Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 195

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 195. Nasih Humazah Ada Ditangan Kosem. ia memegang catatan tentang korupsi yang dilakukan hum di egypt.
Ditempat hasan, hasan berkata jika hum dan ibunya bermain main dengannya. ”aku tahu jika soal ini terungkap maka akulah yang akan disalahkan , oleh karena itu aku mencatat semuanya”kata hasam. Hum marah dan berteriak, lalu hasan malah berusaha menyerang hum. Tapi kemudian datanglah zulfi dengan amarah ketika melihat kondisi hum, ia menarik hasan dan mengalungkan pisau dilehernya. Sementara itu hum masih terbatuk batuk karena cekikan hasan, zulfi menengok kearah hum yang menggeleng kearahnya. Akhirnya zulfi berkat kepada penjaga untuk membawa hasan kepenjara.

“Apakah anda baik baik saja??” tanya zulfi sambil mengambilkan minum untuk hum.


Keesokan paginya, hasan dikeluarkan dari penjara dan dibawa menemui sultan ahmet. Pada saat yang sama, kosem mengunjungi hum dengan membawa buku catatan itu. .”kau mencari ini?? semuanya tertulis disini dan kau gak akan pergi dengan mudah”kata kosem. Hum berusaha merebut buku itu namun kosem menghindar dan haci yang ada bersamanya langsung berdiri menghalangi. Hum yang marah lalu menantang kosem untuk memberikannya kepada sultan ahmet. Bukan itu tujuanku kata kosem kemudian. Hum menatap kosem dengan tajam

Tindakan hasan yang bersikap kasar kepada hum diketahui oleh ahmet juga. ”aku akan menunjukkan kepadamu, apa artinya jika kau sudah mengangkat tangan untuk seorang sultana!!”kata sultan geram. Ada hal yang anda gak tahu yang mulia kaata hasan membela dirinya. Tiba tiba hum masuk dan berkata

“maafkan aku, masuk tanpa permisi namun ada hal yang harus anda tahu, semuanya adalah salahku, aku sungguh ingin pergi bersamanya, aku gak ingin bercerai, jika anda mengijinkan maka aku akan kembali ke egypt, itu yang terbaik untuk semua orang”kata hum membuat zulfikar kecewa, sultan kaget dan hasan sendiri merasa lega.

Hasan keluar dari ruangan sultan dan bertemu dengan kosem, anda sudah menyelamatkan saya katanya. Haci mengangguk tentu saja..”aku rasa semua sesuai seperti yang direncanakan kan??” kata kosem, hasan pun mengangguk. Tampak kekaguman dimata hasan kepada kosem, sultana yang pintar. Sementara itu didalam masih ada hum dan sultan ahmet. Dia bertanya apakah ada dalam ancaman karena ia merasa jika hum sangat senang tinggal diistana. Hum membantah ada tekanan kepadanya, sultan sendiri akhirnya memberikan ijin untuk hum pergi bersama suaminya

Kosem melihat dari atas balkon ketika cennet menggendong pangerannya dan banyak selir yang mengerumuninya. halime lalu datang dan berkata.”sekarang kau adalah satu satunya favorit sultan ahmet, semuanya tergantung kepadamu, aku harap kau gak lupa dengan kebaikanku”kata halime. aku gak mungkin lupa, ssemua hal buruk dan baik yang terjadi kepadaku, aku akan memastikan jika kau akan bisa bertemu dengan mustafa kata kosem dan berlalu. Menekshe lalu mendekati halime dan bertanya apakah ia percaya kepada kosem???

humazah-dan-zulfikar-menikah“aku gak percaya kepada siapapun, aku hany mencoba untuk hidup dan jika saatnya tiba aku akan mendudukkan anakku diatas tahta, “kata halime sinis.

Humazah mendatangi zulfi yang melamun dibalkon. Ia bertanya jika zulfi gak datang tepat waktu maka ia gak tahu apa yang akan terjadi malam itu.”aku berhutang kepadamu dan sekarang kita impas”kata zulfi.  Hum berkata jika ia ingin mengucapkan selamat tinggal dan mempercayakan ahmet kepadanya. ZUlfi malah mempertanyakan kepulangan humazah ke egypt??

“aku akan memberitahumu sebuah rahasia, apakah kau bisa menyembunyikanny, karena kelemahan terbesarku, karena ibuku makanya aku pergi, hanya itu dan jangan tanya lagi. namun satu hal yang patut kau tahu, aku juga ingin tinggal disini”kata hum sambil berbisik kepada zulfi, membuat pria itu tampak melayang

Diistana tua, safiye sangat antusias ketika diberitahu iskender telah datang. Dia tampak tegang melihat kedatangan putranya yang hilang itu. Sementara itu pada saat yang sama tampak kosem sedang bersama dengan ahmet. ia bicara tentang humazah .”sekarang kau yang akan ditugaskan diharem, kau sudah menyelamatkan keluargaku berkali kali, sekarang harem dipercayakan kepadamu, kau juga bisa pindah keruangan valide sultan, itu akan menjadi milikmu sekarang”kata ahmet. Sebuah kehormatan bagiku kata kosem tampak senang Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 196


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 195. Please share...!

Blog, Updated at: 20:42