Blog Informasi Diary tentang Sinopsis film Thapki, Anandhi, Mohabbatein, Gopi, Belahan Jiwa, Lonceng Cinta dan Sinetron Indonesia

loading...

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 118

loading...

Kumpulan Sinopsis Informasi Diary

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 118. malam itu saat Kader bersedih dan keluar kamar sendirian, dia sedih duduk di depan panti. Neriman mau pulang dia habis lembur kali ya malam-malam gini baru pulang. dia melihat lalu mendekati dan bicara kalau orang tua asuhnya akan segera membawanya. Kader senang sekali mendengar kabar itu dan memeluk neriman. Kader lalu masuk ke dalam panti sedangkan neriman balik omah.

Sisi lain Feride di rumah toprak, dia bincang dengan toprak menumpahkan kekesalannya pada kekasihnya itu. Toprak sih mengerti apa yang sedang dialami pacarnya itu. Intinya Toprak selalu mendukung Feride kemudian mereka bergegangan tangan. Lalu Toprak turun tangga.

Sedangkan di dalam kamar, feride pun cerita soal kabar baik tadi ke songul dkk. Songul tidak lagi marah paling enggak kader sudah bisa tersenyum namun kemudian Meral datang dan ngisruh. Songul pun langsung menyemprotnya.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 118
Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 118
Di rumah Toprak datang seorang pengantar Pizza, eh kayaknya aku kenal deh.. he he sok kenal.. harusnya nulisnya bukan kenal tapi… kayaknya aku tahu deh orang itu… he he yap benar. Siapakah itu, itu adalah Gokhan. Oh rupanya Gokhan ni kalau malam bekerja sambilan… hebat ya kak Gokhan mau kerja keras. Lalu Gokhan naik ke atas dan mengebel pintu rumah toprak.

Toprak membukanya, Gokhan agak kaget kayaknya dia tahu kalau Toprak guru di sekolahnya. Namun Toprak belum mengenalnya. Mereka berbincang sejenak lalu Toprak membayar dan memberikan tips lebih pada Gokhan. Gokhan pun kemudian pamit, saat mau pergi Toprak menanyakan, hei siapa namamu? Gokhan, jawabnya. Lalu Gokan pergi.

Saat Gokan pergi, Feride dari bawah memanggil manggil Toprak. Ga tau ni kak feride kangen atau gimana… tadi kan dia sudah curhat lama sama kak toprak,  Toprak lalu bilang mau pizza? Duh feride kumat deh… tingkah konyolnya itu lho bikin sakit perut, dia langsung senyum dan mau ke atas, eh dia lupa nutup pintu rumhanya… hedeh lalu feride pun naik tangga dan masuk ke rumah Toprak.

Sementara banu ibu kader sedang bertelpon sambil menangis. Mereka membicarakan soal keadaan derin. Sedangkan di rumah mesude, dia bersama kemal lagi mau makan malam. Mesude masih ketus karena kemal sudah menerima uang dari nazan. Kemal masih berusaha menjelaskan namun ditinggal pergi sama Mesude ke dapur. Kemal ngomel sendiri lalu melahap makanan di depannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 119
Update Sinopsis di Facebook | Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan | Sinopsis Anugerah Cinta | Sinopsis Khushi | Sinopsis Bunga Yang Terluka | Sinopsis Gopi Antv | Sinopsis Lonceng Cinta | Sinopsis Mohabbatein | Sinopsis Thapki
loading...
Labels: Bunga Yang Terluka, Sinopsis

Thanks for reading Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 118. Please share...!

0 Comment for "Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 118"

Back To Top