Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 388

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 388. Raj panggilan Aaliya dan meminta ia untuk datang. Aaliya mengatakan ia perlu untuk menghadiri pesta dan menolak untuk datang. Raj marah. Aaliya mengatakan ia akan menghadiri pesta dalam waktu satu jam dan datang ke sana.
Bulbul datang menyamar dari Sardar dan menggoda dengan pragya. Pragya berteriak untuk bantuan. Bulbul meminta ia untuk tidak berteriak dan memeluk. Pragya mendapat bahagia dan mengatakan saya tidak bisa mengenali mu. ia mengatakan Aaliya meninggalkan dari sana. Pragya mengatakan Purab dan Abhi di sini. Bulbul terkejut dan mengatakan kita akan menyelesaikan pekerjaan. ia meminta padanya untuk tidak mengambil ketegangan dan menutupi kepalanya dengan pallu. Pragya mengatakan saree yang bersih dan wajah dapat dilihat melalui itu. Ronnie datang menyamar menjadi seorang pria gujrati.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 388
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 388
Bulbul meliputi kepala pragya dengan dupatta Ronnie dan meminta mereka untuk mengikutinya. Dadi berdoa untuk kemenangan dan keselamatan pragya ini. Dasi bilang aku tidak berpikir bahwa kau akan berubah begitu cepat. ia mengatakan kau tidak membawa saya ke mana saja dan tidak berbagi hati mu dengan berbicara dengan saya. Dasi marah dan mencoba kemasan tas nya. Dadi meminta padanya untuk mendengarkannya dan membuatnya duduk di tempat tidur. Dasi mengatakan kau menyembunyikan segala sesuatu dari saya, jadi saya akan pergi ke Bhatinda. Dadi mengatakan tidak ada yang seperti itu di dalam hati saya. Dasi menangis dan bilang aku tidak tahan perilaku acuh tak acuh mu. Mitali mendengar mereka. Dadi mengatakan tidak seperti itu, dan mengatakan sesuatu yang besar akan terjadi hari ini bahwa saya berpikir sejak lama. ia mengatakan maka saya akan memberitahu mu segala sesuatu. Mitali berpikir untuk mencari tahu. Abhi, Purab, Ronnie, pragya dan Bulbul berada di lift. Ronnie meminta pragya tidak perlu
khawatir. Abhi mencoba melihat wajahnya, tapi
Ronnie datang ke jalan.

Abhi bilang aku melihatmu di suatu tempat. ia mengatakan wajah mu seperti musuh saya. Abhi mencoba untuk melihat wajah pragya ini. Ronnie marah dan meminta untuk tidak menyentuh wanita. ia mengatakan jika kau menyentuhnya, maka kau harus menikahinya. alasan Abhi dengan ia dengan memberikan contoh. Bulbul di Sardar bangun mengatakan tidak ada yang akan melihat wanita dengan mata yang buruk. Abhi bertanya mengapa kau marah. Abhi mengatakan saya melihat jika ia fuggi saya? Seseorang mengenali ia sebagai rockstar Abhi. Seorang wanita mengatakan ia harus dipukuli. Purab meminta maaf atas nama Abhi ini. Purab menatap Bulbul dan mencoba untuk mengenali dirinya.

Taya ji dan Tai ji kembali dari berjalan. Mitali mengatakan bahwa sesuatu yang besar akan terjadi hari ini. ia bertanya-tanya apa yang akan terjadi dan mengatakan kita harus mencari tahu. Tai ji mengatakan kita harus mencari tahu. Purab bertanya Abhi, apa yang terjadi? Abhi berpikir Purab akan berpikir ia gila jika ia mengatakan bahwa gadis itu seperti pragya. ia mengatakan bahwa gadis berpikir saya menggodanya. Purab melihat kumis jatuh dari wajah Bulbul dan berhenti padanya. Pragya meminta ia untuk datang dan melihat Purab berdiri di sana.

Dia mengatakan apa yang kau lakukan dengannya dan berpikir ia bersekongkol melawan Abhi. Bulbul meminta ia untuk mendengarkannya. Purab berpikir ia akan berbohong lagi. Purab bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi. Bulbul mengatakan kau harus mendengarkan saya. Purab mengatakan kau mengkhianati saya dan bertindak. ia meminta padanya untuk mendengarkan dan mengatakan saya tidak berpikir bahwa kau akan berbohong bahkan dalam mimpi saya. Purab mengatakan pragya telah mengkhianati semua orang dan kau mendukungnya. ia bilang aku akan memberitahu Abhi sekarang. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 389


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 388. Please share...!

Blog, Updated at: 18:43