Sinopsis Gopi Antv Episode 70

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 70. Koki bertanya pada gopi mengingat apakah kau telah menandatangani ini. Gopi mengatakan kecuali di rumah sakit saya menandatangani ini. Koki bertanya di mana di rumah sakit. Gopi mengatakan seorang perawat telah datang untuk mengambil tanda untuk operasi Dhawal bhai ini. Koki mengatakan tapi Dhawal ji belum dilakukan dengan operasi apapun. Kemudian Koki ragu yang mungkin perawat yang hanya telah mengambil tanda-tanda dan ia mungkin seorang perawat palsu. Chirag mengatakan ahem bahwa mereka akan bertemu bahwa perawat yang telah mengambil tanda tangan. Dan mengirimkan jigar untuk pergi ke Mehta dan mengetahui alamat garodiya ini. Koki, ahem dan gopi memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Saat itu Garodiya memberikan uang kepada sopir truk dan perawat. Urmi memberikan kada untuk kinjal dan meminta untuk memberikannya kepada Dhawal. Urmi mendapat telepon dari rashi sehingga URMI mengirimkan pergi kinjal. Rashi bertanya siapa yang Ramji garodiya ini. ia telah menipu gopi dan mengambil tanda gopi pada konsinyasi. perjanjian-Nya mengatakan bahwa gopi harus bekerja untuk garodiya jika tak ia harus membayar uang kepadanya. Urmi pun khawatir. Urmi mengatakan rashi seharusnya tak mengatakan apa-apa untuk modis dan ia akan berbicara dengan garodiya sekarang.

Urmi pun marah bahwa garodiya telah menipunya. Doc mengatakan ahem, gopi dan Koki bahwa ia tak meminta untuk menandatangani dokumen apapun. Gopi pun bertanya tentang perawat palsu. Perawat lain mengatakan tak ada perawat di rumah sakit mereka dengan fitur tersebut. Koki marah dan tegur doc. Tapi ahem berhenti dan mengatakan terima kasih kepada doc. Doc itu pun pergi. Koki mengatakan demikian perawat yang tak nyata. ia menunggu sampai saya dan rashi jauh. Lalu ia bertanya gopi untuk menandatangani surat-surat. Koki lagi mengatakan, semua masalah yang datang dari hari gopi telah memulai bisnis acar. Pertama botol acar itu hilang, maka minyak di acar, acar mendapat lenyap dari botol diisi. Jadi orang yang melakukan hal ini tahu bahwa gopi tak bersalah. Jigar panggilan ahem dan mengatakan bahwa ia mendapat alamat
garodiya ini.

Sinopsis Gopi Antv Episode 70
Sinopsis Gopi Antv Episode 70
Urmi datang ke rumah garodiya dan tegur ia bahwa ia telah menipunya. Garodiya mengatakan, ya saya lakukan. Karena saya ingin seorang pekerja bebas. Sekarang gopi harus bekerja untuk saya. Saya pikir saya harus memberikan beberapa 500 botol uang untuk Anda yang saya akan memberikan Anda segera. Anda tak memiliki hak untuk berteriak pada saya. Anda seorang pencuri dan saya juga. Tapi Anda mencuri yang kecil tapi saya tak suka Anda. Saya membuat gopi bekerja untuk saya secara hukum. Urmi merasa tertipu dan pergi dari sana. Urmi keluar dan berpikir tentang kapan Koki datang untuk mengetahui bahwa ia berada di belakang garodiya maka Koki akan membunuhnya. ia akan menegang dan pergi menuju keluar. Urmi menemukan Gopi, Koki dan ahem menuju rumah garodiya dan bersembunyi di balik gerbang. Mereka pun 3 langkah tanpa melihat URMI. Ahem dan Koki mengetuk pintu garodiya, tetapi ia tak membukanya. Sebaliknya ia menghina mereka bahwa ia tak akan membuang waktu untuk berbicara dengan para pekerja. Koki dan ahem marah. Tapi Koki meminta ehem meninggalkan dari sini sekarang dan mereka harus memikirkan masalah ini jelas kemudian mengambil keputusan apapun. Ahem setuju dan ketiga dari mereka pun pulang.

Di modi bhawan, semua modis berkumpul di aula. Jigar mengatakan saya telah menunjukkan dokumen untuk pengacara kami dan ia berkata kita tak bisa melakukan apa-apa sekarang. Jika bhabi tak bekerja untuk ia maka kita harus membayar uang kepadanya. Gopi akan khawatir. Jadi Koki mengirimkan pergi ke kamarnya. Chirag mengatakan saya pikir kita harus membayar uang kepadanya sehingga kita bisa bebas dari masalah ini dan gopi akan santai. Koki tak setuju untuk ini dan mengatakan bahwa orang telah mengambil tanda tangan oleh kecurangan gopi. Lalu mengapa kita harus memberikan uang kepadanya dan menerima kegagalan. Ahem kata ibu saya pikir kita harus membayar uang pertama dan kemudian memikirkan nanti.

Urmi adalah di tempat tidur mengingat semua kata-kata garodiya dan rashi ini berbicara tentang masalah ini. ia bangun dan akan khawatir jika garodiya mengatakan Koki bahwa ia balik itu maka Koki akan membunuhku. Gopi akan bekerja di dapur dan ia mendapat telepon dari garodiya. Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 71


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 70. Please share...!

Blog, Updated at: 12:26