Sinopsis Gopi Antv Episode 36

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 36. Naani melihat keajaiban jigna. Jigna bilang aku bilang na bahwa saya akan tinggal dengan Koki ketika saya datang ke india. Koki mengatakan itu sebabnya Aku menyebut kau di sini. Jigna mengatakan, ibu saya ingin menikah dan aku telah memilih seorang cowok juga. Naani menjadi bahagia. Melihat orang ini merasa senang kecuali Koki. Koki menimbulkan, maa bagaimana jigna bisa menikah di usia ini. Naani menerima hal ini. Jigna membela dirinya sendiri bahwa tak semua salah. Jadi Koki mengatakan, apakah kau pikir kau bisa mengurus rumah dan mertua. Jigna mengatakan, ya saya lakukan. Karena sejak 5 tahun saya tinggal di Amerika Serikat saja. Koki tak menerima ini. ia mengatakan keshav bhai mengurus kamu. tetapi jigna tak setuju untuk itu. Bha bertanya-tanya bagaimana dua saudara ini berjuang. Jadi Naani mengatakan, ini adalah perilaku masa kecil mereka. Mereka berjuang sepanjang waktu. Kita akan pergi memiliki gosip. tetapi Koki berhenti Naani dan meminta untuk mengambil keputusan. Jadi Naani mengatakan, ok kemudian. Koki Anda tak berhenti jigna jika ia ingin menikah. tetapi aku ingin bertemu orang itu. Jigna mengatakan ia akan memanggilnya sekarang tetapi Naani meminta Koki untuk memanggil ia dan mengambil jigna untuk sarapan. Koki panggilan sameer. Sameer mengambil berkah dengan Naani. Naani terlihat sameer dari atas ke bawah dan mengatakan, ia tak khusus untuk melihat. Putri saya sangat indah dari kamu. Apa yang kau kerjakan? Sameer menjawab, ya maa ji putri kau sangat indah. Dan saya memiliki bisnis berlian. Rashi mendengar ini dan merasa senang. Naani bertanya mengapa Anda ingin menikah jigna. Sameer menjawab, aku cinta jigna dan aku ingin menikahinya. Naani setuju untuk pernikahan. Koki mendapat jengkel. Sisa semua merasa senang. Koki mengatakan, saat maa telah diterima maka pernikahan ini akan berlangsung.


Sinopsis Gopi Antv Episode 36
Sinopsis Gopi Antv Episode 36
Rashi mengatakan, ya dan itu juga sangat tinggi lima. tetapi jigna mengatakan tak kita tak ingin menikah dalam lima proses yang tinggi. Itu harus sederhana dan manis. Saya tak ingin mengundang kerabat atau teman-teman juga. Jadi Koki mengatakan, jigna tak percaya waktu dan tanggal. Lalu mengapa membuang-buang waktu. Pernikahan akan hari ini malam itu sendiri. Baik. Jigna bertanya-tanya pada keputusan ini. Koki menjawab, itui tak apa-apa karena kau tak ingin mengundang semua orang dan pernikahan menjadi sederhana. Sameer mengatakan apa-apa saya akan membeli pakaian sekarang. Bha meminta sameer untuk membeli mangalsutra dan var Maala. Sameer pun pergi.

Semua orang masuk ke pekerjaan. Jigna pergi ke kamarnya untuk menempatkan pewarna rambut. Koki mengirimkan rashi untuk memberikan jigna saree. Rashi panggilan URMI dan mengatakan pernikahan jigna-nya. Jigna mengeluarkan handuk dan mendapat takut melihat warna rambutnya. Jigna panggilan ke layanan pelanggan dan tegur mereka. Rashi datang dalam dan menemukan warna rambut jigna dan akan takut. Jigna meminta rashi tak panik. Jigna memberikan wig untuk Rashi dan meminta untuk pergi ke beberapa salon kecantikan dan membuat gaya rambut di atasnya dan membawa sehingga ia bisa memakainya di pernikahannya. Jigna meminta rashi untuk mengurus wig saat ia mendapat alergi dengan wig lokal. Rashi mengatakan ok dan daun. Rashi panggilan URMI dan bercerita tentang pernikahan. Urmi mengharapkan Koki akan mengundang ia untuk menikah. Rashi mengatakan tak untuk mendapatkan ide-ide seperti pernikahan akan pergi dengan cara yang sederhana dengan hanya anggota keluarga. Urmi menutup panggilan karena perasaan Koki telah menghinanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 37


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 36. Please share...!

Blog, Updated at: 18:36