Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 168

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 168. Teror Untuk Handan Sultan.sebuah surat diterima handan yang intinya tahu tentang pertemuan rahasianya bersama dervish pasa

Handan dengan wajah muram berkata kepada dervish jika kosem mendengar semua percakapan mereka di pearl mansion. apa yang akan kita lakukan?? tanya handan tegang. gak ada yang bisa ia buktikan kata dervish tenang. sementara itu kosem sedang menikmati kebersamaan dengan sultan ahmet. sultan berkata jika kosem diijinkan untuk menemui mustafa juga.”seperti kau mencintai osman seperti anakmu sendiri , maka kau juga diijinkan untuk memberikan cintamu kepada mustafa”kata sultan ahmet. sultan kemudian mencium kening kosem dengan penuh cinta. Ketika keluar dari ruang has oda, haji aga menghampiri kosem dan berkata kalo handan sultan ingin berjumpa dengannya.

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 168
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 168
Tampak heycan sedang ada dipemandian, seorang gadis lain menatapnay dengan aneh. ketika suasana sepi gadis itu mendekati heycan dan dengan sekuat tenaga membenamkan kepala heycan keair. Heycan berusaha memberontak dan akhirnya ia bisa keluar dari air. keduanya saling berkelahi dan mencekik. Heycan terdesak, ia berusaha mengambil sebuah benda keras .sedangkan kosem sendiri menghadap handan sultan, handan memarahi kosem karena keluar dari istana tanpa ijin darinya.

“kau gak menghormati aku lagi, atau siapapun, kau juga gak membungkuk kepada siapapun. aku tahu kau memasang perangkap untuk aku dan dervish, kau ingin menyingkirkan kami berdua dengan cara itu”kata handan menuduh.

Cennet sedang mencari cari heycan, ia bertanya kepada bul bul dan juga yang lainnya. tapi yang ia temukan adalah seorang mayat ditempat pemandian.

Kosem masih bersama handan, handan meminta pelayan menuangkan segelas anggur untuk kosem. kosem tampak tegang tapi dengan penuh keberanian ia tetap meminum anggur itu. handan sendiri menatapnya dengan tajam.”kenapa aku harus melakukan itu??” tanya kosem membantah tuduhan handan. aku peringatkan kau untuk terakhir kalinya , jangan uji kesabaranku kata handan. aku gak tahu apa yang kau bicarakan dan apa yang sudah aku lakukan??? tanyaa kosem. tiba tiba haji aga muncul dan berkata jika pelayan kosem heycan meninggal.

Kosem segera bangkit dan bergegas pergi. cennet sendiri melihat heycan duduk dipojok kamar mandi ketakutan. ketika melihat kosem, heycan langsung menangis dan berkata jika ia gak bersalah.”dia menyerangku, tolong aku”kata kosem. sementara itu handan senang mengetahui heycan gak mati karena dengan begitu ia akan dieksekusi karena telah membunuh.

si-licik-halime“beginikah caramu mengancamku?? gadis itu mencoba membunuh heycan, ia hanya mencoba melindungi dirinya sendiri, seseorang telah mengirim gadis itu untuk membunuh heycan, jika kau berani, lain kali tujukan kepadaku.”teriak kosem, tanpa sadar jika sultan ahmet datang dan  mendengar perkataannya. Ahmet langsung mendekat dan bertanya apa yang terjadi??? . kosem hendak menjelaskan tapi sultan memintanya pergi. kosem masuk kekamarnya dengan sangat marah. dari atas balkon nampak halime dan menekshe melihat semua kejadian itu.

Diruangan handan tampak handan dan juga ahmet berbicara.”aku hanya memperingatkan kosem untuk berhati hati dan kau lihat, ia sangat kasar dan gak mengikuti tradisi”kata handan. Sultan yang menghadap keperapian kemudian berbalik dan mendekati sang ibu.

“ya, kosem mungkin gak menghormatimu tapi kau juga harus menghormatiny karena ia sangat berharga untukku”kata sultan. oh jadi aku harus hidup untuk mendengar semua ini, ia lebih berharga daripada aku??? kata handan tampak sangat kecewa. matanya hampir meneteskan air mata. sultan ahmet kemudian memegang bahu sang ibu dan berkata.

“aku gak ingin membandingkan kau dengan siapapun, sama seperti diriku gak membandingkan ia dengan siapapun, aku hanya ingin kedamaian diharemku”kata sultan ahmet, setelah itu ia langsung pergi meninggalkan handan yang menangis.

Diruangannya tampak kosem cemas, kemudian cennet masuk kedalam dan berkata jika heycan di penjara dan akan dieksekusi. .”handan sultan sudah melewati batas kesabaranku, dan aku gak tahu apa yang terjadi, mungkin ia hanya ingin menjadikan aku musuhnya”kata kosem. benar, karena itu jangan pergi menemui mehmet giray dan biarkan saja soal itu kata cennet menasehati. tidak, aku akan mencari kebenarannya ujar kosem mantap.

Keesokan paginya tampak kosem bertemu dengan mehmet giray, mehmet mengajak kosem menemui reyhan aga. Kosem tampak ragu ketika akan membuka pintu, tapi mehmet meyakinkannya. Ketika berada didalam rumah itu, kosem kaget reyhan muncul. Sementara itu tampak dervish memimpin sidang pertamanya sebagai perdana menteri. .”aku gak seperti perdana menteri lainnya, aku gak akan memberikan ampun kepada kesalahan atau kejahatan suap”kata dervish. Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 169


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 168. Please share...!

Blog, Updated at: 13:08