Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 494

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 494.  Nikhil mengatakan kamu menyembunyikan fakta ini dari semua orang. ia bertanya apakah ia telah salah mengatur dengan pragya. Sarla mengatakan ia membutuhkan uang untuk aula pernikahan Kumkum Bhagya dan itu sebabnya memeras Tanu. ia bilang ia berpikir untuk menginformasikan pada Abhi tentang rahasia Tanu sekali ia mendapat uang. Tanu berkata ibu jauh di depan anak-anak perempuan. Sarla mengatakan rumah kamu tak akan pernah membangun. Tanu mengatakan putri kamu telah menyambar Abhi saya dari saya. Sarla mengatakan kamu memiliki seorang bayi dan mengklaim bahwa kamu mencintai Abhi. Nikhil mengatakan pada Sarla bahwa Tanu merasa uang juga penting dan ia membiarkan Tanu menikah dengan Abhi untuk uangnya. ia mengatakan Tanu akan mendapatkan hartanya dan kembali kepadanya. tanu tepat. Tanu mengangguk ya. Sarla bilang kamu tak bisa menikah dengan Abhi. Nikhil bertanya pada Tanu jika ia memiliki masalah jika ia membunuh nya. Tanu mengatakan ia akan membunuhnya jika ia tak membunuhnya. Nikhil meminta preman untuk menjaga Sarla di dalam mobil. ia mengatakan pada Tanu bahwa ia akan mendorong Sarla dari tebing dan akan membuatnya terlihat seperti bunuh diri. ia memukul Sarla dengan tongkat dan ia pingsan. Tanu berpikir Sarla akan mati sekarang dan berpikir setiap orang akan meratapi kematiannya dan berkabung dan akan terus seeprti itu untuk beberapa hari. ia berpikir pernikahannya akan ditunda untuk beberapa hari lagi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 494
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 494
Dia memanggil Mitali. Mitali bertanya apakah ia masih hidup dan mengatakan Abhi akan mengusirnya dari rumah. ia mengatakan kami menunggu untuk kamu di pengadilan. Saya telah meyakinkan Abhi untuk menikah dan telah melakukan semua pengaturan, tetapi kamu tak mencapai sana. Abhi mendapat marah. Tanu terkejut dan berpikir untuk berbicara dengan Abhi dimana hari dirinya sebagai Abhi akan meratapi kematian Sarla di pagi hari. Janki panggilan di ponsel Sarla dan melihat ponsel di rumah. ia berpikir apa yang harus dilakukan? Dan berpikir ia tak bisa menginformasikan pada Purab juga karena ia
mungkin sibuk.

Preman membawa Sarla ke gudang dan bertanya pada Nikhil mengapa dia mengubah rencananya. Nikhil mengatakan ia telah mengubah rencananya setelah melakukan banyak pemikiran. Nikhil berpikir ada sesuatu yang mencurigakan, dan berpikir ia akan membiarkan Sarla hidup selama 2-3 hari. ia berpikir jika Tanu mendapat panggilan dari pemeras lagi maka itu berarti Sarla bukan pemeras. ia meminta anak buahnya untuk mengurus makanan Sarla saat ia harus hidup untuk beberapa hari. Tanu pulang dan melihat Abhi masih terjaga. Abhi meminta ia untuk membuat ia menipu atau jika ia berpikir bahwa ia sudah bodoh. Tanu bilang aku tak ingin mengganggu kamu dan berpikir kamu akan marah pada saya. ia bilang aku sedang menunggu kamu di luar pengadilan dan kamu hanya mengolok-olok saya. ia mengatakan semua orang menertawakan saya karena kamu tak muncul. ia meminta ia untuk tak menampilkan wajahnya lagi dan bilang aku tak ingin mendengar kata pernikahan dengan kamu. Tanu mengatakan bahkan jika saya datang ke sana, aku tak akan menikah dengan kamu. ia mengatakan itu tak berdaya bagi saya untuk menikah. Saya ingin menjadi istri dan bukan istri sah kamu. Abhi meminta ia untuk tutup mulut. Tanu mengatakan kamu telah menandatangani surat-surat properti dan bukan surat cerai. ia mengatakan kamu masih menikah dengan pragya. Tanu menangis. Abhi berpikir bagaimana ia bisa lupa bahwa Tanu mengatakan kamu mungkin berpikir bahwa saya mengatakan cerita palsu, tetapi ini adalah kebenaran.

Tanu mengatakan bagaimana saya bisa menikah sampai kamu menceraikan pragya. ia mengatakan bayi saya akan mendapatkan nama buruk dan mengatakan itu adalah tanggung jawabnya untuk berpikir tentang bayinya. ia bertindak sebagai bersalah dan mengatakan kamu selalu tegur saya, dan saya mendengarnya diam-diam. ia mengatakan apa pun yang ia lakukan adalah untuk bayinya. ia mengatakan hari ini ia pergi menemui pengacara dan itulah mengapa ia tak bisa bertemu dengannya hari ini. ia mengatakan pengacara mengatakan bahwa ia bisa mendapatkan perceraian dengan mudah jika ia bercerai. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 495


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 494. Please share...!

Blog, Updated at: 18:21