Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 459

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 459.  Pada saat itu pragya mengatakan Abhi bahwa ia datang untuk mengetahui tentang musuh-musuhnya setelah ia pergi jauh darinya. ia bilang ia harus mengambil cara yang salah untuk membawa kebenaran. ia mengatakan aku sendirian, tetapi tak pernah kehilangan kekuatan saya. Aku hendak mencapai tujuan, tetapi melihat mu kehilangan kekuatan dan kesakitan. ia bilang aku tak tahu apakah kau akan percaya atau tidak, dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Abhi menatapnya dengan sedih dan memeluk. Kaisa Yeh Ishq Hai ............... Abhi bertanya mengapa kau memilih cara ini yang membawa mu jauh dari saya. Saya akan percaya padamu, kau akan mengatakan kepada saya. ia mengatakan kau memiliki permusuhan dengan ibu mu dan telah melakukan pengorbanan besar. ia mengatakan kau tahu, bahwa aku mengasihi fuggi saya. ia mengatakan saya ingin meminta mu untuk mengakhiri drama. Pragya bilang aku bisa menanggung apa pun untuk membuat mu jauh dari musuh dan melindungi mu. Abhi mengatakan jika kau meneruskan drama ini maka saya akan memberitahu mu untuk menghentikannya, dan mengatakan aku mencintai fuggi saya. Allah wariyan memainkan (mungkin imajinasi pragya) ......... ..kemudian di pagi hari, pragya melihat Abhi saat ia sedang tidur dan pergi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 459
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 459
Sarla menangis. Purab menghiburnya dan meminta ia untuk memiliki kekuatan dan tak jatuh lemah. Sarla melihat melihat Bulbul dengan perban di wajahnya. Sarla mengatakan kepadanya bahwa ia berharap bahwa Bulbul akan pulih dari kecelakaan ini juga.

Pragya bersiap-siap karena fuggi, dan berpikir ia akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi. Sebuah flashback ditampilkan, pragya melihat Abhi memakai spesifikasi nya. ia mengambil spesifikasi dan memakainya. Abhi bangun dan berpikir untuk meninggalkan sebelum pragya datang. Pragya terlihat di cermin. Abhi berpikir ia tak akan melihat wajahnya dan merusak suasana hatinya. Pragya keluar dan meminta ia untuk mendengarnya. Abhi mengatakan ia tak ingin melihatnya. Pragya meminta ia untuk berbalik dan melihat ia sekali. Abhi mengatakan jika saya melihat mu, maka apa yang akan terjadi? Jika akan melakukan sihir, dan mengatakan zamannya akan buruk jika ia melihat wajahnya. Pragya berpikir ia tak melihatnya. Aaliya membawa buah-buahan dan mengatakan Purab bahwa ia membawanya untuk mereka. Sarla menolak untuk memakannya. Aaliya meminta ia untuk memakannya untuk Bulbul dan berbicara dengan baik. Purab bilang aku akan memotong buah-buahan ini. Aaliya tersenyum. Purab membuat Sarla makan buah-buahan. Abhi datang dan bertanya bagaimana kabarmu? ia bilang aku bilang untuk jangan tegang. Sarla mengatakan ia tak tegang sama sekali, dan mengatakan damads nya lebih dari anak padanya. Dia
melihat di pintu. Abhi mengatakan ia tak akan datang dan menghabiskan uang. Pragya datang kembali ke ruang ganti dan berpikir Bulbul membayar untuk melawan dia. ia mendapat panggilan Purab ini. Pragya mengatakan Abhi yang membenci dirinya dan ia tidak
tahan padanya. ia bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya kepadanya dan mengatakan ia tak bisa mengambil risiko karena drama. ia bilang ia akan mengatakan yang sebenarnya padanya. Purab mengatakan ini tak mudah. Pragya mengatakan hasilnya tak akan buruk dari ini dan mengatakan Abhi mungkin marah atau berhenti berbicara dengannya. ia mengatakan itu adalah soal benar dan salah dan meminta padanya untuk memberitahu nya sekali Abhi pergi dari rumah sakit.

Aaliya dan Tanu berada di mobil. Tanu meminta Aaliya untuk menghentikan musik saat ia tak ingin mendengarnya. Aaliya bertanya apakah ia cemburu dengan kebahagiaannya. Tanu mengatakan ia marah pada dirinya sendiri sebagai temannya adalah egois. ia meminta padanya untuk memberinya ide untuk menangani musuhnya. Aaliya mengatakan kau memiliki kesempatan yang sangat baik di depan mu, dan mengatakan kau telah mengambil tanda tangan pragya ini, dan meminta padanya untuk memaksa abhi untuk menikah dengannya. Tanu tersenyum. Aaliya memainkan musik lagi.

Abhi mengira aku tak ingin melihat wajahnya, dan mengatakan ia tak tahan padanya. Pragya masih mengenakan gaun fuggi dan melihat ia standin di luar pintu. ia mengira aku akan memberitahu semua kebenaran kepada mu. Saat itu Payal menginformasikan Abhi bahwa Tanu pingsan di kamar Aaliya ini. Abhi bergegas untuk nya dan bertanya apa yang terjadi? Tanu mengatakan ia merasa lemah sejak beberapa hari. Tanu bersedih dengan memeras ia dan bertanya apakah kau punya tanda tangan pragya pada kertas. Abhi meminta padanya untuk melihat kondisi Bulbul ini. Tanu mengatakan ia ingin menikah dengannya, dan mengatakan ia berpikir tentang hari kebahagiaannya dan malam. ia mengatakan saya melahirkan anak mu dan telah melakukan banyak pengorbanan untuk mu, tetapi apa yang kau lakukan untuk saya. ia meminta padanya untuk memesan bangsal di rumah sakit untuknya. Pragya mendengar mereka. Abhi bilang aku akan mendapatkan semuanya kembali dari pragya sekali Bulbul mendapat baik-baik saja. Tanu mengatakan ketika ia tak memiliki harta atau apapun, maka ia mungkin datang kepada avatar lama dan menjebak mu. Abhi mengatakan ia tak akan datang dalam kata-katanya. Tanu meminta padanya untuk mengumumkan pernikahan mereka. Abhi setuju untuk menikahinya setelah Bulbul mendapat baik-baik saja.

Dadi bertanya pragya apa yang ia lakukan? Pragya mengatakan ia tak tahan dengannya. Dadi marah pada dirinya. Pragya mengatakan ia tak bisa melihat kondisi Bulbul dan sekarang memarahi Abhi. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 460


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 459. Please share...!

Blog, Updated at: 13:44