Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 401

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 401. Sarla berlatih untuk Ram Leela dan mengatakan istri harus menaati suaminya dan memenuhi tugasnya terhadap suaminya. ia bilang kalau ia tetap di istana dan tak mengikuti tugas istrinya kemudian ia tak bisa bahagia. Semua orang bertepuk untuknya. Pragya mendapat sedih. Aaliya mengatakan mereka berdua dramebaaz. Pragya mengatakan minimal seseorang mengatakan dialog dengan sempurna. Bulbul mengatakan Aku sangat bangga padamu. Jhanki mengatakan kau telah menyentuh hati saya. Dadi panggilan Mitali dan Taiji untuk peran Mantra dan Kaikiye. Mereka berpendapat dan mulai biasa melihat perjuangan mereka. Pragya meminta mereka untuk berhenti dan serius dengan dialog mereka. ia mengatakan Sponsor tak akan meninggalkan ia jika kinerja jatuh lemah. Aaliya dan Tanu meninggalkan. Dadi memuji kinerja Sarla sebagai Mata Ansuya. Sarla mengatakan ia perlu untuk pergi. Dadi bilang aku akan meminta sopir untuk mengantar mu.

Purab membaca beberapa makalah tentang nama-nama sponsor dan terkejut karena sponsor setuju untuk memberikan crores karena pragya. ia memuji pragya dan mengatakan ia memiliki beberapa keterampilan. Abhi bilang aku tak melakukan hal-hal kecil. Purab meminta ia untuk memiliki kemitraan dengannya, dan mengatakan kau akan mendapatkan banyak. Abhi bilang aku tak butuh bantuan, tapi perlu kamu. ia mengatakan ia membuat saya menangis, membuat kesalahpahaman antara saya dan Tanu dll saya ingin membalas dendam darinya, dan ingin menyiksanya. Purab bilang aku akan berbicara dengan Bulbul dan meminta ide. ia meminta padanya untuk berpikir tentang rencana.

Dadi mengatakan pragya bahwa mereka tak tahu Tanu banyak, tapi mereka tahu Aaliya dengan baik. ia mengatakan kita akan mengekspos Aaliya pertama. ia mengatakan kita harus membuat rencana dan tahu kelemahannya. Pragya mengatakan kelemahan Aaliya adalah uang dan pernikahan yang rusak dua kali dengan Purab. Dadi bilang aku akan terprovokasi dan berbicara tentang pernikahannya. ia meminta pragya untuk membuat Aaliya marah dengan kata-kata provokatif. Pragya mengatakan kau hebat. ia mengatakan Aaliya akan bertemu orang yang membantunya.

Mitali mengatakan bahwa ia sangat lapar. Ronnie meminta ia untuk memiliki sesuatu. Pragya datang dan mengatakan semua orang melihat senang. ia menandatangani Dadi. Dadi bertanya Dasi, jika ada orang baik di Pind nya. Dasi mengatakan ada anak laki-laki di Pind, dan bertanya mengapa ia bertanya? Dadi mengatakan saya dalam ketegangan dan khawatir untuk menikah Aaliya ini. Aaliya mengatakan pernikahan akan terjadi. Dadi meminta ia untuk tetap tenang dan tanya Dasi. Dasi mengatakan ada banyak anak laki-laki, tetapi tak untuk Aaliya. Dadi bertanya apa maksud mu ? Raj datang dan mendengar mereka dari jauh. Dasi meminta ia untuk mencari Mumbai pria. Aaliya meminta mereka untuk tak khawatir dan mengatakan setiap kali ia mengatakan ya, banyak anak laki-laki akan berdiri dalam antrian untuk menikahinya. Pragya meminta ia untuk menceritakan tentang anak laki-laki yang akan berdiri dalam antrian. Aaliya meminta ia untuk keberatan peduli padanya. Pragya mengatakan uang saya akan menghabiskan dalam pernikahan mu, sehingga sangat peduli saya. ia mengatakan tak ada yang ingin menikah. Aaliya mengatakan itu cukup dan kau melintasi batas mu. ia bertanya sampai kapan ia akan merujuk penolakan lain karena alasannya untuk tak menikah. Aaliya mengatakan kau melampaui
batasanmu. Pragya mengatakan masa lalu mu mengatakan itu semua. kau ingin menikahi Purab dua kali, tapi ia tak ingin
menikahi mu bahkan setelah mengetahui mu bertahun-tahun. ia mengatakan saya bahagia karena kehidupan Purab ini tak manja. Aaliya meminta ia untuk tetap diam lagi ............... .Pragya meminta ia untuk mendapatkan menikah dan menunjukkan padanya. ia mengatakan seorang pria yang baik tak akan pernah menikah, dan bahkan asisten saya tak akan setuju. ia bertanya Ronnie apakah ia akan menikahinya. Ronnie diam dan tak menjawab. Pragya mengatakan Ronnie tak ingin membalas, baris mu selesai sebelum dimulainya.

Dadi mengatakan pragya bahwa Aaliya sangat pintar dan tak akan datang dalam perangkap mereka. Abhi mendengar mereka. ia meminta padanya untuk mengurus, dan berada jauh dari Aaliya. ia bilang aku tak lupa hari ketika ia dirugikan Bulbul. Pragya mengatakan ia akan mengurus dirinya sendiri dan meminta padanya untuk tak khawatir. Dadi pergi. Abhi mengira aku akan berbicara dengan Dadi sekarang. ia datang padanya dan bertanya apa yang ia lakukan dengan pragya. ia meminta padanya untuk tak menyembunyikan sesuatu darinya. Abhi mengatakan kau berbicara seolah-olah kau sedang berbicara dengan anak mu. Dadi bilang aku sedang berbicara dengan dia, tapi ...... .Dia mengatakan ia khawatir tentang pernikahan Aaliya ini. ia bilang kita tak bisa mendapatkan Aaliya menikah tanpa persetujuannya, dan mengatakan ia memiliki membungkuk dihadapan dirinya untuk kebahagiaan besar putrinya. Abhi bilang aku akan menangani semuanya. Dadi meminta padanya untuk tak berpikir salah, dan mengatakan ia melakukan ini untuk kebaikan-Nya. Abhi mengatakan pragya telah menyambar segala sesuatu dari saya, dan meminta padanya untuk berjanji bahwa ia tak akan pernah menyembunyikan apa pun darinya, dan tak pernah berbohong kepadanya. Pragya mendengarnya. Dadi berpikir apa yang harus dilakukan, ia berpikir ia tak bisa mengatakan yang sebenarnya dan tak bisa berbohong. Dadi memberi janji, hanya kemudian pragya datang dan menghentikan Dadi dari menjaga tangan di tangan Abhi ini. ia meminta Abhi untuk datang dan mengatakan itu adalah perintah. ia mengatakan sponsor meneleponnya dan kesepakatan akan dibatalkan jika ia tak berbicara dengannya. Abhi bilang aku tak peduli. Pragya bilang aku tak akan pergi jika kau tak datang. Abhi meminta Dadi tidur dan berjalan dengan pragya. Dadi berpikir tentang pragya.

Raj dan Tanu berbicara tentang Aaliya. Raj meminta ia untuk menemukannya. Tanu mendapat panggilan Aaliya ini menginformasikan sesuatu padanya. Tanu mengatakan Aaliya pergi ke Delhi, dan menyewa seorang pembunuh yang akan membunuh pragya pada hari Dussera. ia menangis dan mengatakan mengapa ia pergi ke sana. ia bilang aku akan disalahkan. Raj meminta ia untuk tak menangis, dan mengatakan Aaliya di Delhi, jadi ia tak akan disalahkan. ia mengatakan setelah kematian pragya, aku dan Aaliya akan melakukan penipuan di perusahaan Abhi ini, dan kau dapat menikah dengannya. Tanu mendapat bahagia dan tersenyum.

Abhi bertanya di mana panggilan itu? Pragya mengatakan itu adalah pada laptop dan meminta ia untuk login. ia berpikir untuk bertanya siapa? ia meminta Tuhan untuk memanggil Abhi. Abhi bertanya di mana panggilan itu. Pragya mengatakan sponsor di luar negeri jadi pertama ia akan melakukan sarapan dan kemudian memanggil. Abhi berpendapat. Saat itu seseorang memanggil datang di internet. baca selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 402


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 401. Please share...!

Blog, Updated at: 11:57