Sinopsis Gopi Antv Episode 35

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 35. Koki berteriak pada jigna, kau telah memutuskan untuk menikah dan kau tak menceritakannya. Dan itu juga tukang ledeng? Bagaimana? Plumber mengatakan, saya seorang tukang ledeng dan datang untuk memperbaiki pompa. Koki tak menunjukkan minat untuk mendengarkan dia. Jigna bertanya siapa ini. Plumber kembali mengatakan, itulah apa yang saya katakan. Saya seorang tukang ledeng. ia merasa jengkel dan pergi. Gopi datang di lantai bawah. Ketika gopi sedang mencoba untuk berbicara tentang sameer ia juga datang di bawah. Koki bertanya kepada jigna, siapa ini? Apakah kau mengenalnya?. Jigna mengatakan, ia adalah orang yang saya ingin nikahi. Sameer mengatakan, kami sedang mengobrol di internet dan kami saling mencintai. Sekarang aku berpikir untuk menikah jigna. Jadi saya datang ke sini. Jigna juga telah datang ke India untuk tujuan ini. Jigna meminta maaf dengan sameer. Dan sameer mengatakan ok. Koki berteriak lagi kepada jigna, kau tak pernah berpikir apa yang terjadi pada kau dan bagaimana hal itu mencerminkan pada keluarga kamu. Jika kau menikah sekarang apa yang orang berbicara tentang kamu. kau tak pernah menunjukkan minat dalam usia pernikahan. Jigna mengatakan, tak ada koko saya suka Sameer banyak dan saya ingin menikah dengannya. Setelah berpikir dalam sudut kebahagiaan kakakmu. Koki tegas mengatakan, pernikahan ini tak dapat terjadi.

Sinopsis Gopi Antv Episode 35
Sinopsis Gopi Antv Episode 35
Koki mengatakan, jigna Saya harap kau mengerti. Sameer mengatakan, saya bisa memahami masalah kamu. Ketika kita usia hampir sama dan kami ingin menikah. Kemudian apa masalah kamu. Koki berteriak, kau bukan anggota keluarga saya. Jadi jangan bicara tentang adikku dan pernikahannya. Jigna marah. Jigna meminta sameer pergi sekarang. Jadi ia tidak. Jigna mengatakan, kau telah menghina calon saya. Koki berteriak, diam jigna. Ini bukan usia pernikahan kau dan kau tak dapat menikah sekarang. Jigna mengatakan, kau memberitahu ini. Aku akan menikahi orang yang pernah saya cintai. Koki mengatakan, tak memberitahu ini untuk ibu. kau tahu yang salah sehingga say tak berbicara dengannya. Sekarang waktunya untuk memberitahu ibu tentang hal ini. Jigna juga
berteriak, ok katakan padanya tapi aku akan menikah sameer. Koki sekali lagi teriakan ada pernikahan ini tak dapat terjadi. Kedua meninggalkan dalam arah yang berbeda. Gopi datang ke kamarnya dengan teh. Ahem bertanya gopi apakah jigna telah berubah pikiran atau tidak. Gopi menjawab, tak ada ahem ji Saya telah bertemu dengannya. ia baik-baik saja untuk Maasi ji. Ahem menjawab, tak ada pada usia ini ia tak bisa menikah. Ibu adalah setiap waktu yang tepat. Gopi mengatakan, tak ada itu mungkin tepat untuk Maasi ji. Gopi mengatakan, setelah menikah saya belajar meskipun tak umur saya untuk belajar. Dengan cara yang sama kita dapat berpikir tentang Maasi ji juga. Ahem hilang untuk mencuci kamar dengan tenang.

Pembantu datang dengan sepiring sarapan. Gopi mengatakan beberapa pekerjaan selesai dan ini sarapan. Pembantu mengatakan, maasiji jigna menolak untuk makan sarapan. Jadi gopi mengambil itu dan mengatakan, saya akan mencoba sekali. Jigna di kamarnya khawatir bergumam tentang Koki. Sameer menyebut jigna tapi ia memotong panggilan. Gopi datang ke kamar jigna tapi Koki berhenti padanya. Gopi mengatakan, Maasi ji berkat makan apa-apa sejak pagi. Jadi aku membawa ini. Koki mengatakan, aku kenal ia sejak kecil. ia melakukan ini untuk memiliki simpati semua orang. Itu saja. Jangan khawatir saya akan mengirim makanan kemudian dengan fasilitas pertemu. Gopi meminta Koki berpikir sekali lagi tentang hal ini. Koki lagi mengatakan, tak ada gopi saya tahu dengan baik tentang jigna. Ia berubah pikiran dengan sangat mudah. Sekarang juga keputusannya tak akan mempertahankan untuk waktu yang lama. Rashi mengatakan masalah jigna dengan URMI. Urmi juga tegur bahwa mengapa ia ingin menikahi dalam agae ini. Tapi rashi membela jigna. Pagi hari berikutnya, bha bertanya Koki tentang jigna. Semua orang mendukung jigna bahwa ia tak makan sudah 1 hari. Koki mengatakan, ia salah dalam keputusannya. ia berbicara dengan ia di internet dan memutuskan untuk menikah. Bagaimana saya bisa membiarkan ini. Parag juga mendukung jigna pepatah, tak ada Koki saya tahu tentang sameer. Kami harus memberikan jigna kesempatan.

Pintu bel berbunyi, Koki mengirimkan rashi untuk membuka pintu. Sekali lagi lupa Naani rashi dan berpikir pertemu nya. Naani meminta rashi untuk memberikan uang kepada sopir. Rashi tidak. Naani datang di dalam. Semua berharap ia dan mengambil berkah nya. Naani merasa senang melihat gopi dan memberikan berkat dia. Naani berpikir Gopi sebagai kinjal, bha sebagai tetangganya. Kemudian Koki membersihkan kesalahpahaman nya. Naani bertanya Koki mengapa ia telah memanggilnya di sini. Koki mengatakan ya Aku menyebut kau untuk berbicara tentang jigna. Jigna memanggil Naani dari lantai atas. Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 36


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 35. Please share...!

Blog, Updated at: 18:34