Sinopsis Anandhi Selasa 11 Oktober - Episode 211

Posted by

Sinopsis Anandhi Selasa 11 Oktober - Episode 211. Alok dan Ira membuat daftar tamu. Alok mengatakan Ira bahwa ia seharusnya gak diberikan izin untuk pergi keluar. ia mengatakan ia akan Jaitsar sekarang dan ia harus melakukan penyesuaian di sana. Ira mengatakan, itu sebabnya aku membiarkan ia pergi. Saya ingin ia menikmati beberapa hari terakhir ia di sini. Dan Sanchi kita berubah sekarang. ia tahu tanggung jawab dan batas nya. Alok mengatakan ia hanya lahir di rumah ini dan sudah meninggalkan. Ira mengatakan ini adalah apa yang terjadi dengan anak perempuan, namun kita gak boleh sedih karena itu .. kita harus bangga bahwa putri kami telah menjadi orang yang masuk akal sekarang. Jagya mengemudi kembali ke Jaitsar. ia mengingat kata-kata semua Sanchi dan aktingnya untuk mengesankan semua orang. ia driver lebih cepat dan lebih cepat. ia kemudian tiba-tiba menghentikan mobil. Ia melihat ada sebuah kuil di sana dan pergi ke sana. Anandi di depan Tuhan. ia meminta ia untuk menunjukkan beberapa cara untuk mengatasi ini. ia bilang, saya gak bisa berbicara dengan Jagya, dan bagaimana bisa? Saya juga kaget. Saya hanya bisa berbicara dengan Shiv, namun ia sibuk dengan pekerjaannya .. bagaimana saya bisa memberitahunya tentang ini? ia melanjutkan, jika saya gak memenuhi Jagya seperti ini, maka masalah ini gak akan ada .. atau mungkin Jagya benar .. itu Anda yang membuat saya bertemu Jagya hari ini .. sehingga kebenaran bisa keluar. namun kenapa hari ini? Jika kebenaran ini telah keluar sebelumnya, maka situasi akan berbeda hari ini. Mereka dua gak hanya saling mencintai, tetapi juga Ganga adalah paling cocok untuk Jagya. namun sekarang sudah terlambat. Aku gak bisa melihat cara untuk memecahkan ini .. Anda akan harus menunjukkan saya beberapa cara sekarang .. yang tepat untuk semua orang .. dan gak ada yang terluka karena di kedua sisi .. itu keluarga saya.

Sinopsis Anandhi Selasa 11 Oktober - Episode 211
Sinopsis Anandhi Selasa 11 Oktober - Episode 211

Jagya datang ke kuil. ia melihat Tuhan dan berkata, saya datang untuk berbicara dengan kamu .. setiap kali saya berada di jalan yang salah .. kamu menunjukkan jalan yang benar. namun hari ini di mana aku salah? Saya mengubah diriku untuk semua orang dan masih? mengapa saya selalu berada dalam situasi seperti di mana pun jalan mana yang saya pilih dan melakukan hal yang benar untuk semua orang, semua orang akan berpikir saya salah. Bagaimana saya bisa membuat atau istirahat rishta dengan Sanchi? Untuk siapa saya lakukan rishta ini, saya tahu mereka gak akan mendapatkan apa-apa, namun rasa sakit dan kesedihan. Saya memiliki begitu banyak pertanyaan di depan saya .. namun gak ada jawaban. Katakan padaku apa yang benar dan salah di sini. ia lagi mengingat peristiwa baru-baru. Shiv pulang ke rumah. ia mengatakan Ira dan Meenu, CM Pak harus pergi Delhi dan tanpa dia, saya gak punya pekerjaan jadi saya datang kembali dengan cepat. Anandi datang di sana. Ira bertanya Shiv jika ia ingin makan apa-apa. Shiv mengatakan, saya makan sudah .. hanya teh akan menjadi besar. Anandi mengatakan ia akan mendapatkannya. Shiv pergi untuk mendapatkan segar. Jagya sedang menuju kembali ke Udhaipur. Bal datang ke rumah Ganga ini. ia pikir itu Kaka dan membuka pintu penuh semangat. Bal meminta Anda sedang menunggu saya? Ganga mengatakan, saya pikir itu Kaka. Bal mengatakan, ia gak di rumah? Ganga mengatakan, ia pergi keluar untuk membeli sesuatu. Bal telah membawa Tulsi untuk Ganga. Ganga mengatakan, apa yang perlu untuk itu? ia mengatakan, saya melihat Anda berdoa banyak. namun jika Anda gak suka maka .. Ganga mengatakan ia untuk terus ke bawah dan mengucapkan terima kasih untuk itu. Bal sekarang memberikan mobil mainan untuk Mannu. ia mengatakan, mereka adalah anak saya. Ganga mengatakan, itu gak baik untuk memberikan mainan satu anak kepada orang lain. Bal mendapat sedih dan mengatakan anaknya ada dari mana gak ada yang datang kembali. Ganga sekarang menunjukkan simpati dan mengatakan kepadanya bahwa ia bisa datang setiap saat untuk bermain dengan Mannu. Ganga mengambil mainan sekarang.
Sebuah perhiasan adalah di Badi Haveli. Dadisa memberinya perhiasan untuk polishing. perhiasan mengatakan desain ini sangat tua .. jika Anda mau, aku bisa menggunakan ini untuk membuat yang baru. Sumi mengatakan, gak ada .. mereka perhiasan tradisional kita .. Aku punya mereka ketika saya datang ke rumah ini dan sekarang saya ingin memberi mereka ke bahu saya. Mereka memilih beberapa perhiasan sekarang. Anandi berpikir untuk memberitahu segalanya untuk Shiv. ia berkata pada dirinya sendiri, namun aku harus berhati-hati dan gak berbicara tentang Ganga. Shiv adalah di kamarnya. Anandi datang kepadanya dan mengatakan, saya ingin berbicara dengan Anda. Shiv mulai mendapatkan romantis. Anandi mengatakan, saya ingin berbicara tentang sesuatu yang penting. Shiv mengatakan, hal itu gak bisa menjadi lebih penting daripada cinta kita. asmara jadi pertama, dan hal itu lainnya. Anandi tampaknya kesal. Shiv bertanya ada apa. cincin bel pintu. Anandi mengatakan ia akan pergi dan melihat. Daddu membuka pintu dan itu Jagya. Anandi terkejut melihat Jagya. Jagya menatapnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Rabu 12 Oktober - Episode 212


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Selasa 11 Oktober - Episode 211. Please share...!

Blog, Updated at: 23:46