Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 495

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 495.  Tanu emosional saat memeras Abhi. ia mengatakan jika kamu ingin meninggalkan saya maka kamu bisa melakukannya. Aku tak akan membiarkan bayi saya menderita dan akan memberikan kehidupan yang baik dan pendidikan yang baik pula. ia menangis dan mengatakan ia akan bekerja untuk kehidupan yang baik bagi bayinya. Abhi jatuh dalam perangkap dan meminta maaf padanya. Tanu mengatakan kita tak bisa menikah sampai kamu bercerai dari pragya. Abhi bilang aku akan berbicara dengan pragya dan meminta ia untuk tak menangis. Tanu terlihat padanya. Abhi datang ke kamarnya dan melihat pragya tidur. ia berpikir untuk berbicara dengannya baik sebagai pragya mungkin menolak untuk menceraikan dia. Di pagi hari, pragya bangun dan berpikir ia sedang menunggu Abhi dan tidur. ia melihat Abhi tidur. ia pikir ia akan membuktikan kebenaran dan kemudian akan memikirkan hal-hal lain nanti. ia meliputi selimut di atasnya. Dadi datang dan mengambil pragya dengan dia. ia bertanya apa yang terjadi kemarin? Pragya bilang aku datang tetapi melihat kamu tidur. Dadi mengatakan kamu mungkin telah dibangunkan oleh saya. Pragya mengatakan bahwa Tanu dan pacarnya datang dengan preman dan mengambil orang lain berpikir ia menjadi pemeras. Dadi mengatakan apa yang terjadi sekarang dan meminta Tuhan untuk menunjukkan jalan. Janki panggilan Dadi dan mengatakan ia perlu berbicara dengan pragya. Dadi memberikan panggilan untuk pragya. Pragya bertanya tentang Sarla. Janki memberitahu padanya bahwa Sarla hilang sejak kemarin. Pragya mengatakan ia mungkin pergi ke pasar. Janki mengatakan ia tak ada. Pragya bilang aku akan datang ke sana. ia mengatakan pada dadi bahwa mereka akan pergi ke sana. Dadi berdoa kepada Tuhan lagi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 495
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 495
Mitali melihat Tanu tidur dengan tenang dan bertanya-tanya jika Abhi tak mengatakan apa-apa padanya atau ia terjebak Abhi dengan kata-kata licik nya. ia membangunkan ia dan meminta ia untuk berkemas barang-barangnya dan pergi. Tanu mengatakan menurut kamu Abhi akan melemparkan saya keluar dari rumah. ia bilang kamu tak bisa mengontrol suami kamu dan berpikir yang sama. ia mengatakan Abhi tak marah dengan saya, tetapi dengan pragya. Mitali mengatakan kamu mungkin bermimpi. Tanu bilang aku tak akan menikah dengan Abhi bahkan jika saya datang ke sana sebagai pragya dan Abhi belum bercerai. ia bilang dia
memecahkan masalah kemarin. Mitali bertanya apa yang kamu lakukan? Tanu meminta ia untuk pergi dan berbicara dengan Raj. Mitali mengatakan ia hanya marah dengan saya. Tanu mengatakan jika kamu bangun lagi maka saya tak akan membiarkan kamu tetap dalam damai. Mitali marah.

Pragya mengatakan bahwa mereka akan menanyakan tentang Sarla. Dadi mengatakan ia akan
ditemukan. Janki, Dadi, Purab dan pragya mencari Sarla di jalan dan menanyakan tentang dirinya. Pragya akan menegang dan trima tak seorang pun melihat dia. ia menyebut Mama ji dan bertanya apakah ia berbicara dengan Sarla kemarin. Mamaji mengatakan tidak. Pragya mengatakan ia mungkin berada di sini saja dan memutus panggilan. siswa pragya datang kepadanya, yang memberi tumpangan untuk Sarla dan salam padanya. Mereka mengatakan mereka bertemu Sarla kemarin dan menjatuhkan dirinya di suatu tempat. Pragya mengucapkan selamat pada mereka untuk pernikahan mereka. Tanu datang ke kamar Abhi dan melihat ia tidur. ia pikir Abhi mungkin tak berbicara dengan pragya sampai sekarang. ia membangunkan dia. Abhi bangun dan bertanya di mana pragya. Abhi bilang aku akan mengambil kelas dan menyebutnya. Pragya mengatakan ia tak bisa pulang. Abhi meminta ia untuk datang ke rumah. Pragya mengatakan ia tak bisa membantah. Abhi meminta ia untuk mengatakan di mana dia? Pragya mengatakan ia akan melakukan Malvani di Gereja. Abhi bilang aku akan datang ke sana. Tanu mengatakan kepadanya untuk menceraikan pada pragya dan pulang ke rumah. Abhi pergi.

Pragya datang ke hotel, tetapi dihentikan oleh penjaga. ia menyebut manajer dan mengatakan bahwa ia adalah putri Sarla ini. Abhi datang ke sana dan meminta pragya untuk datang. Pragya mengatakan Sarla hilang sejak malam. Manajer datang. Pragya bertanya apakah Sarla mengambil pesanan katering. Manajer mengatakan tidak, dan mengatakan ia mengambil pesanan sebelumnya. Pragya berterima kasih padanya. Abhi mengatakan kami akan menginformasikan pada Polisi. Preman membangunkan Sarla. Nikhil meminta ia untuk mengatakan yang sebenarnya. Sarla mengatakan permainan kamu akan segera berakhir. Nikhil bertanya apakah pragya tahu tentang hal itu. Sarla mengatakan pragya tak tahu lagi tentang kebenaran kamu yang telah datang sekarang. ia bilang aku harus berurusan dengan pragya daripada Tanu. Nikhil meminta preman untuk menjaga Sarla lapar sehingga ia mengatakan kebenaran. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 496


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 495. Please share...!

Blog, Updated at: 18:22