku tak bisa selalu membuat mereka melakukan apa yang kau katakan dan Raman, jika kau merasa Romi melakukan kesalahan, baik bunuh dia, tetapi jika Sarika datang kerumah ini, maka kau akan melihat wajahku mati.
Raman : cukup, aku akan memutuskan bagaimana untuk memecahkan masalah ini dan semua orang akan setuju untuk keputusanku, aku akan melihatnya nanti.

Semua orang pergi.
Romi memegang tangannya karena sakit dan menyeka air matanya.

Simmi : aku tak akan mendukungmu, ini kesalahanmu.

Romi meminta Simmi untuk mendukung dia.
Simmi : apakah kau mendukungku, Parmeet ditendang keluar dari rumah ini, tak ada yang mendukung satu sama lain di rumah ini, kau berurusan dengan kesalahanmu.
Romi : apa kau merasa ini kesalahanku.
Simmi : aku ini seorang wanita, aku tahu ini yg digunakan seorang wanita dan memecahkan kepercayaan, aku selalu menutupi kesalahan-kesalahanmu, tetapi skg kau harus dihukum.

Raman datang untuk menemui Sarika.
Sarika : aku tahu kau pasti akan datang ketika kau mengetahui kebenaran, dan kau tak akan membiarkan ketidakadilan terjadi denganku.

Sarika memberi Raman air dan ia berterima kasih.
Raman : Sarika, aku tak tahu bagaimana berbicara denganmu dan apa yg Romi lakukan, maaf.

Ishita khawatir di rumah.
Ishita : Raman tak akan membiarkan ketidakadilan terjadi dengan Sarika, ia memahami bahwa Sarika tak bisa menangani bayi saja, aku hanya berharap kata-kata ibu tak mempengaruhi dirinya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 264


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 263. Please share...!

Blog, Updated at: 10:18