Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 458

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 458.  perawat meminta pragya untuk membayar tagihan dan meminta ia untuk menandatangani. Pragya menandatangani pada kertas tanpa memeriksa surat-surat. Perawat mengatakan tak bisa lihat suratnya dan mengatakan itu milik beberapa pasien lainnya. Perawat berpendapat dengan nya. Pragya menolak untuk membayar tagihan untuk pasien lain. Abhi mendengar dan trima ia telah menolak untuk membayar untuk perawatan Bulbul ini. ia mengatakan kau berada di atas, tetapi tak ada batas untuk jatuh ke bawah. ia bertanya apakah ia telah mengunci kemanusiaan di loker. Pragya mencoba untuk memberitahu, tetapi Abhi tak mendengarkan dan bertanya apa yang ia tahu, salah satu adalah untuk mendapatkan uang dan untuk menyimpannya. ia mengatakan kau telah menolak untuk membayar pengobatan Bulbul dan mengatakan ia telah mendengar dengan telinganya. Pragya melihat wajahnya dan mengatakan ia tak mengatakan apa-apa. ia bilang ia tak ingin menjelaskan sesuatu padanya. Abhi bilang aku benci diriku sendiri untuk mencintai seorang wanita sepertimu. ia meminta padanya untuk bersama Sarla dan Purab. Pragya mengatakan ketika ia tak ingin mendengarkannya... kemudian. Abhi mengatakan jika aku punya hubungan dengan mu maka saya akan menampar mu. ia meminta padanya untuk tak menghabiskan uang pada dirinya jika sesuatu terjadi padanya. ia bilang aku tak percaya pada Tuhan, tapi kau membuat saya percaya kepada Tuhan. Jika pernah ada Allah, maka saya akan berdoa meminta padanya untuk menjaga saya jauh dari mu. Aku hanya ingin mengingat fuggi saya. pragya melihat padanya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 458
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 458
Dokter keluar dari ICU dan mengatakan bahwa operasi itu sulit, tapi mereka menghapus potongan-potongan kaca dari wajah dan lehernya. Sarla bertanya tentang dia. Dokter mengatakan ia keluar dari risiko. Purab merasa senang. Dokter mengatakan kepada mereka bahwa ada beberapa komplikasi dan wajahnya rusak parah. ia mengatakan wajahnya tak akan normal setelah perban terbuka. ia mengatakan kita harus memotong kabel, dan itu sebabnya ia tak bisa bicara. Purab mengatakan ia bisa melihat saya minimal. Dokter mengatakan tak ada komplikasi. Purab terguncang. Aaliya tersenyum. ia berpura-pura mendukungnya. Purab bilang aku tak membutuhkan yang lain kecuali Bulbul saya. ia memeluknya lagi. Tanu melihat padanya. Abhi bertanya bisa kita lihat Bulbul? Dokter meminta padanya untuk bertemu dengannya besok di ICU. Sarla menangis. Purab mengatakan bahwa Bulbul akan baik-baik saja dan meminta padanya untuk pulang. Sarla bilang aku tahu bahwa kau mencintai ia dan mengatakan ia ingin tinggal di sana menjadi ibunya. Purab berjanji untuk merawatnya. Sarla bersikeras untuk tinggal.

Aaliya mendapat kue di luar rumah sakit. Raj dan Tanu datang ke sana. Aaliya meminta sehingga kau mengikuti saya. Raj mengatakan kau tak berpikir bahwa kita akan
mengerti. Aaliya mengatakan tak bisakah saya memotong kue. Raj mengatakan bahkan orang bodoh dapat memberitahu alasan tentang kebahagiaan mu, dan mengatakan kecelakaan
Bulbul ini direncanakan. Tanu mengatakan Bulbul mencoba menyelamatkan pragya dan terluka. Raj meminta padanya untuk memberitahu segala sesuatu yang lain mereka akan meninggalkan dukungannya. Aaliya menerima setelah direncanakan konspirasi terhadap pragya dan mengatakan itu baik bahwa Bulbul terluka sekarang. Tanu mengatakan Bulbul menyelamatkannya, dan bertanya mengapa ia merayakan. Aaliya mengatakan Purab akan membenci wajahnya karena rusak dan kemudian ia akan mulai mencintai saya. Aaliya mengatakan Purab jatuh cinta dengan Bulbul pada pandangan pertama, dan mengatakan jika ia tak memiliki wajah yang sama maka ia tak akan mencintainya, dan Aaliya akan mengambil tempatnya. ia meminta mereka untuk merayakan dengan nya. Raj berkata tentu saja.

Pragya sedih di rumahnya dan trima mana Abhi? ia berpikir untuk menelepon, tapi berpikir ia mungkin marah dengan nya lagi. Abhi pulang. ia bertanya kapan kau datang. Abhi mengatakan ketika kau sedang tidur setelah mengambil tidur setiap orang. Pragya bertanya apakah kau mabuk? Abhi setuju. Pragya mengatakan kita akan bicara nanti dan meminta padanya untuk tidur. Abhi bilang aku akan memuji mu dengan hati saya, kau benar-benar unik itu sebabnya saya tak mendapatkan kata-kata untuk memuji mu. Sekali lagi kau telah membuktikan bahwa saya salah dan kau benar. ia berterima kasih, untuk membuatnya untuk meyakin kan bahwa tak ada yang emosi, dan uang adalah segalanya, untuk membuatnya percaya bahwa ia adalah bodoh untuk berpikir bahwa ia akan kembali mencintainya. ia bilang ia kehilangan uang dan cinta. ia berterima kasih, untuk membuatnya untuk memiliki keyakinan bahwa tak akan ada orang yang akan menangis untuknya jika ia meninggal. Pragya merasa banyak rasa sakit dan meminta ia untuk menghentikannya. Abhi jatuh di tempat tidur dan berbicara kepada rockstar mainan. ia mengambil fuggi mainan dan bertanya ke mana kau pergi? Silakan datang kembali fuggi saya, dan tidur dengan memeluk mainan. Pragya berpikir Abhi tak percaya pada cinta, dan berpikir ia akan memberitahu segalanya untuk Abhi.

Pragya berpikir saya akan memberitahu kalian semua atas kebenarannya dan berpikir jika ia akan menerimanya mengetahui semua kebenaran. Pragya datang ke Abhi sementara berpakaian seperti fuggi, dan meminta padanya untuk mendengarkan. Abhi mengatakan kau ... .fuggi. Pragya mengatakan ya, fuggi mu. ia meminta padanya untuk tak mengatakan apa-apa dan mendengarkannya terlebhi dulu. Abhi bilang aku tak ingin mendengar mu. Pragya meminta ia untuk mendengarkan nya, dan mengatakan ia mendapat kekuatan untuk mengatakan yang sebenarnya. Abhi bertanya apakah ia bermain trik. Pragya mengatakan saya fuggi lama, tapi aku harus mengubah avatar saya untuk membawa kebenaran kehadapan mu. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 459


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 458. Please share...!

Blog, Updated at: 13:41