Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 400

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 400.  Nikhil datang untuk menemui Tanu. Tanu terkejut dan bertanya kau ??? Nikhil mengatakan kau bermimpi tentang Abhi? Tanu meminta ia untuk tak mengambil keuntungan dirinya, dan mengatakan ia akan mendarat di masalah jika ada yang melihat mereka bersama-sama. ia memberikan janji anak mereka. Saat itu ia melihat pragya berdiri dan mendorong Nikhil. Nikhil bersembunyi di balik tirai. Pragya bertanya mengapa ia berkeringat sampai sekarang. Tanu mengatakan kau menyiksa saya. Pragya mengatakan mungkin Abhi ingin menyiksa mu. Tanu mengatakan kau berbaring. Pragya mengatakan Abhi tidur di sisi kiri tempat tidur, dan mengatakan mengapa ia menelepon mu di sisi kanan. Tanu mendapat diragukan dan berpikir untuk meminta Abhi. ia menarik tirai dan melihat Mitali berdiri. Mitali mengatakan bahwa orang yang berdiri di sini pergi hilang. Tanu pergi. Mitali berpikir ada hantu di sana dan berjalan. Tanu panggilan Nikhil dan bertanya di mana dia? ia mengatakan ia berada di luar rumah. ia pikir Tanu mungkin telah bercerai Abhi sampai sekarang, tapi ia tak menikah sampai sekarang.

Dadi sampai di restoran untuk berbicara dengan pragya, Purab dan Bulbul. Pragya mengatakan kepada mereka bahwa Tanu marah dan memegang lehernya ketika ia diprovokasi nya. Dadi mengatakan Tanu berpikir kau ingin membuat kesalahpahaman antara mereka. Bulbul mendapat ide dan mengatakan mereka akan membuat Abhi memarahi Tanu ketika ia melihat dirinya tak mengurus bayi. ia mengatakan Tanu akan menari di Dussera dan kemudian Jiju akan
memarahinya. Pragya tak menyukai ide itu dan mengatakan ia tak bisa bermain dengan kehidupan bayi. Dadi mengatakan saya dengan dia. Purab bilang aku tak berpikir begitu dan meminta ia untuk berpikir tentang ide lain. ia pergi untuk membawa cokelat untuknya. Bulbul berpikir ia terjebak di antara mereka.

Tanu
mengatakan Abhi bahwa kau menelepon saya di sisi kanan tempat tidur dan mengatakan apa yang telah mengatakan kepada pragya. Tanu mengatakan kau tak mencintai saya dan saya tahu. Abhi mengatakan kau berada di sisi kiri saya dari hati, jadi aku menelepon mu di sisi kanan. Tanu bilang aku akan meninggalkan rumah dengan bayi. Abhi meminta ia untuk tak menangis. Pragya mendengar mereka. Abhi meminta ia untuk beristirahat. Pragya berpikir Abhi marah dan ia tak akan pergi dekat dia.

Sarla bersiap-siap. Bulbul memberikan pujian dan pergi dengannya. Pragya meminta Ronnie untuk memeriksa pengaturan. ia meminta semua orang untuk berlatih untuk Ram Leela. Sarla datang dan menyapa Dadi. ia melihat pragya dan terlihat padanya. Pragya meminta Dadi untuk berlatih perannya. Dadi menyambut tamu dan mengatakan ia ingin menelepon Ajay Mehra yang memainkan peran Dasharath ini. Dasi datang dan memberlakukan perannya. Aaliya datang dan mengatakan ia akan memainkan peran Sita dan berlatih baris. Pragya mengatakan kau tak dapat melakukan akting dan meminta ia untuk meninggalkannya. Aaliya berkata bahwa kau menilai saya. Saya tak tertarik, tetapi kau telah memaksa saya. Ronnie bilang kau tak bisa melakukannya. Pragya meminta ia untuk diam. baca selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 401


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 400. Please share...!

Blog, Updated at: 11:55