Sinopsis Anandhi Minggu 16 Oktober - Episode 216

Posted by

Sinopsis Anandhi Minggu 16 Oktober - Episode 216. Ira mengusulkan Dadisa untuk mendapatkan Jagya dan Sanchi menikah lagi. Jagya hanya diisi maang Ganga ini. Ira mengatakan, maka saya akan tahu bahwa kamu semua benar-benar peduli untuk Sanchi. Dadisa mengatakan, jika itu dalam kendali saya, maka saya gak akan menunggu bahkan untuk kedua .. namun sudah terlambat sekarang. Jagya menikah Ganga. Semua Shekhars terkejut. Shiv mengatakan, ini akan terjadi .. kita gak bisa mengharapkan apa pun dari Jagya. namun saya terkejut bahwa kamu mengatakan ini kepada kami sekarang. Bhairo mengatakan, gak ada yang tahu semua ini akan terjadi seperti ini, namun untuk apa pun yang terjadi .. Saya minta maaf kepada kamu semua atas nama keluarga saya. Ira mengatakan, kamu bisa meminta maaf pada ponsel juga .. kamu gak perlu sampai sejauh ini. Oh saya mengerti .. kamu datang ke sini untuk memberi kita "kabar baik" permen .. Engkau membawa juga kemudian. Dadisa mengatakan, kami khawatir untuk Sanchi dan itulah sebabnya kami datang ke sini. Ira mengatakan, kamu Anandi sayang akan memberitahu kamu jika Sanchi masih hidup atau gak di ponsel juga .. meskipun saya mengatakan gak .. ia adalah menjaga hubungan dengan kamu. Ira mengatakan Dadisa hanya berdoa bahwa ia gak mendapatkan begitu lemah itu .. di balas dendam .. ia sakit putri mereka, Anandi. Anandi memiliki air mata di matanya. Bhairo meminta Dadisa meninggalkan dari sana. Mereka pergi. Ira sekarang bertanya kepada Anandi, kamu harus tahu bahwa Jagya menikah Ganga. kamu sedang berbicara dengan ibumu kemarin .. jadi gak mungkin ia gak memberitahu kamu tentang hal ini. Ini kebiasaan buruk kamu untuk menyembunyikan segala sesuatu dari kami. Anandi mengatakan, ia menelepon saya untuk memberitahu tentang hal ini. Ira mengatakan, apakah kamu semua melihat seberapa baik saya tahu anak-di-hukum. ia bertanya Anandi mengapa ia gak memberitahu mereka. Anandi mengatakan, bagaimana saya bisa memberitahu kamu semua melihat kondisi Sanchi ini? Aku tinggal tenang untuk Sanchi. Ira mengatakan, keluarga kamu selalu memiliki alasan ... namun saya gak akan luang Jagdish atau keluarganya ..

Sinopsis Anandhi Minggu 16 Oktober - Episode 216
Sinopsis Anandhi Minggu 16 Oktober - Episode 216
 Aku akan membalas dendam untuk setiap air mata tunggal yang jatuh dari mata Sanchi karena mereka ... mereka akan harus membayar untuk apa yang telah mereka lakukan untuk Sanchi. Ira pun pergi. Alok datang ke Ira dan mengatakan, saya memahami kemarahan kamu .. namun itu bukan kesalahan Anandi di apa yang orang Jaitsar lakukan. Jika Anandi gak ada hari ini, maka gak tahu apa yang akan terjadi ke Sanchi hari ini. Ira mengatakan, jadi kau ingin aku melupakan apa yang mereka lakukan? Saya gak bisa .. mereka akan harus membayar untuk mereka lakukan .. dan jika Anandi yang terluka karena apa yang saya lakukan ... maka saya minta maaf .. saya gak bisa melakukan apa-apa. ia gak peduli tentang keluarga kami .. itulah mengapa ia menyembunyikan segala sesuatu dari kami. Ketika ia gak peduli Sasural, lalu mengapa saya harus peduli padanya? Saya gak percaya gadis itu lagi. Alok masih berpihak Anandi, namun Ira mengatakan, saya gak ingin mendengar apa-apa sekarang. Cukup menangis ..
sekarang saatnya untuk mengambil tindakan pada Jagdish dan keluarganya .. Aku akan membawa mereka ke pengadilan.
Sumi, di mandir, berdoa untuk Sanchi. ia ternyata pergi dan menemukan Ganga berdiri di belakangnya. Ganga melihat ke bawah. Sumi meminta dia, mengapa kau datang ke Mandir? untuk membayar dosa-dosa kamu atau memberitahu Allah .. apa dosa berikutnya? Apa gadis malang itu telah dilakukan untuk kamu .. bahwa kamu membawanya ke rumah sakit. namun mengapa kamu peduli dengan semua itu? kamu terjebak jagya. namun ingat satu hal .. kamu dipisahkan seorang ibu dari anaknya .. dipisahkan seseorang dari keluarganya .. devimaa gak akan membuat kamu bahagia. Ganga mengatakan, aku tenang sampai sekarang karena saya menghormati kamu..bukan karena saya membuat kesalahan apapun .. gak ada yang tersembunyi dari kamu .. Saya selalu hidup untuk orang lain. Bagaimana saya bisa menjadi egois itu? Saya gak merebut apapun dari Sanchi .. atau aku terjebak dokter sahab. Devimaa menyadari itu. Sumi mengatakan, mengapa saya bahkan berbicara dengan kamu? Ganga mengatakan, aku tahu kau gak suka saya sama sekali .. namun saya datang ke sini untuk alasan yang sama kamu datang .. Aku datang untuk mendoakan Sanchi. Saya hanya berharap bahwa kamu menyadari bahwa saya gak salah .. Aku ingin mendapatkan berkah dari kamu .. dan mendapatkan hak untuk menghubungi kamu bungkam. Sumi mengatakan, cukup .. dan pergi dari sana. Ganga melihat Devimaa dan mengatakan, sekarang hanya kamu dapat melakukan sesuatu.
Ira datang ke Sanchi. Sanchi meminta ia untuk memanggil Dadisa karena ia memiliki begitu banyak untuk berbicara dengannya. Ira mengatakan, mereka meninggalkan. Sanchi bertanya, mengapa? dan kenapa kau gak menghentikan mereka? Saya gak bisa berbicara tentang Jagdish kepada mereka baik. Apa yang kamu pikirkan .. harus saya sebut Jagdish? Kasus saya berbeda .. biasanya orang menyebut pasien .. namun di sini itu berlawanan. Saya yakin mereka gak memberitahu ia berpikir ia akan tegang. ia mengingatkan Ira bagaimana khawatir Jagya dan bagaimana ia mengurus ketika ia mengalami kecelakaan di Jaitsar. Ira mengatakan, ia gak akan datang .. ia memiliki hal lain untuk menjaga .. akan ia khawatir tentang istri atau kamu? Sanchi mengatakan, saya bilang .. ia hanya diisi maang nya .. mereka gak mendapatkan menikah. Ira mengatakan, Jagya mengambil pheres dengan dia. Aku tahu kau melihat banyak mimpi untuk pergi ke Badi Haveli, namun Ganga telah menyambar semua yang jauh dari kamu. Sanchi dan semua tenang sekarang .. ia ingat beberapa kenangan masa lalu, dan kemudian Jagya mengatakan ia gak mencintainya. ia berteriak, TIDAKKK .. dan mulai melemparkan barang-barang di sekitar. Ira memeluk dan menenangkan ke bawah. Sanchi masih mengatakan, saya yakin ia melakukan ini dalam kemarahan. Ira mengatakan, gak ada .. itu semua rencananya. Tolong kendalikan dirimu .. dengan semua ini, gak ada yang akan terjadi pada mereka .. hanya kamu akan terluka. Kamu gak harus menjaga harapan dari keluarga itu. Berjanji bahwa kamu gak akan pernah melakukan hal seperti lagi ini yang akan risiko hidup kamu. Kamu gak akan membuang air mata lebih untuk orang itu. Bukankah kita sendiri? Sanchi mengatakan, gak ada .. itu gak seperti itu. Saya berjanji bahwa saya gak akan pernah melakukan apa pun konyol. Ira memeluk. Sanchi mengatakan dalam pikirannya, yang kamu lakukan salah dengan menikahi Ganga dan meninggalkan aku .. Aku gak akan pernah memaafkan kamu .. kamu akan harus membayar untuk pengkhianatan ini kepada saya. Ira mengatakan Sanchi, kamu harus kuat .. dan mendengarkan .. inspektur akan datang untuk mengambil pernyataan dari kamu karena ini adalah kasus bunuh diri. .. namun jangan takut .. tanpa rasa takut .. mendapatkan emosional .. memberitahu segala sesuatu yang terjadi. Sanchi mengatakan dalam pikirannya, Jagdish gak peduli dirinya maupun emosinya .. dan jika ia masih terus berpikir tentang ia dengan mendapatkan emosional, maka ia akan idiot terbesar. Sanchi mengatakan Ira, ibu baik-baik saja .. Aku pasti akan memberikan pernyataan saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Senin 17 Oktober - Episode 217


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Minggu 16 Oktober - Episode 216. Please share...!

Blog, Updated at: 04:16