Sinopsis Gopi Antv Episode 67

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 67. Garudiya datang ke rumah URMI ini. Garudiya adalah teman jitthu ini. Urmi menemukan banyak perhiasan di garudiya dan merasa cemburu. Urmi mulai memuji ia dan merendahkan jitthu. Garudiya pun bertanya pada jitthu. Urmi mulai bertanya tentang bisnisnya. Garodiya mengatakan bahwa acar gopi memiliki permintaan yang besar. Urmi tegur gopi mengatakan gopi adalah penghasilan baik dan ia bahkan tak memberikan apa-apa untuk Rashi. rashi saya membantu gopi untuk mempersiapkan acar tetapi ia bahkan tak memberikan sen untuk Rashi. Meskipun anak saya berpendidikan ia bahkan tak bisa mendapatkan.

Saat itu Hetal dan Koki berada di ruangan Koki ini. hetal memeriksa baju baru gopi ini. Koki menunjukkan gaun lain dan memberitahu untuk Rashi. Hetal bertanya-tanya dan Koki mengatakan, mota bhabi setiap kali Anda digunakan untuk membeli saree untuk diri sendiri Anda akan membawa bagi saya juga maka bagaimana saya bisa lupa membawa pakaian untuk Rashi. Hetal merasa bahagia dan daun mengatakan ia memiliki beberapa pekerjaan. Koki pergi ke kamar kecil. Rashi datang ke kamar Koki dan menemukan dua gaun. Rashi menempatkan beberapa bubuk gatal di satu gaun. Rashi menemukan Koki keluar dari kamar kecil dan bergegas keluar. Rashi merasa senang bahwa setidaknya ia telah menaburkan bubuk pada satu gaun.

Sinopsis Gopi Antv Episode 67
Sinopsis Gopi Antv Episode 67
Ketika itu semua wanita berada di aula. Koki datang di sana. Koki datang ke gopi dan mengatakan kameez salwar adalah untuk Anda. Gopi mengatakan bagaimana saya bisa memakai ini. Koki menegaskan dan memberikannya. Koki memberikan salwar lain untuk Rashi juga. Rashi pun mencoba untuk menyangkal mengambil itu. tetapi hetal dan Koki mengatakan bahwa jika salah satu bahu memakai salwar kemudian bahu lain juga harus memakainya.
Rashi mengatakan ia akan memakainya setelah mencuci. Koki bilang aku dint membeli gaun ini di jalan sehingga Anda dapat memakainya secara langsung. Semua orang bersikeras rashi mengenakan gaun sehingga rashi enggan mengambilnya dan berjalan ke kamarnya.

Lalu Gopi memakai salwar keluar. Rashi juga memakai dan memeriksa dirinya. ia merasa senang bahwa ia tak gatal sehingga ia telah menaburkan bubuk gatal pada salwar gopi ini. Kemudian ia merasa gatal dan mulai menggaruk di tubuhnya. Hetal pun datang mengetuk pintu. Hetal bersikeras untuk membuka pintu sehingga rashi membuka pintu. Hetal merasa senang melihat rashi berpakaian ini. Hetal meminta rashi turun. tetapi rashi membantahnya. Hetal meraih tangan rashi dan membawanya ke bawah. Gopi memeriksa perutnya dan berpikir ia harus mengenakan gaun ini sebagai perutnya terlihat jelas dan ia sedikit lemak mencari. Ahem akan tersenyum padanya. Gopi menemukan ia tersenyum dan tabur. Ahem mengatakan kamu cantik di gaun ini.

Rashi dan hetal datang ke bawa. Jigar pun melihat Rashi. Bha memuji rashi bahwa ia cantik dalam gaun ini. Jigar memberikan tanda untuk rashi bahwa ia cantik dalam gaun tersebut. Koki akan menunggu untuk melihat gopi di gaun. tetapi gopi datang bawah di saree sebuah. Semua orang bertanya-tanya melihat ke arahnya. Koki bertanya mengapa berkat Anda memakai gaun itu. Gopi mengatakan saya tak nyaman dalam gaun itu. Aku akan memakai sarees yang Anda berikan kepada saya. Gopi pergi ke lantai atas dan ahem datang di lantai bawah. Koki mengatakan, ok. Ketika gopi tak nyaman dalam pakaian maka kita seharusnya tak memaksanya. Rashi mengatakan bahkan saya tak nyaman di gaun ini. Saya juga akan mengubah pakaian saya. Rashi bergegas ke kamarnya dan semua orang cuti. Kemudian Ahem bertanya Gopi, tak berbohong dengan saya. Aku tahu kau sangat nyaman di gaun itu maka mengapa tak memakainya. Gopi mengatakan, saya pikir saya sedang mencari lemak dalam gaun itu. Ahem menunjukkan foto-fotonya dalam gaun dan memberitahu Anda bisa memakai apa saja yang Anda merasa nyaman. Anda tak perlu memakai yang saya suka. Saya ingin kenyamanan Anda.  Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 68


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 67. Please share...!

Blog, Updated at: 12:21